Cobalah Lineage 2 Revolution Game Mechanics!

Cobalah Lineage 2Revolution Game Mechanics! Banyak penggemar MMORPG yang terkesan kembali ketika trailer pertama untuk Lineage 2: Revolution turun. Banyak kesenangan para penggemar, game yang sebenarnya memberikan janji-janji yang dibuat oleh trailer dengan cara yang memuaskan. Netmarble telah membuat MMORPG yang terisi penuh ketika Anda mempertimbangkan banyaknya perangkat Android yang berbeda di luarsana. Jika Anda baru dalam permainan, artikel ini akan membantu Anda mempermudah dalam permainan dan membuat beberapa keputusan yang baik sejak dari awal.

Lineage 2 Revolution adalah permainan dunia semi terbuka dengan beberapa level yang benar-benar luar biasa. Semua level diisi dengan quest, quest pemberi banyak kesempatan untuk terlibat dalam pertempuran spektakuler. Ini adalah game MMO, jadi akan ada fokus besar pada klan dan permainan ko-op. Namun, jika Anda ingin menjelajah kedunia Aden solo, Anda dapat melakukannya juga, meskipun itu bisa menjadi sedikit sepi dan tentu saja sulit. Bagian RPG dari MMORPG juga berlaku penuh dalam berita terbaru tentang game yang akan penulis sampaikan kepada anda.

Tata letak dan UI

Permainan ini ditampilkan dalam mode lansekap, dengan banyak elemen UI ditampilkan di layar, ini adalah satu-satunya cara Netmarble dapat membuat game itu bisa dimainkan. Langsung dari kelelawar, Anda akan melihat sejumlah tombol luar biasa, matikan dan elemen UI di layar. Salah satu hal terbaik tentang UI adalah banyaknya informasi yang tersedia untuk pemain.

Dari bar kesehatan musuh hingga nama pemain lain dan dari nomor hit hingga obrolan langsung, semuanya ditampilkan. Anda juga akan melihat indikator baterai di sudut kiri bawah layar, itu adalah tambahan kecil yang bagus yang pasti akan berguna ketika tidak ada charger di sekitar.

Bagaimana Cara Bermain Lineage 2 Revolution Game Mechanics?

Meskipun tata letaknya dapat sedikit mengintimidasi, itutidak berbeda dari permainan lain dari genre dan setelah beberapa saat, Anda akan terbiasa dengannya. Para pengembang telah memberikan banyak pilihan UI dimenu pengaturan yang memungkinkan Anda beberapa fleksibilitas dalam hal kustomisasi UI.

Balapan dan Kelas

Ada empat ras yang berbeda dalam permainan, semua dengan kemampuan dan jalur perkembangan mereka yang unik. Ada tiga kelas juga, yang lebih menyempurnakan cara Anda memainkan karakter Anda. Untuk memahami kekuatan dari berbagai kelas dan tips tentang cara memilih kelas terbaik, Anda dapat membaca panduan di situs poker online resmi.

Tempur dan Kontrol

Pertempuran tergantung pada ras, kelas, dan senjata apa yangAnda gunakan saat ini. Sebagai contoh, jika Anda memiliki pedang yang dilengkapi, Anda akan semakin dekat dan pribadi dengan musuh dan Anda akan menembak mereka jika Anda memiliki busur yang dilengkapi. Kemampuan tidak berubah sesuai dengan senjata yang dilengkapi sekalipun, namun, ada pembatasan di tempat untuk kemampuan yang berbeda, beberapa hanya dapat digunakan ketika Anda memiliki senjata tertentu yang dilengkapi. Anda dapat memiliki hingga 5 kemampuan berbeda yang dipetakan di layar untuk akses yang mudah.

baca juga: Cara Bermain Game Online Co-op di Monster Hunter World!

Kontrol cukup mudah, sisi kiri memiliki joystick virtual untuk gerakan. Sisi kanan rumah tombol serangan utama yang sedikit lebih besar dan lima tombol kemampuan. Bluestacks membuatnya lebih mudah untuk bermain dikeyboard dengan menawarkan pemetaan kunci default untuk semua gerakan utama dalam game. Namun, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pemetaan kunci untuk pengalaman yang lebih lancar. Memiliki kemewahan tombol fisik yang sebenarnya memungkinkan Anda untuk lebih tepat dalam pertempuran dan tidak pernah melewatkan salah satu kemampuan.