Cara Mengobati Sembelit Pada Bayi & Anak-Anak!

Cara Mengobati Sembelit Pada Bayi & Anak-Anak! Sebagai ibu dan ahli diet, saya sering berhubungan dengan bayi dan anak-anak yang mengalami konstipasi. Dua dari tiga bayi saya menderita selama berbulan-bulan setelah memulai makanan padat. Sulit untuk memperhatikan si kecil Anda kesakitan ketika mencoba mengeluarkan kotoran, atau karena mereka didukung!

Cara Mengobati Sembelit

Hal pertama untuk menilai apakah Anda berpikir anak kecil Anda mengalami konstipasi adalah definisi konstipasi. Menurut informasi terbaru yang saya dapatkan dari Asosiasi Pediatrik Kanada mendefinisikan sembelit sebagai buang air besar yang terjadi lebih jarang daripada biasanya. Jadi, frekuensi buang air besar sebanyak konsistensi yang penting adalah frekuensi buang air besar. Bayi Anda yang disusui secara eksklusif tidak mengalami konstipasi ketika mereka tidak buang air besar selama 2 minggu, selama kotorannya tetap konsisten dengan ASI-bayi-kotoran. Maka dari itu anda harus tahu cara mengobati sembelit yang di derita oleh anak anda.

Penyebab sembelit dapat meliputi pelatihan toilet, memulai penitipan anak atau memulai makanan padat. Tampaknya transisi yang sulit bagi sebagian besar bayi untuk beralih dari ASI ke makanan padat. Jika konstipasi adalah masalah yang konstan, bawalah bayi Anda ke dokter untuk memastikan tidak ada penyebab yang mendasarinya. Terutama jika bayi Anda juga mengalami demam, perut kembung, berhenti makan, bercampur darah dengan feses, pertambahan berat badan yang lambat atau penurunan berat badan.

Serat

Serat yang tidak larut seperti bekatul hingga tinja. Rekomendasi serat tua yang sering saya gunakan adalah usia anak Anda + 5g per hari. Asupan Referensi Makanan yang lebih baru mencakup semua serat dalam makanan anak. Asupan yang direkomendasikan ini adalah 19g serat per hari untuk anak berusia 1-3 tahun dan 25g per hari untuk anak berusia 4-8 tahun. Ini meupakan sebuah Cara mengatasi sembelit yang diderita oleh anak anda.

Karena banyak orang dewasa berjuang untuk mendapatkan jumlah ini, saya merasa itu adalah tujuan yang terlalu tinggi untuk anak kecil. Selain itu, perut mereka kecil dan serat 25 g tidak akan membuat mereka sangat lapar untuk makanan padat kalori. Tapi tawarkan satu makanan kaya serat di setiap makan.

Air

Air adalah satu-satunya hal yang membantu bayi saya mengatasi sembelit. Bukan serat, jus, prem atau Restoralax hanya air sederhana. Bahkan pembelian termuda saya mengalami kesulitan minum dari cangkir terbuka, tetapi saya menemukan dia akan mengambil air dari pipet. Jika bayi atau anak Anda tidak minum terlalu banyak cobalah untuk meningkatkan dengan ons untuk yang muda. Maka dari itu, saya sarankan kepada anda untuk melakukan Review Fiforlife terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Mengobati Sembelit Pada Bayi?

Pencahar alami

Kita semua tahu bahwa prem adalah pencahar alami yang hebat! Saya juga menyertakan resep Fruit Lax di bawah ini. Apel, pir, atau jus prune juga dapat membantu mengalirkan air ke dalam usus untuk membuat feses lebih mudah dilewati, karena mengandung sorbitol. Tawarkan ΒΌ-1/2 gelas per hari untuk anak-anak kecil dengan makanan.

Probiotik

Probiotik Relief Ekologis menghasilkan peningkatan frekuensi feses, peningkatan konsistensi, dan penurunan nyeri perut. Ini adalah campuran dari 6 strain probiotik yang berbeda, tetapi saya belum bisa menggunakannya di Kanada. Saya telah mengirim perusahaan dan email dan akan memperbarui Anda ketika saya mengetahuinya!

baca juga: Beberapa Tips untuk Menempatkan Anda di depan paket di Car Racing 2018!

Intoleransi

Jika anak Anda tidak responsif terhadap pencahar, mungkin saja sembelitnya adalah akibat dari intoleransi susu. Ketika anak saya yang berumur 4 bulan secara eksklusif disusui dan masih mengalami konstipasi, saya mengeluarkan susu dari diet saya selama sebulan (dan saya dapat memberitahu Anda – tidak ada pengganti keju!). Tidak ada bedanya, yang akan ditemukan kebanyakan orang. Namun patut dicoba, jika Anda bisa memberikan nutrisi dalam susu dari sumber makanan lain dalam diet Anda.