Portal Diskusi Informasi Terbaru

Cara Memenangkan Pertandingan di League of Legends!

Posted: October 18th 2018

Cara Memenangkan Pertandingan di League of Legend! Apakah Anda kesulitan memenangkan pertarungan tim? Apakah Anda kehilangan peringkat game dan merasa seperti Anda tidak ingin bermain lagi? Jika demikian, baca artikel ini dan Anda akan berpikir dua kali tentang beberapa hal yang Anda lakukan. Pelajari cara mengubah gelombang dalam pertandingan yang kalah.

League of Legends

League of Legends

Pilih juara yang solid. Seorang juara adalah perwujudan dari jiwa Anda, perpanjangan dari tubuh Anda dan jendela peluang (kesempatan itu menang di League of Legend!). Selalu pilih juara yang melakukan kerusakan paling banyak dari jarak yang paling jauh. Inilah informasi terbaru tentang game.

Pilih barang bagus. Jika juara adalah perpanjangan dari diri Anda sendiri, maka barang-barang adalah perpanjangan dari pahlawan Anda, yang menggandakan perpanjangan sendiri. Anda hampir bisa mengatakan itu adalah ekstensi ganda atau “ekstensi turbo” dalam adegan pro. Beberapa item dirancang untuk mengelabui pemain di jalur yang salah. Kuncinya adalah untuk membeli barang dengan serangan lambat dan serangan.

Pilih jalur Anda. Sebagai jawara jarak jauh, disarankan untuk pergi ke jalur teratas, di mana sebagian besar pemain cenderung bermain di jalur atas juara jarak dekat juga merupakan pilihan yang baik karena hanya ada 1 pintu masuk untuk jalur lain untuk menyergap Anda. Nikmati juga permainan di judi online terbaik saat ini.

Middle lane jelas merupakan pilihan yang buruk karena ada beberapa pintu masuk bagi musuh untuk menyergap Anda. Jalur bawah adalah hit atau miss. Kecuali Anda dengan seorang teman atau tahu mereka bagus maka jangan repot-repot dengan jalur bawah, Anda pada dasarnya bermain melawan 3 pemain jika sekutu Anda buruk. Trik untuk mengetahui apakah mereka bagus adalah jika mereka juga memilih juara jarak jauh. Ingat aturan paling penting adalah Win lane, Win Game.

Pikirkan tentang itu saat Anda memberi makan dan merasa seperti tidak mungkin memenangkan jalur Anda! Bertani dapat membuat perbedaan antara menang dan kalah dalam fase laning dari permainan, terutama dengan juara spell-bearing yang berdedikasi untuk bertani seperti “Q” Veigar dan pemogokan siput Nasus, yang menjadikan mereka sebagai dealer kerusakan ekstrim. Tapi jangan bekerja – Mereka hanya seharusnya muncul di akhir pertandingan.

Bagaimana Cara Memenangkan Pertandingan di League of Legend?

Mainkan secara pasif jika Anda kehilangan jalur Anda. Dengan kata lain, jika Anda mencetak 0/3 lawan Nasus di jalur teratas, jangan mengejar dia melewati sungai dan membuat diri Anda rentan terhadap ganking. Sebaliknya, pastikan Anda selalu memiliki rute pelarian.

Anda juga bisa tetap berada di bawah turret, yang akan melindungi Anda dari sang juara dan akan memperlambat mereka jika mereka menyerang Anda. Satu-satunya hal buruk tentang turret berkemah adalah lebih sulit untuk bertani gelombang minion. Turret akan membunuh sebagian besar minion, tetapi Anda tidak akan kehilangan banyak kesehatan dengan tinggal di bawah turret Anda. Ini juga akan mencegah banyak gank.

Baca Juga : Cara Bermain Game Online Aman!

Ambil tujuan dan jangan berburu untuk membunuh. Tujuan seperti Towers, Blue dan Red buff, Dragon, dan Baron Nashor dapat berarti perbedaan antara menang dan kalah; mereka memberikan suntikan dana besar kepada seluruh tim dan dapat membantu memberi Anda keunggulan yang memenangkan pertarungan tim yang vital. Hal ini sangat penting bahwa Anda mengendalikan banyak tujuan mungkin sekaligus dengan bangsal.

Bertujuan untuk mengambil nexus musuh . Untuk melakukan ini, Anda harus menghancurkan turret yang mengarah ke nexus itu sendiri. Untuk melakukan ini, Anda harus menyerang turret kapan pun Anda bisa, bahkan jika musuh menyerang Anda di turret.

Setiap serangan kecil perlahan-lahan membangun untuk menghapus gunung yang merupakan menara. Ini adalah kunci kemenangan. Juga emas tambahan yang Anda terima untuk menghancurkan turret adalah 150 gold untuk setiap anggota tim yang berarti Anda membantu sekutu menjadi lebih kuat juga. Semoga dengan cara bermain League of Legend bermanfaat untuk Anda.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php