Portal Diskusi Informasi Terbaru

Cara Membuka Lebih Banyak Pahlawan Arena Stars

Posted: May 14th 2019

Cara Membuka Lebih Banyak Pahlawan Arena Stars – Bagi kita semua yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat tim kita lebih kuat, jawabannya adalah semakin banyak pahlawan! Jadi itu sebabnya dalam artikel ini saya akan memberi tahu Anda cara membuka lebih banyak pahlawan di Arena Stars: Battle Heroes.

Arena Star
Arena Star

Menurut informasi terkini Anda harus melihat pilihan kami untuk pahlawan dan unit terbaik dalam permainan untuk mengetahui siapa yang harus Anda tuju, karena itu akan memberi Anda wawasan tentang pahlawan Arena Star yang super baik dan berguna!

Saya harap Anda siap menghadapi penggilingan dan pertempuran gila, karena beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak pahlawan di Arena Stars: Battle Heroes akan membutuhkan hal itu! Karena itu, jangan buang waktu lagi dan selami ke panduan tentang cara membuka lebih banyak pahlawan di Arena Stars: Battle Heroes di sini di bawah ini!

Buka Dada Mahkota untuk mendapatkan lebih banyak pahlawan! Crown Chests dapat diperoleh dari bertarung di arena, dan mereka membutuhkan Crowns untuk dibuka oleh pemain.

Anda mendapatkan mahkota ini dari mengalahkan Pahlawan lawan dalam pertempuran, jadi pastikan Anda bertarung banyak untuk membuka sebanyak mungkin! Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs judi online.

Ini adalah cara yang sangat bagus dan mudah untuk mendapatkannya, dan Anda pada dasarnya melakukannya hanya dengan bermain game. Anda juga dapat menonton iklan untuk mendapatkan Mahkota gratis yang digunakan untuk membuka peti, jadi itu bahkan lebih sederhana dari yang Anda kira!

Anda dapat membeli peti di Toko, dan ada 3 jenis peti, semakin lebih baik dan lebih mahal: Peti Ajaib, Peti Listrik dan Peti Dewi. Mereka semua akan memberikan pahlawan dan unit, sehingga mereka benar-benar bagus!Dapatkan dari Penawaran Kartu Harian !

Di Toko Anda akan memiliki di bawah menu “Kartu” “Transaksi Kartu Harian” yang akan menyegarkan setiap hari. Di sana Anda dapat menggunakan Koin Emas untuk membeli kartu dan jika Anda melihat beberapa kartu luar biasa, pastikan Anda membelinya!

Bagaimana Cara Mendapatkan Pahlawan di Arena Stars?

Ketika Anda ingin membeli Skin untuk pahlawan Anda, Anda dapat membelinya dengan pahlawan itu sendiri! Di Toko, jika Anda menuju ke menu “Skins” Anda akan melihat beberapa penawaran harian untuk para Pahlawan utama. Mereka akan memiliki beberapa skin yang dijual, tetapi jika Anda menekan tombol “info” biru Anda akan melihat bahwa Anda dapat membelinya dengan pahlawan.

Saat Anda menagih beberapa dolar dalam game, Anda dapat mengklaim Bonus VIP . Bonus VIP adalah bonus berdasarkan berapa banyak uang yang Anda habiskan dalam game. Mereka akan menghargai Anda sesuai dengan itu, sehingga Anda dapat mengumpulkan peti dan pecahan untuk unit dan pahlawan setiap kali Anda menghabiskan uang untuk membeli barang-barang lainnya.

Dapatkan Hadiah Gratis ! Juga terletak di Toko, jika Anda menuju ke Hadiah Gratis, Anda dapat mengklaim yang dari sisi kiri yang bahkan tidak mengharuskan Anda untuk menonton iklan untuk diklaim. Terkadang Anda akan menerima pahlawan atau pecahan unit, jadi itu sangat berguna – dan gratis!

Klaim Hadiah Bonus dari Toko. Bonus ini dihargai karena mengikuti permainan di berbagai platform media sosial, dan mereka memberi Anda beberapa barang, di antaranya pecahan unit yang bermanfaat. Ini gratis dan yang diperlukan hanyalah beberapa ketukan di sana-sini, jadi pastikan Anda melakukannya! Ini hanya masalah satu kali saja, jadi sudah pasti layak untuk dilakukan.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/buruan-mainkan-game-android-sepatu-roda-terbaik/

Sekarang ini semua cara untuk membuka lebih banyak pahlawan di Arena Stars: Battle Heroes yang kita ketahui. Jika Anda tahu cara lain untuk mendapatkan pahlawan dan unit, bagikan dengan kami di komentar di bawah! Dan jangan lupa untuk melihat panduan permainan kami untuk belajar bagaimana mengalahkan musuh dengan cepat!


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php