Cara Memainkan Dead Trigger 2 dengan GameSir G3s!

Cara Memainkan Dead Trigger 2 dengan GameSir G3s! Dead Trigger 2 menggunakan mekanisme dasar yang sama seperti pendahulunya, Dead Trigger, penembak zombie yang bebas untuk dimainkan. Tapi itu adalah tontonan teknis. Madfinger mengambil apa yang seorang penembak zombie, membuatnya terlihat lebih baik, kontrol lebih baik, dan meningkatkan gameplay juga. Anda tidak bisa mengajarkan trik baru zombie.

Dead Trigger 2

Tidak banyak yang bisa dieksekusi dalam pertempuran di Dead Trigger 2, tapi tembak zombie. Karena tidak ada mekanika yang diperbarui seperti penutup atau jongkok dan tidak ada perubahan besar pada pengalaman menembak pistol. Tapi ada yang mengatakan, Madfinger melakukan cukup baik dengan dasar-dasar di Dead Trigger asli. Untuk semua kritik yang mungkin dipungut karena kesederhanaan, sistem tempur DT sangat mudah didekati. Maka dari itu, baca lebih lanjut lagi artikel terbaru ini untuk mengetahui seperti apa game DT2 yang sebenarnya.

Gameplay

Senjata dan barang-barang baru tidak dikunci dengan emas setelah Anda mengumpulkan semua bagian dari cetak biru, Anda dapat meneliti item yang dipertanyakan melalui anggota tim yang tepat. Jika itu pistol, ini berarti Anda juga mendapatkan pistol begitu penelitian selesai.

sementara penelitian dan peningkatan tugas dimulai pada jam 5, 10, atau 20 menit yang agak polos, mereka dengan cepat menjadi enam jam atau lebih. Anda juga tahu ke mana arahnya – tombol percepatan, yang membutuhkan biaya emas.

Bisa ditebak, anggota tim Anda sendiri juga memerlukan upgrade untuk meng-upgrade senjata Anda atau membangun yang baru, yang lebih maju, banyak yang semuanya secara eksplisit diperlukan untuk maju dalam permainan. Dan, saya tidak bercanda, upgrade anggota tim Anda membutuhkan peningkatan.

Sejauh ini, semua peningkatan ini telah menggunakan uang dalam game bukan. Tetapi mudah untuk melihat bagaimana seluruh pengalaman itu membuat frustrasi yang mengerikan karena ini, dan sedikit membingungkan.

Bagaimana Cara Memainkan Dead Trigger 2?

Kontrol

Kontrol di DT2 luar biasa. Kontrol layar sentuh, bagian yang dicerca dari setiap penembak orang pertama ponsel, sebenarnya cukup solid di sini. Saya telah menggunakan Shield sebagian besar waktu, tapi saya mencobanya pada Xiaomi 5 dengan mengunjungi http://www.mimpi4d.com.

Mungkin itu adalah kesepakatan dengan iblis, atau hanya satu tahun lebih kerja untuk membuat kontrol layar sentuh berfungsi dengan baik, tetapi ini adalah FPS seluler terkontrol terbaik, periode. Bermain dengan layar sentuh adalah opsi yang dapat diterima.

Tentu saja, ada dukungan gamepad. Saya sendiri bermain dengan GameSir G3, yang sangat tersedia. Kontrol sepenuhnya dapat disesuaikan untuk tata letak tombol yang diinginkan. Menavigasi menu dengan gamepad agak sedikit berat. Selain itu, menonaktifkan pemicu otomatis dan mengaktifkan kontrol bidikan tujuan ke bawah tidak otomatis, itu perlu dikonfigurasi di menu jeda, meskipun bagi mereka yang ingin bermain seperti itu, hei – go for it.

Bagaimanapun, game ini akan jauh lebih sulit dengan kontrol sentuh, dan saya ragu saya akan memiliki kesabaran untuk membuatnya sejauh yang saya lakukan tanpa gamepad GameSir G3s.

baca juga: Cobalah Lineage 2 Revolution Game Mechanics!

Dead Trigger 2 dapat sedikit digiling bebas, tapi sebenarnya, jauh dari jenis grind terburuk. Saya lebih suka memotret zombie sambil menunggu penghitung waktu menunggu berakhir dari, baik, duduk-duduk dan menonton cat kering. Ditambah lagi, game ini dibuat dengan baik sehingga sulit untuk dikeluhkan.