Cara Bermain Game Rage Road

Cara Bermain Game Rage Road – Agen rahasia Jack sedang dalam pelarian dari gerombolan orang jahat yang tak ada habisnya, dan terserah Anda membantunya keluar hidup-hidup. Rage Road adalah game tembak-menembak penutup arcade tempat Anda menembak jatuh kendaraan musuh saat mereka mencoba menghantam Anda dari jalan.

Rage Road

Memotret dan Berlindung

Di game online Rage Road, Agen Jack Road sedang dalam pelarian dari orang jahat. Mereka akan terus-menerus muncul di belakangnya di jalan, dan Anda harus menembak jatuh mereka. Ketuk layar dan tahan untuk menembak dan membidik secara otomatis. Seret untuk menggerakkan crosshair Anda, dan coba arahkan ke kepala musuh.

Klip Anda ditampilkan disisi kiri layar. Ketika Anda kehabisan amunisi, Jack secara otomatis akan bersembunyi dan mengisi ulang. Anda juga dapat menghentikan pemotretan secara manual hanya dengan melepaskan layar. Ini penting untuk dilakukan karena yang diperlukan hanyalah satu peluru untuk menghentikan Anda mati dijalur Anda.

Setiap kali Anda membunuh musuh, penanda di bagian atas layar akan terisi. Saat Anda mengisi semua penanda, levelnya selesai! Terus kalahkan musuh dan pastikan untuk berlindung dan tetap aman.

Panduan Musuh

Hanya ada beberapa tipe musuh untuk ditemui di Rage Road, dan kita akan membahas semuanya di sini. Kami akan berbicara tentang perilaku dan cara terbaik untuk mengeluarkannya, jadi inilah kami. Jangan lupa kunjungi juga tautan www.slot95.com ini.

Jeep & ATV Preman

Musuh pertama dan paling umum hanyalah preman biasa. Mereka akan mendekati Anda dengan jip atau ATV kecil. Jip akan membawa hingga empat preman di dalamnya, dan Anda harus berhati-hati terhadap tembakan mereka. Mereka akan mendekati Anda dan ketika mereka cukup dekat, mereka akan melepaskan tembakan beberapa kali.

Bagaimana Cara Bermain Game Rage Road ini?

Meskipun demikian, mereka agak mudah untuk merawatnya cukup lemparkan headshot ke pengemudi, dan semua preman yang tersisa akan tersingkir. ATV preman bahkan lebih mudah untuk dihancurkan, karena hanya satu preman sepanjang waktu. Headshots adalah suatu keharusan. Nanti didalam game, kamu akan mulai bertemu.

Hanya dengan preman yang memakai helm. Anda harus menembak helm beberapa kali sebelum lepas dari kepala mereka yang lemah. Hal lain yang perlu diingat adalah Anda selalu bisa menembakkan ban. Jika Anda menargetkan ATV atau roda jip, roda akan mulai berubah menjadi merah. Dibutuhkan sekitar 4 tembakan untuk meledakkan ban.

Tetapi ini adalah pembunuhan instan bagi mobil dan siapa pun yang ada di dalamnya. Ini adalah alternatif yang bagus jika terlalu banyak preman yang memakai helm.

Pembom Bunuh Diri

Hati-hati dengan orang-orang ini. Para pelaku bom bunuh diri dapat dibedakan dari hitam dan merahnya bangun dan banyaknya bahan peledak yang diikatkan di dada mereka. Orang-orang ini selalu sendirian di ATV, dan mereka akan naik ke arah Anda perlahan. Begitu mereka berada dalam jarak beberapa kaki dari Anda.

Baca Juga : Kiat Terhebat Game Pico Hero

Mereka akan mulai mendekati Anda secara perlahan. Jika Anda tidak menghentikan mereka tepat waktu, mereka akan mencapai truk Anda dan meledakkan Anda berkeping-keping. Mereka cukup cepat ketika mereka masih mencoba mengejar Anda.

Jadi cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan membiarkan mereka mendekat dimana mereka mulai bergerak jauh lebih lambat, lalu tangkap mereka di Rage Road.