Cara Bermain Game Online Co-op di Monster Hunter World!

Cara Bermain Game Online Co-op di Monster Hunter World! Pelajari cara memainkan Misi dan Ekspedisi dengan teman dan cara menyiapkan Skuad untuk bersenang-senang di Monster Hunter World.

Menurut informasi terkini monster Hunter World memperkenalkan beberapa pengalaman kooperatif yang mengesankan bagi para pemain. Anda dapat keluar dari misi dan berburu monster bersama-sama, tetapi Anda harus memahami bagaimana sistem dalam game yang rumit bekerja sebelum Anda bermain bersama teman-teman Anda.

Cara Bermain Co-op dengan Teman

Sebelum Anda dapat mulai bermain Co-op bersama Monster Hunter World bersama teman-teman, Anda harus menyelesaikan misi pertama dalam game, Jagras of the Ancient Forest. Quest ini menugaskan Anda dengan berburu dan membunuh tujuh monster Jagras, seekor binatang yang relatif mudah untuk dibunuh. Dengan pencarian ini selesai, Anda dapat memulai proses bermain dengan teman-teman.

Bagi mereka yang bermain di konsol, langkah opsional lain sebelum bermain co-op adalah untuk membuat Squad, untuk pemain di PC, sistem skuad telah diganti dengan fungsionalitas Grup Steam. Regu di Monster Hunter World setara dengan guild atau klan di game online lainnya. Untuk membuat Squad, temukan lift besar di bagian belakang Astera dan pilih Gathering Hub, yang terletak di Level 4.

Ketika Anda mencapai Gathering Hub, lihat ke kanan Anda untuk melihat Papan Pengumuman dan seorang wanita di meja – ini adalah Manajer Pasukan. Berbicara dengannya akan memungkinkan Anda untuk membuat skuad dan mengundang teman-teman Anda.

Untuk mengundang teman-teman Anda ke Skuad, buka Menu Bintang, arahkan ke tab Komunikasi, dan pilih Regu dari daftar. Di sini Anda dapat mengelola Squad Anda dan mengundang teman Anda untuk bergabung.

Setelah Squad dibuat dan teman-teman Anda berada di Squad, pergi ke Papan Pemberitahuan terdekat dan pilih untuk memulai Sesi Online, dan pilih Sesi Pencarian Squad. Jika sesi Squad tidak ada, yang akan dibuat. Teman-teman Anda juga harus melakukan hal yang sama, yang akan mengantarkan mereka ke sesi Squad yang Anda buat.

Anda dapat memeriksa apakah mereka berada di sesi yang sama dengan membuka Start Menu, arahkan ke Komunikasi, lalu pilih Daftar Pemain. Anda harus dapat melihat teman-teman Anda di daftar. Mulai sekarang, kapan pun Anda memulai Monster Hunter World, mulailah Sesi Squad untuk mempermudah menemukan teman-teman Anda.

Anda dapat memeriksa apakah mereka berada di sesi yang sama dengan membuka Start Menu, arahkan ke Komunikasi, lalu pilih Daftar Pemain. Anda harus dapat melihat teman-teman Anda di daftar. Mulai sekarang, kapan pun Anda memulai Monster Hunter World, mulailah Sesi Squad untuk mempermudah menemukan teman-teman Anda.

Pada titik ini, Anda akan dapat melihat satu sama lain di Gathering Hub, tetapi tidak turun di Tradeyard atau area lainnya. Setelah Squad disortir, Anda dapat dengan mudah memainkan misi dengan satu sama lain.

Jika, karena alasan tertentu, Monster Hunter World menolak untuk menempatkan Anda di sesi yang sama, Skuad atau sebaliknya, cobalah mengirim satu sama lain undangan menggunakan fungsi undangan Xbox One atau PlayStation 4 Anda. Melakukan hal ini seharusnya membuat mereka bergabung dengan sesi Anda terlepas dari apakah Anda berada dalam Skuad atau tidak.

Memulai Misi di Co-op

Pergi ke Counter Quest terdekat, jika Anda berada di Gathering Hub, itu akan berada di dekat bar. Bicaralah dengan Hub Lass untuk mengakses menu pencarian. Pilih “Poskan Misi Baru” dan pilih jenis misi yang ingin Anda mulai: Ditugaskan, Opsional, Investigasi, atau Acara. Setelah memilih jenis pencarian, pilih quest dari opsi yang tersedia.

Kotak dialog akan muncul menanyakan berapa banyak pemain yang ingin Anda izinkan dan apakah Anda menginginkan kode sandi. Untuk mencegah pemain acak bergabung dengan misi Anda, membatasi jumlah pemain dan mengatur kode sandi jangan lupa untuk memberi tahu teman Anda apa itu! Pilih kamp untuk menelurkan, lalu konfirmasikan pilihan Anda.

Pencarian akan mulai memuat, memberi Anda waktu untuk mengumpulkan beberapa ketentuan dan mengajak teman Anda untuk melakukan beberapa tindakan kooperatif.

Teman yang Anda ingin mainkan bersama Monster Hunter World harus pergi ke Counter Quest, pilih “Join a Quest”, lalu “Available Quests”, dan kemudian pilih kategori pencarian yang Anda pilih. Mereka akan dapat melihat semua informasi pencarian, serta nama karakter Anda di sisi kanan, di bawah peta di mana ia mengatakan “Anggota”. Mengonfirmasi pilihan akan meminta mereka untuk memasukkan kode sandi, jika Anda memilihnya.

Setelah Anda dan teman Anda siap, buka jendela keberangkatan dan pilih “Standby for Depature”. Melakukan ini akan meluncurkan pencarian segera setelah itu siap. Kunjungi juga¬†Situs Judi Online

Cara Melakukan Co-op Ekspedisi

Memainkan co-op ekspedisi dengan seorang teman mungkin adalah aspek yang paling tidak jelas dari Monster Hunter: Dunia. Ada dua cara untuk melakukan ekspedisi dengan teman di co-op, yang pertama adalah menggunakan sistem SOS dan yang kedua adalah menyelesaikan pencarian (atau aktivitas lainnya).

Yang terakhir dari kedua opsi ini adalah yang terbaik, karena dijamin untuk menyetor semua pemain dalam sebuah ekspedisi, satu-satunya downside adalah bahwa hal itu membutuhkan menyelesaikan suatu pencarian.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/60.html

Mulailah dengan meluncurkan investigasi atau jenis pencarian lain dan setelah kegiatan selesai, alih-alih memilih kembali ke Astera, pilih untuk pergi ke kamp. Semua permainan harus memilih opsi ini karena siapa pun yang tidak akan dibawa kembali ke Astera. Setelah pengatur waktu kutu nol, semua pemain yang dipilih untuk pergi ke kamp akan ditempatkan dalam ekspedisi game online co-op.