Cara Bermain Game Men In Black

Cara Bermain Game Men In Black – Men In Black adalah game yang benar-benar menyenangkan yang mengikuti sebuah cerita dan Anda menonton filmnya, tahu sedikit tentang MiB, Pasti akan bersenang-senang memainkan game tersebut. Jika itu masalahnya, Anda mungkin ingin beberapa tip untuk melewati tahapan dengan lebih mudah.

Men In Black

Selalu bidik kepalanya

Tidak peduli alien mana yang Anda buru di game online Men In Black, Anda harus selalu berusaha membidik kepala mereka. Hal ini memberikan lebih banyak kerusakan daripada tembakan ke tubuh, dan memberi Anda bonus. Sama seperti di semua game penembak lainnya, tembakan kepala adalah cara paling efisien untuk menjatuhkan musuh Anda.

Ada beberapa tip yang saya miliki untuk Anda agar lebih mudah menangani tembakan kepala, jadi izinkan saya menjelaskan apa yang harus Anda lakukan jika Anda mengalami kesulitan:

Cobalah untuk memperbesar menggunakan zoom scroll :

Gulungan ini berada di sisi kanan layar dan akan membantu Anda melihat target dari dekat, sehingga lebih mudah membidik kepala. Selalu perbesar saat Anda tidak dapat melihat alien dengan jelas dan gunakan itu untuk membuatnya lebih mudah menargetkan mereka. Zoom berguna bagi saya dalam setiap situasi.

Tenang saja, jangan terburu-buru menembak:

Pertahankan tangan yang stabil dan jangan terburu-buru menembak karena bisa jadi Anda akan kehilangan target sepenuhnya. Jadi, pelan-pelan dan dengan sabar gerakkan kamera ke atas kepala lawan agar Anda bisa memotretnya. Kunci untuk menjatuhkan musuh adalah menunggu sampai mereka berdiri diam dan kemudian menyerang mereka.

Karena dengan begitu Anda tidak akan menyia-nyiakan tembakan. Karena beberapa senjata memiliki waktu muat ulang, Anda tidak boleh melewatkan tembakan terutama melawan lawan yang kuat. Jangan lupa kunjungi juga tautan king4d ini.

Bagaimana Cara Bermain Game Men In Black ini?

Pelajari jenis senjata Anda

Ada beberapa jenis senjata, tergantung stage mana yang Anda mainkan. Anda harus belajar di mana harus memotret dengan benar dengan mereka semua sehingga Anda bisa terbiasa dengan “tempat memotret” mereka. Karena dengan setiap jenis senjata Anda mungkin memerlukan beberapa permainan untuk menyesuaikan tujuan Anda.

Hanya dengan beberapa akan sedikit lebih mudah untuk mengarahkan kepala daripada dengan yang lain. saya sarankan Anda berlatih dengan mereka dalam mode Kampanye daripada Acara atau PvP. Artinya, karena di PvP orang lain mungkin lebih kuat dan sudah menyesuaikan senjatanya.

Hasilkan Emas gratis

Ada cara untuk mendapatkan Emas gratis, dalam waktu sekitar 30 detik atau kurang. Karena Emas adalah mata uang premium dalam game ini, sebagai pemain f2p Anda harus mencoba memperoleh sebanyak mungkin secara gratis. Anda dapat melakukannya dengan menuju ke Cart di sudut kanan atas layar, lalu pilih tab Gold.

Baca Juga : Cara Bermain Game Idle War Legendary Heroes

Kemudian pilih opsi pertama. Opsi pertama akan memberi Anda 3 Emas sebagai imbalan untuk menonton iklan. Hal ini adalah cara yang sangat berguna (dan benar-benar gratis) untuk mengumpulkan lebih banyak Emas untuk membuka Peti Suplai karena di dalamnya Anda akan mendapatkan beberapa kartu khusus.

Kemudian Anda perlu menyimpan cukup banyak Emas untuk itu. Saya menyarankan agar Anda menonton sebanyak mungkin setiap waktu dan menabung sebanyak mungkin didalam game online Men In Black, sebaiknya cukup untuk peti Acara dengan banyak barang di dalamnya (yang juga cukup mahal 799 Emas).