Portal Diskusi Informasi Terbaru

Cara Bermain Game Injustice 2

Posted: July 12th 2019

Cara Bermain Game Injustice 2 Tidak setiap karakter dapat dimainkan, tetapi mengingat setiap bab menampilkan empat hingga lima perkelahian masing-masing, Anda akan memiliki cukup waktu untuk berolahraga jika seorang petarung tertentu sesuai dengan gaya bermain atau preferensi Anda. Setelah selesai, masuk ke ‘Pertarungan Tunggal’ di menu utama untuk mencoba sisanya, dan lihat karakter di mana yang menggelitik fantasi super-kuat Anda.

Injustice 2

Oke, kita tahu bahwa masuk ke mode Praktik di dalam game Injustice 2 cukup membosankan dalam permainan pertempuran apa pun, tetapi jika Anda benar-benar serius untuk bertarung online (atau ke planet terberat di The Multiverse) maka Anda benar-benar harus mulai berlatih.

Sistem pertarungan Injustice 2 adalah salah satu yang paling cair di luar sana saat ini, jadi mulailah berlatih kombo dan sulap dan lihat di mana petarung Anda dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam pertarungan. Juga, jika Anda berlatih untuk pertarungan online.

Pastikan untuk menambahkan pengubah lag, karena ini memberikan simulasi realistis dari input lag yang biasanya Anda temui ketika bertarung online. Anda juga dapat memeriksa data bingkai – alat penting untuk memahami bagaimana memenangkan pertandingan yang paling dekat sekalipun dalam banyak pemain.

Apakah Game Injustice 2 Ini Patut Di Coba?

Semua peralatan yang telah Anda peroleh melalui membuka di Multiverse, kampanye Story dan melalui Mother Box membuka dilengkapi dengan penggemar khusus yang meningkatkan statistik karakter Anda saat bermain di pemain tunggal. Namun, untuk menjaga hal-hal yang adil ketika bermain dengan orang lain, peningkatan stat ini dihapus saat bermain melalui netcode Injustice 2. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi link situs judi online ini.

Menjaga Loadout 2 untuk setiap karakter tetap bersih sebagai pengaturan ‘vanilla’ membantu kami memastikan kami tidak berkelahi di setiap pertarungan dengan mengandalkan buff tertentu yang meningkatkan pertahanan kami atau mengakumulasikan meteran membakar lebih cepat. Ingat, ini tidak akan ada di sana untuk membantu Anda online, jadi mulailah membiasakan diri tanpa mereka.

Setiap karakter memiliki meteran Supermove yang mengisi setiap kali Anda menyerang lawan (dan pada tingkat lebih rendah, setiap kali Anda menerima damage). Setiap meter memiliki empat segmen, dan mengetahui bagaimana dan kapan menggunakan fitur ini dapat mengubah gelombang pertarungan apa pun, apa pun yang Anda lakukan.

Jika Anda menghindari menggunakan Air Escapes (kami akan sampai ke sana) dan mengelola untuk mengambil Clash di dagu (kami akan membahasnya juga), dimungkinkan untuk menggunakan dua Supermoves per pertandingan. Namun, kami menemukan yang terbaik adalah menjaga Supermove Anda sampai Anda melanggar bar kesehatan kedua lawan Anda semakin jauh bar merahnya habis, semakin dekat gerakan Anda akan membawa Anda ke kemenangan.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/pengaruh-game-online-terhadap-mahasiswa/

Karena Injustice 2 tidak beroperasi pada pengaturan ‘best of three’ yang normal, Anda harus berhati-hati dalam menggerakkan yang Anda lakukan ketika bar armor lawan Anda sangat rendah. Dengan kata lain, jika total kerusakan gerakan atau kombo yang Anda sambungkan lebih besar dari jumlah baju besi yang tersisa di bilah kesehatan pertama lawan Anda, hanya sisa bilah itu yang akan dikurangi.

Ini adalah cara Injustice 2 dalam menempatkan jeda kecil dalam aksi, secara fisik memaksa kedua pejuang terpisah. Jadi, jangan konyol untuk menyia-nyiakan kekuatan atau Supermove saat lawan Anda berada dalam skenario ini. Lebih baik merangkai kombo kecil atau serangan berat yang tidak akan tampak seperti pemborosan ketika terhubung. Mereka memungkinkan Anda untuk melepaskan diri dari serangan lawan.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php