Captain Toad Treasure Tracker Nintendo Switch Time For Adventure

Captain Toad Treasure Tracker Nintendo Switch Time For Adventure – Nintendo telah memojokkan pasar dengan petualangan lucu dan ramping untuk segala usia. Sementara Kapten Toad membuat penampilan pertamanya di Super Mario Galaxy , sejak itu dia telah dipisahkan menjadi seri platform teka-teki sendiri berdasarkan jenis filosofi desain yang sangat berbeda dari yang mungkin biasa Anda lakukan.

Captain Toad Treasure

Captain Toad Treasure

Captain Toad Treasure Tracker memulai debutnya di Wii U pada tahun lalu, tetapi saat Nintendo memindahkan sebagian besar perpustakaan sistem lawasnya ke Switch, Toad memiliki kesempatan lain untuk menjadi bintang. Dan itu pasti tamasya yang layak bahkan empat tahun kemudian bagi siapa saja yang menghargai teka-teki cerdas.

Kesombongan gameplay inti adalah salah satu desain level. Anda harus memutar dunia berbentuk kubus di sekitar Captain Toad Treasure saat Anda mencari petunjuk dan solusi dari berbagai sudut. Setiap gerakan membantu mengubah level, memengaruhi bagaimana bagian yang berbeda bereaksi satu sama lain dan terhadap Anda.

Saat Anda membalikkan panggung, Anda dapat melihat potongan dan elemen yang berbeda. Bukan hal yang aneh untuk memindahkan barang-barang dan melihat blok “POW” di lokasi yang nyaman. Lempar lobak dari sisi lain, dan Anda bisa membubarkan dinding dengan kekuatannya dan melewatinya. Kunjungi dan mainkan juga Mogeqq ini.

Perspektif itu penting, dan rintangan yang dapat memengaruhi cara Anda menggunakan perspektif adalah lahan subur untuk teka-teki spektakuler. Dan itu memungkinkan banyak pilihan mondar-mandir juga. Beberapa tahapan terasa tegang dan terburu-buru, tetapi beberapa diatur dengan awan merah muda yang menenangkan.

Tahap yang tenang dapat segera diikuti oleh tahap yang diisi dengan musuh dan jebakan, yang menggeser ke mana dan bagaimana Anda memusatkan perhatian. Perkembangannya cukup stabil baik dalam tahap maupun di atas sehingga Anda akan merasa lebih pintar dan bersemangat, lebih sering daripada tidak.

Bagaimana Cara Bagaimana Game Captain Toad Treasure?

Ini semua benar untuk versi Wii U dan Switch, tetapi versi Switch menambahkan beberapa hal, terutama multiplayer koperasi lokal. Seolah-olah merupakan tambahan yang khas (karena ada juga port 3DS yang tidak memilikinya), itu dijalankan dengan buruk sebagian besar waktu. Setiap pemain mendapatkan salah satu Joy-Cons Switch, membagi permainan tipikal menjadi dua peran.

Satu menangani gerakan Toad, sementara yang lain mengirim musuh dan menggeser kamera. Ini adalah putaran aneh yang bisa terasa jauh lebih berkembang daripada sebelumnya. Saat bekerja, tidak ada peran yang memberi banyak hal untuk dilakukan oleh pemainnya dan memiliki musuh yang sebagian besar ditangani oleh satu orang mengurangi cakupan platform dan teka-teki.

Ini membuat setiap tahap terasa seperti versi yang dipotong alih-alih tambahan yang solid di dalamnya hak pribadi. Meskipun demikian, layar Switch yang lebih tajam dan penambahan sekitar selusin area dan mode baru menjadikan versi ini pilihan yang benar-benar lebih baik, dan tahapan Kapten Toad yang singkat dan relatif sederhana cocok untuk lingkungan portabel.

Tentu saja, itu juga membawa serta kelemahan pendahulunya. Bahkan dengan konten bonus, Treasure Tracker agak pendek. Anda pergi dengan perasaan bahwa mungkin ada lebih banyak dan bahwa gagasan berputar melalui level tidak sepenuhnya sesuai. Meskipun ada sedikit keluhan kecil, Captain Toad Treasure berdiri sebagai versi kecil dari silsilah bintang Nintendo yang luar biasa. Ini adalah salah satu spin-off Mario terbaik dan iterasi yang menyenangkan pada ide-ide lama.