Portal Diskusi Informasi Terbaru

Beberapa Tips untuk Menempatkan Anda di depan paket di Car Racing 2018!

Posted: December 24th 2018

Beberapa Tips untuk Menempatkan Anda di depan paket di Car Racing 2018! Dengan F1 2018 di sekitar tikungan, berikut adalah beberapa tips dari pengembang untuk membantu Anda memulai. Dengan seri sim yang luar biasa dari Codemasters yang menghantam ketinggian baru dengan F1 2018, pemain akan bersemangat untuk mendapatkan keunggulan pada lawan mereka sebelum mengenai grid awal.

Menurut informasi terkini untungnya, kami berbicara dengan sutradara permainan Lee Mather untuk mencari tahu bagaimana Anda bisa mulai berlari di F1 2018, dari bermain pers hingga memastikan putaran Anda sehangat mungkin. Berikut ini beberapa tips untuk menempatkan Anda di depan paket di car racing 2018:

Dalam mode karir, bangun tim yang sesuai dengan pengalaman Anda

Hal pertama yang harus dipertimbangkan [dalam mode karier] adalah bahwa setiap tindakan memiliki hasil, baik bagaimana Anda menangani wawancara pers, bagaimana Anda tampil di trek, lawan yang Anda pilih, tuntutan yang Anda buat selama negosiasi kontrak atau arah yang Anda ambil program penelitian dan pengembangan kendaraan Anda.

Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih tim yang akan memberi Anda jenis pengalaman yang Anda cari; tidak hanya dalam hal potensi mereka untuk menantang untuk Kejuaraan, tetapi juga mempertimbangkan persyaratan yang mereka miliki dari pembalap mereka. Setiap tim akan mengharapkan pembalap untuk tampil di level tertentu, tetapi mereka juga akan mencari tipe karakter tertentu. Misalnya tim tertentu mungkin lebih suka seseorang yang menunjukkan kecakapan memainkan pertunjukan daripada sportivitas selama wawancara pers.

Memiliki jenis karakter yang disukai tim tertentu akan bermanfaat ketika ingin menegosiasikan kontrak yang lebih baik. Jadi perhatikan. Tentu saja, itu bisa bertentangan dengan bagaimana Anda secara pribadi ingin menanggapi pers, jadi selalu ada tindakan penyeimbang di sana.

Dalam mode karir, anggarkan R&D dengan hati-hati dan perlakukan tim Anda dengan baik

Nasihat pertama yang saya berikan adalah: jangan langsung dan menghabiskan anggaran awal musim Anda. Lakukan setidaknya satu sesi latihan, dan rasakan mobilnya. Saya tidak berbicara murni mondar-mandir di sini, tetapi karakter mobil. Kesalahan yang saya buat adalah menghabiskan uang untuk mengembangkan aero depan, karena saya ingin ujung depan positif.

Ketika memasuki sesi latihan pertama, saya segera menyadari bahwa mobil memiliki bagian belakang yang longgar, dan saya mulai mengembangkan mobil dengan cara yang jauh dari efektif. Penting juga untuk diingat bahwa Anda dapat memotivasi setiap departemen dalam tim selama wawancara pers, yang akan membantu menghasilkan peningkatan yang lebih murah dan lebih andal.

Plus, dengan perubahan peraturan potensial baru yang berarti bahwa beberapa bidang pembangunan bisa hilang pada akhir musim, sering kali lebih bijaksana untuk menjaga beberapa poin sumber daya tambahan. Anda juga dapat memutuskan untuk mengakhiri pengembangan pada mobil saat ini di awal musim dan fokus pada tahun berikutnya untuk memberi Anda awal yang lebih kuat untuk musim berikutnya. Atau Anda dapat memilih untuk menggunakan poin sumber daya untuk mengadaptasi bagian yang ditingkatkan agar memenuhi syarat untuk musim berikutnya, jika terjadi perubahan peraturan.

Tetap tenang dengan pers dan tim lain

Seperti dalam situasi tertekan apa pun, cobalah dan tetap tenang. Tidak ada benar atau salah pada sikap yang Anda tunjukkan dalam permainan, tetapi pasti ada area di mana Anda dapat memberikan dampak positif pada tim Anda, terutama ketika menyangkut motivasi. Karena itu, mengatakan sesuatu yang sedikit lebih berwarna dapat menjadi jalan keluar yang bagus untuk emosi pasca balapan Anda, terutama jika itu merupakan balapan yang penting.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php