Portal Diskusi Informasi Terbaru

Aplikasi Game Terbaik untuk Android

Posted: May 7th 2019

Aplikasi Game Terbaik untuk Android. Game seluler adalah budaya yang aneh saat ini. Beberapa menyebutnya sebagai game dan banyak lainnya sebagai game mobile. Beberapa bahkan menyebutnya aplikasi game.

Aplikasi Game

Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang Aplikasi Game Terbaik untuk Android:

Halfbrick Studios

Halfbrick Studios adalah pengembang di Google Play. Mereka memiliki beberapa aplikasi game seluler paling populer dan menyenangkan di luar sana. Koleksi mereka termasuk klasik seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride bersama dengan yang lain seperti Dan the Man dan Raskulls (dalam versi beta saat penulisan ini).

Game-game ini mewakili beberapa yang paling populer di genre mereka. Fruit Ninja adalah arcade klasik dan Jetpack Joyride adalah pelari tak terbatas klasik. Dan the Man juga pelari / petarung seluler yang layak. Game-game ini semuanya memiliki mekanik yang sederhana dan cepat dan berfungsi sebagai pembunuh waktu yang luar biasa.

Dan baca juga artikel yang terkait Review Aplikasi Terbaik Indonesia

Monument Valley

Monument Valley adalah salah satu waralaba aplikasi game seluler paling ikonik. Kepala berpaling pertama dengan teka-teki gaya MC Escher, mekanika sederhana, dan grafis yang menyenangkan. Yang kedua melanjutkan tradisi itu.

Kedua game memiliki fitur permainan game dasar yang sama.Anda memutar dan memindahkan level untuk membuka jalur baru. Kedua game ini sedikit pendek, tapi itu satu-satunya masalah mereka, sungguh. Keduanya juga merupakan game berbayar tunggal tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Nintendo

Nintendo mulai beroperasi di ruang ponsel dengan cara yang besar. Mereka memiliki beberapa judul game mobile yang patut dicatat. Mereka termasuk Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp, dan Super Mario Run. Animal Crossing dan Fire Emblem adalah judul freemium.

Apa Aplikasi Game Terbaik untuk Android ?

Ini jauh lebih baik daripada peringkat loyo yang akan Anda yakini dan itu pasti di antara platformer seluler terbaik yang tersedia. Heroes Fire Emblem dan Animal Crossing: Pocket Camp juga termasuk yang teratas dalam genre mereka masing-masing.

Noodlecake Studios

Noodlecake Studios adalah pengembang game seluler di Google Play. Mereka memiliki banyak permainan. Itu termasuk teka-teki menyenangkan seperti Lumino City dan FRAMED 1 dan 2 bersama dengan penembak seperti Island Delta.

Baca juga:https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/kumpulan-video-game-terbesar-untuk-anda-mainkan/

Rayark

Rayark adalah pengembang di Google Play dengan game ritme terbaik yang bisa dibilang ada di perangkat seluler mana pun. Koleksinya meliputi Cytus, Cytus II, Sdorica, Deemo, Voez, dan Mandora. Game terbaru adalah Cytus II.

Gim-gim ini menyertakan kontrol permainan ritme yang halus, penuh warna, dan dilakukan secara kompeten dengan lagu-lagu yang menarik dan banyak konten gratis.. Rayark pada dasarnya adalah seluruh genre ritme di ponsel dengan sedikit pesaing yang baik.

Itulah beberapa ulasan tentang Aplikasi Game Terbaik untuk Android


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php