Portal Diskusi Informasi Terbaru

Cara Menang Pada Game Rainbow Six Siege

Posted: November 26th 2018

Cara Menang Pada Game Rainbow Six Siege – Rainbow Six Siege menjadi judul yang semakin populer dan baru-baru ini pindah ke musim kedua konten pasca peluncuran. Menawarkan pertarungan jarak dekat strategis antar pemain dalam berbagai skenario, ini menempatkan putaran unik pada rumus first-person shooter. Dengan kemiripan yang mudah ditarik ke game seperti Counter Strike dan Overwatch. Kesederhanaan dan aksesibilitas Rainbow Six Siege telah menjadikannya sebagai tambahan yang kuat untuk jajaran FPS yang kompetitif.

Game Rainbow Six Siege

Game Rainbow Six Siege

Membagi setiap pertandingan multiplayer menjadi dua tim dari lima, inti game Rainbow Six Siege dibangun pada konsep menyerang dan membela tim. Dengan pembela pemijahan di dalam gedung dan penyerang mulai di luar, tim bertahan harus membangun benteng dan melindungi tujuan. Menggunakan berbagai gadget yang melanggar, penyerang harus mengatasi pertahanan ini, sambil waspada terhadap pemain yang bertahan di dalam. Sehingga banyak informasi terbaru tentang game ini yang perlu anda ketahui dalam artikel ini.

Untuk menambahkan variasi ke premis yang relatif sederhana ini, Rainbow Six Siege memiliki sistem kelas berbasis karakter yang dikenal sebagai Operator. Dikemas dengan 22 operator unik saat diluncurkan dan lebih banyak bermunculan melalui DLC, ini menambah kepribadian dan keragaman untuk setiap pertandingan multipemain.

Lambat dan mantap memenangkan perlombaan

Setelah pertandingan multiplayer Rainbow Six Siege dibagi menjadi putaran pendek, sering ada tekanan untuk terburu-buru menuju tujuan sebagai penyerang. Meskipun pembatasan waktu mencegah terjadinya kebuntuan di antara tim, periode tiga menit lebih dari cukup untuk mengambil waktu Anda dan mempertimbangkan strategi di balik pendekatan Anda.

Beberapa momen terbesar permainan ini berkembang dari permainan pikiran dengan pemain, membiarkan ketegangan saat itu membuang naluri musuh. Memegang kembali dan mengeksekusi strategi Anda dari jauh sering dapat berkontribusi besar terhadap hal ini; memastikan untuk menyingkirkan serigala yang pergi dari tujuan. Ketika melanggar ruang obyektif, menjaga jarak dari titik masuk sering merupakan taktik yang bagus. Terus mengambil musuh selama mungkin, sampai terburu-buru terakhir menuju tujuan sekali waktu mulai habis.

Bagaimana Cara Menang Pada Game Rainbow Six Siege?

Bersandar dalam pertempuran

Mengintip adalah salah satu pembeda utama Rainbow Six Siege dari penembak orang pertama lainnya dan berkontribusi sangat besar terhadap permainannya yang unik. Ini memberikan kemampuan untuk memudahkan di tikungan dan waspada terhadap potensi ancaman. Leaning adalah alat yang sangat diperlukan untuk semua operator. Jadi anda bisa memainkan game lain sesuai keinginan anda di sini dewaqq online.

Dipicu dengan mengklik di tongkat kiri atau kanan sambil membidik pemandangan, bersandar dapat dengan cepat digunakan dengan cepat ketika menavigasi sudut-sudut berbahaya. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengarahkan tong Anda ke wilayah musuh, tanpa risiko mengekspos seluruh tubuh Anda. Namun, dengan demikian, Anda akan mengekspos kepala Anda sebagai target utama untuk penembak jitu yang terampil.

Dengan menggunakan kemampuan lean di Rainbow Six Siege, Anda juga akan dapat memanfaatkan eksploitasi yang biasa digunakan yang disebut sebagai ‘Peeker Advantage’. Digunakan oleh mayoritas pemain berketerampilan tinggi, ini menyalahgunakan kode net gim untuk memberi pemain pengintip keuntungan kecil ketika bergerak masuk dan keluar dari perlindungan. Untuk memanfaatkan taktik ini, cukup masuk dan keluar dari sampul sambil bersandar, membuat Anda hampir tak tersentuh dari sudut pandang penonton.

baca juga: Perbandingan Game Balap Android Terbaik

Jangan terikat

Dalam banyak penembak orang pertama yang populer saat ini, sering ada hadiah untuk menemukan pemuatan yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan berguling dengannya. Di Rainbow Six Siege sering ada sedikit dorongan untuk tetap bersama satu operator, selain meningkatkan keterampilan pribadi Anda dengan peralatan dan persenjataan unik mereka.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php