Portal Diskusi Informasi Terbaru

Cara Bermain Game Clash of Clans!

Posted: November 19th 2018

Cara Bermain Game Clash of Clans! Clash of Clans adalah permainan di mana Anda membangun benteng dengan sumber daya emas dan elixir. Bangunan diseret dan dijatuhkan, bagaimanapun, pemain suka, dan sumber daya dikumpulkan dan disimpan secara berkala sepanjang hari saat mereka check in. Seiring waktu, pemain membangun pasukan berbagai jenis pasukan.

Game Clash Of Clans

Game Clash Of Clans

Mereka dapat diambil pada misi pemain tunggal untuk meruntuhkan desa-desa goblin di dekatnya, atau pada pihak penyerbu dari desa tetangga pada game clash of clans. Demikian pula, pemain lain dapat menyerang kota Anda. Jangan khawatir, tidak ada yang dihancurkan secara permanen, meskipun musuh dapat mengambil emas dan elixir Anda. Pemain mendapatkan dan kehilangan piala melalui serangan multiplayer mereka untuk menentukan peringkat, dan bersatu dalam klan untuk mendapatkan lebih banyak harta dalam pertempuran kelompok yang luas. Jadi baca terus artikel ini sampai anda paham dengan permainan ini.

Bersabarlah, simpan permata Anda

Keberatan terbesar dengan game kasual bebas-putar adalah sistem mata uang premium. Hampir semuanya ada di semacam pengatur waktu, dan ketika Anda maju, pengatur waktu itu menjadi lebih panjang. Jangan goa dan habiskan permata berharga Anda untuk mempercepat produksi. Simpan untuk sesuatu yang penting yang harus Anda pertahankan.

Buatlah titik untuk menyelesaikan pencapaian dan membersihkan rintangan alami untuk membangun jumlah permata Anda. Di atas segalanya, permata harus digunakan untuk membangun gubuk. Setelah itu, ada berbagai kebijaksanaan pengeluaran permata. Biasanya, membeli sumber daya secara langsung dengan permata adalah penggunaan sumber daya yang buruk; Anda lebih baik meningkatkan bangunan produksi Anda sendiri.

Bagaimana Cara Bermain Game Clash of Clans?

Keberatan terbesar dengan game kasual bebas-putar adalah sistem mata uang premium. Hampir semuanya ada di semacam pengatur waktu, dan ketika Anda maju, pengatur waktu itu menjadi lebih panjang. Jangan goa dan habiskan permata berharga Anda untuk mempercepat produksi di situs judi online.

Simpan untuk sesuatu yang penting yang harus Anda pertahankan. Buatlah titik untuk menyelesaikan pencapaian dan membersihkan rintangan alami untuk membangun jumlah permata Anda. Di atas segalanya, permata harus digunakan untuk membangun gubuk. Setelah itu, ada berbagai kebijaksanaan pengeluaran permata. Biasanya, membeli sumber daya secara langsung dengan permata adalah penggunaan sumber daya yang buruk.

Peningkatan dan pembuatan pesanan Anda akan bervariasi secara signifikan berdasarkan jika Anda ingin duduk kembali dan mengumpulkan sumber daya atau melakukan perlawanan ke pemain lain. Kemungkinannya adalah Anda secara teratur akan terpental antara dua posisi ini. Jika pertahanan adalah kepentingan utama Anda, peningkatan pertama harus menjadi balai kota Anda, dinding, kemudian struktur pertahanan.

Mortir dan pertahanan udara adalah menara terpenting Anda, jadi pastikan mereka dekat dengan tengah dan memiliki banyak perlindungan. Setelah itu, mulailah mengerjakan berbagai bangunan produksi sumber daya Anda, dan pastikan semuanya telah ditingkatkan sepenuhnya. Beberapa pemain dengan sengaja meninggalkan beberapa pengumpul elixir dan ranjau di luar tembok sehingga pemain lain dapat bertani tanpa merusak semua yang mereka miliki.

baca juga: Permainan Game Wolfstein II Wajib Anda Mainkan

Anda punya waktu seharian untuk bersiap sebelum perang dimulai. Gunakan fungsi pramuka untuk perkemahan musuh sasaran Anda untuk mendapatkan posisi tanah, dan bangun pasukan Anda untuk mengalahkannya. Jika dindingnya rendah, pergilah. Jika pertahanan udara tidak ditingkatkan, dapatkan balon. Buat permintaan khusus dalam klan klan Anda untuk jenis pasukan yang ingin Anda kirim. Mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan siapa yang Anda serang akan membantu Anda membangun pasukan terbaik untuk menerimanya.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php