Portal Diskusi Informasi Terbaru

Perbandingan Game Balap Android Terbaik

Posted: November 16th 2018

Perbandingan Game Balap Android Terbaik ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Dua game balapan paling populer di Android akan saling berhadapan. Mana yang paling halus? Yang memiliki mesin terbaik? Yang memiliki pekerjaan cat paling berkilau? Oke cukup banyak metafora, saya akan melakukan test drive dengan game balap Android ini di Google Nexus 7 kami (2013). Mari simak terus ulasan di bawah ini.

Game Balap Android

Game Balap Android

Kali kita akan membahas bermsama Ulasan Terbaru tentang EA Mobile memiliki satu ton atau game Android populer di bawah ikat pinggang mereka, seperti Plants vs Zombies dan The Simpsons: Tapped Out. Real Racing 3 adalah salah satu Game Balap Android yang paling banyak diunduh di Android. Dengan grafis yang memukau, lintasan berlisensi resmi, dan berton-ton mobil, ia menawarkan pengalaman balap yang nyata.

Gameloft adalah pengembang Android besar lainnya, yang memproduksi judul seperti seri Real Football dan Modern Combat 5. Asphalt 8: Airborne adalah tambahan terbaru untuk seri Asphalt yang populer, lebih memfokuskan pada lokasi eksotis dan aksi gila daripada realisme mendasar dari Game Balap Android. Jika Anda bosan dengan dengan permainan seperti ini, Anda juga bisa memainkan game seru lainnya seperti Domino Qiu Qiu ini.

Real Racing 3

Di Real Racing 3, Anda memulai perjalanan Anda hanya dengan satu mobil dan tanpa status, dan harus memenangkan kompetisi untuk meningkatkan keduanya. Ada berbagai ras kehidupan nyata untuk mengambil bagian dalam, semua kecuali satu terkunci ketika Anda pertama kali memulai permainan, sehingga Anda terus diperkenalkan ke ras yang lebih besar dan kompetisi yang lebih curam saat Anda maju.

Tentu saja ada banyak konten di sini, setiap lomba memiliki berbagai tantangan. Anda menghasilkan uang dan ketenaran dengan menyelesaikan setiap balapan, dan uang yang diberikan memungkinkan Anda untuk membuka lebih banyak mobil atau meningkatkan yang sudah ada. Mobil Anda perlu diperbaiki atau ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Anda harus membelanjakan uang yang diberikan dari kemenangan Anda atau dari pembelian dalam aplikasi. Satu berarti Anda harus menunggu beberapa menit agar perbaikan berlangsung dan yang lainnya instan. (Anda bisa menebak metode pembayaran mana yang instan.)

Real Racing adalah paket yang sangat komprehensif, ia memiliki integrasi leaderboard sehingga Anda dapat melihat bagaimana teman-teman Anda melakukan dan mencoba untuk mengalahkan skor tinggi mereka, dan beberapa acara balap besar seperti mode eliminasi di mana setiap dua puluh detik orang di tempat terakhir dihilangkan, yang menambah lapisan kegembiraan lain ke proses.

Tetapi beberapa hal menyebalkan terjadi. Sangatlah hebat bahwa Real Racing dapat menawarkan mobil dan lokasi nyata, tetapi struktur harganya gila. Anda sering diminta untuk membelanjakan uang tunai kehidupan nyata untuk memperbaiki mobil Anda, dan sementara ini mungkin hanya keadaan bebas untuk bermain game.

Itu sangat sinis bahwa Anda hampir dipaksa untuk menghabiskan uang nyata untuk kemajuan. Ini adalah batas yang tidak perlu yang hanya mengurangi keseluruhan pengalaman. Juga, saya sering diminta untuk mengunduh meskipun pembaruan kecil ketika saya ingin memainkan level atau tantangan tertentu.

Asphalt 8

Asphalt 8 melemparkan realisme ke luar jendela. Jika Anda akrab dengan sesuatu seperti seri “Burnout”, Anda harus benar di rumah dengan Asphalt 8. Ini bergantung pada drifting, menggunakan turbo boost, dan membuat lompatan untuk tetap berada di depan kompetisi. Ini sangat menggelikan dan seringkali menggembirakan.

Pada iterasi ke-8 dari gim yang Anda harapkan Gameloft tahu cara membuat mekanik balapan berfungsi, dan sejujurnya balap yang sebenarnya adalah fantastis. Anda mendapatkan rasa kecepatan dan drama yang nyata, crash terasa realistis.

Serta kontrol kemiringan bekerja dengan baik, dan meledakkan melalui jalan-jalan kota London atau gurun Nevada yang indah. Menabrak mobil Anda dengan kecepatan tinggi menyebabkan “kecelakaan”, yang sering terjadi. Untungnya, penalti hanya membawa Anda dari perlombaan untuk satu atau dua detik.

Seperti halnya Real Racing, Anda dapat membeli dalam mata uang game atau mendapatkannya melalui kemenangan balapan, tetapi itu tidak menimbulkan ancaman yang signifikan terhadap dompet Anda seperti yang ditawarkan oleh EA. Sebagai permulaan, kendaraan Anda tidak akan dikenakan biaya uang untuk dipertahankan. Anda diingatkan tentang apa yang dapat Anda beli sebelum setiap balapan.

Baca juga tentangĀ Dasar-dasar Permaina Liga Roket

Asphalt 8 memiliki pengalaman online yang cukup brutal yang bekerja super cepat, dalam waktu singkat saya sudah bangun dan berjalan dengan pemain lain. Ini juga memiliki beberapa mode menarik lainnya yang kurang fokus pada hanya balap ke garis finish, seperti Knockdown, di mana Anda harus membuat lebih banyak crash daripada pesaing Anda.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php