Portal Diskusi Informasi Terbaru

Permainan Game Wolfstein II Wajib Anda Mainkan

Posted: November 15th 2018

Permainan Game Wolfstein II Wajib Anda Mainkan! Ada banyak Nazi yang harus dibunuh, jadi Anda juga dianjurkan untuk menyelinap ke setiap pertemuan untuk menipis kawanan dengan diam-diam menurunkan pasukan dan, lebih penting lagi, petugas mereka jika dibiarkan hidup untuk memicu alarm, mereka ‘ Akan memanggil bala bantuan.

Game Wolfstein II

Game Wolfstein II

Seperti Orde Baru dalam artikel berita ini, ini bukan permainan siluman “nyata”, di mana musuh tidak membunyikan alarm ketika mereka melihat mayat (dan Anda tidak bisa menyembunyikan mayat) dan kadang-kadang akan melihat Anda ketika Anda tidak akan mengharapkan mereka bisa, tetapi permainan Game Wolfstein II ini adalah cara yang baik untuk mengacaukan aksi dan mencegah setiap pertarungan dari awal dengan cara yang sama. Ini juga sepenuhnya opsional; jika Anda lebih suka menggunakan senjata api, itu juga berhasil, dan itu lebih merupakan tantangan.

Meledakkan dengan senapan mesin di masing-masing tangan terasa sama besarnya seperti sebelumnya. Wolfenstein 2 membuat sebagian besar dari berbagai macam senjata standar (ada pistol, SMG, senapan mesin, senapan, peluncur granat, dll) dengan memungkinkan Anda mencampur, mencocokkan, dan menyesuaikannya dengan isi hati Anda. Menggunakan sistem dual-wlinging milik Wolfenstein yang ada saat ini untuk menembak dengan senapan mesin di setiap tangan terasa sama besarnya seperti sebelumnya, membiarkan Anda mengorbankan akurasi untuk senjata dua kali lipat yang efektif dalam pertempuran jarak dekat atau jarak menengah. Kunjungi dan lihat Data SGP untuk melihat kemenangan Anda.

Pegangan ganda juga berguna jika Anda ingin dapat dengan cepat menembakkan senapan jika Anda meniup penutup dan pistol yang dibungkam tidak akan menyelesaikan tugasnya sendiri. Ini secara efektif memungkinkan Anda memilih mode api alternatif Anda sendiri. Kecuali, tentu saja, Anda menggunakan salah satu senjata hebat bertenaga tinggi yang diselamatkan dari pasukan mech Nazi yang membutuhkan kedua tangan tetapi sering kali menyertakan mode alt-fire buatan sendiri.

Bagainana Cara Bermain Game Wolfstein II?

Gangguan terbesar saya dengan dual wielding adalah tanpa upgrade akhir-permainan Anda tidak dapat menghentikan aksi untuk mengganti senjata. Itu bisa menjadi proses yang canggung karena hanya ada satu roda senjata untuk kedua tangan, dan Anda harus memilih opsi sakelar sebelum Anda dapat mengakses yang kiri. Semoga berhasil melakukan itu di bawah api tanpa terbunuh.

Berbicara tentang upgrade, masing-masing senjata memiliki tiga peningkatan potensial seperti ruang lingkup, kapasitas amunisi ekstra, dan hal-hal lain yang mengubah perilaku mereka dengan cara yang lebih menarik daripada hanya menabrak output kerusakan. Kit upgrade jarang, jadi pilihan yang Anda buat terasa lebih penting – saya hanya memiliki sekitar setengah upgrade yang mungkin pada saat saya selesai (meskipun saya yakin saya kehilangan beberapa).

Pengasingan lain dari Orde Baru adalah sistem perkenalan, yang memberikan upgrade hanya untuk membunuh skor dengan hal-hal seperti headshots atau kerusakan nyala api. Itu mendorong Anda untuk mencampur gaya permainan Anda, dan juga memberikan aliran imbalan yang konstan hanya untuk melakukan Anda.

Kunjungi Juga: Tentang Game Cover Fire yang Perlu Anda Ketahui

BJ mungkin mesin pembunuh yang digosok dengan baju zirah, tapi dia bukan tank. BJ mungkin mesin pembunuh yang digosok dengan baju zirah, tapi dia bukan tank. Anda harus terus bergerak dan bermain dengan hati-hati untuk tetap hidup, meraih barang-barang kesehatan, baju zirah, dan amunisi di mana Anda dapat menemukannya (seringkali dari mayat Nazi).

Itu adalah area di mana The New Order dikritik dengan benar karena membuat kita mendorong tombol pick-up untuk setiap item individual yang ingin kita raih, termasuk potongan-potongan baja bernilai kecil yang jatuh dari musuh. The New Colossus menemukan media yang jauh lebih bahagia antara itu dan desain first-person shooter yang lebih umum untuk mengangkat item apa pun yang Anda lihat – di sini, banyak item dapat diambil dengan berjalan langsung di atasnya dengan radius ambil otomatis kecil. Anda masih akan menekan tombol agak sedikit, tetapi itu tidak terlalu menyebalkan seperti pada game pertama.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php