48Fam ~ Dharmanto

Yukirin

Konser di tokyo dome/ konser impian 1830m dari AKB membuatku terharu, tapi sekaligus bikin shock….

kenapa?? karna Team B oshi bubar(lagu team B oshi dah jadi kenangan), mreka di shuffle besar-besaran dan dipindah ke team A dan K…. T^T

hebatnya lagi Yukirin bukan kapten team B lagi :nangis dipojokan

tapi ada senengnya, Akicha dari team A di transfer ke JKT !!!

salah satu oshi ane ada di tanah air !!! #Kanpaiiii

oya, setelah anime AKB0048 tamat ane sekarang keracunan anime Sword Art Online (SAO)

sebenarnya ada novelnya tuh anime, cuman banyak sekali tulisannya :namanya juga novel

jadi ane ngikutin animenya aja :males baca

andai game secangih itu ada ane pingin coba, kali aja bsa ketemu player kek “Asuna” :ngimpi

kalo pun gg ada, ane yang akan buat :weseh

karna itu ane masuh TF :Nipu

semoga ane bsa buat tuh game ><
mohon dimaklumin, pertama kali make blog yg Genrenya ac.id ><
Selain itu, ane posting ini juga bertujuan ngetes masukin gambar ke dalam postingan ><

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php