Desi Elisyahwati

Introduction to Information technology

Posted: November 20th 2012

pada pertemuan ini yang dibahas tentang introduction to information technologi. manajement sistem informasi berfungsi untuk mengambil keputusan bla sudah ada laporan yang dberikan. transaction processing system. yang dimaksud transaksi adalah sistem yang terjadi saat kegiatan bisnis beroperasi. TPS ( Transaction Processing system ) merupakan pondasi untuk semua sistem informasi. ada beberapa karakteristik dari TPS yitu volume proses besar dari data, dioperasikan secara reguler dan msih bnyak lagi

Metode dari proses transaksi merupakan proses yang langsung ke database dikumpulin kr pusat. OLTP ( online transction processing ) bisa dibangun di sebuah server arsitektur atau seorang client dan juga dapat menyimpan uang. Accounting dan finance system terbagi menjadi 3 yaitu financial planing dan budgeting, investment management, dan financial controls. accounting tersebut biasanya dipakai atau dgunakan oleh para anggota sales. distribution channel merupakan layanan yang disediakan untuk pelayanan customer.

Sistem channel yang lain digunakan untuk mendukung semua kgiatan marketing . customer service digunakan untuk target iklan, profil konsumen dan analisis pilihan, dll. telemarketing digunakan untuk proses yang lain, mendukung sales, customer servis, dan akun management. distribusi channel digunakan untuk mengantar dan playaran k management. ethical and social issue in IT-supported sles activities digunakan untuk mngambil informasi dan menggunakannya dan menjaga rhasia. Logistics and material management terdiri atas logistics management, inventory management dan quality control.

 


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Internet,Intranet,Ekstranet

Go to post

E-commerce

Go to post
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php