Ulasan LA Noire Switch yang Seru

Ulasan LA Noire Switch yang Seru – Saat pertama kali dirilis pada tahun lalu, LA Noire adalah sebuah anomali; Teknologi penangkapan wajahnya adalah karya animasi yang inovatif, dan fokusnya pada teka-teki interogasi yang lebih lambat sangat kontras dengan penembak berbiaya besar pada saat itu.

 LA Noire
LA Noire

Enam tahun kemudian, game ini secara mengejutkan berhasil masuk ke Switch. Sementara beberapa pengorbanan dibuat dalam kinerja dan kesetiaan grafis untuk menjalankan LA Noire, semangat ambisius dari petualangan detektif era yang bergaya ini tetap ada. 21 kasus utama LA Noire semuanya ada, termasuk semua kasus DLC-nya. Sebagai detektif LAPD Cole Phelps, Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengumpulkan bukti, menginterogasi tersangka, dan membuat tuduhan.

Phelps adalah karakter yang menarik, namun cacat secara moral, yang masa lalu kotak-kotaknya menarik untuk dilihat seiring berjalannya cerita. Kasus-kasus yang Anda selesaikan tetap menarik dan bergerak dengan baik, menyeimbangkan momen investigasi yang lebih lambat dan lebih teliti dengan baku tembak singkat dan pengejaran kendaraan / berjalan kaki.

Di Switch, game ini mengontrol seperti halnya di konsol generasi sebelumnya, terutama saat bermain dengan Pro Controller. Ia juga menawarkan kontrol gerak dan sentuh, yang merupakan tambahan yang disambut baik yang membuat LA Noire merasa lebih terlibat.

Kontrol gerak memungkinkan Anda menggunakan Joy-Con yang tepat untuk mengontrol kamera dan secara fisik memanipulasi objek yang Anda ambil, sementara kontrol sentuh memerintahkan Phelps ke mana harus pergi dan apa yang menyelidiki hanya dengan mengetuk layar. Namun, kedua skema kontrol tidak terasa berfungsi seperti bermain dengan pengaturan gamepad tradisional.

Sementara cerita LA Noire dan variasi mondar-mandir adalah beberapa aspeknya yang paling luar biasa, di mana hal itu benar-benar bersinar dalam urutan interogasinya. Dipersenjatai dengan kecerdasan Anda dan kekayaan bukti yang Anda kumpulkan selama penyelidikan,

Menanyai tersangka dan melihat melalui kutu wajah mereka untuk mengungkap rahasia mereka menyebabkan banyak momen permainan yang paling menegangkan dan menawan. Animasi wajah bertahan dengan baik, menampilkan tingkat realisme yang masih mengesankan. Dan dengan penampilan terbaik dari para aktor penangkap wajah, interogasi sama menariknya dan dapat dipercaya.

Bagaimana Ulasan LA Noire Switch yang Seru?

Dalam perubahan halus dari aslinya, opsi interogasi telah diubah dari “Kebenaran,” “Keraguan,” dan “Bohong” menjadi “Polisi Baik,” “Polisi Jelek,” dan “Menuduh”. Skema penamaan baru membantu memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang perilaku Cole terhadap kesaksian tersangka, yang sulit diukur dalam aslinya.

Konteks yang diperbarui ini sangat berguna saat tersangka bermain-main, di mana masuk akal bahwa menggunakan pendekatan “Polisi Jahat” yang lebih kuat akan membasmi lebih banyak informasi. Namun, terminologi baru tidaklah sempurna. Ada situasi di mana itu tidak cukup spesifik; Hal ini terlihat jelas saat menanggapi dengan “Polisi Baik”, di mana opsi tersebut tampaknya lebih condong ke arah mempercayai tersangka daripada mengikuti protokol polisi yang tepat.

Review Call Of Duty WWII

Review Call Of Duty WWII – Kembalinya Call of Duty yang telah lama ditunggu-tunggu ke akar Perang Dunia II tidak hanya sebuah kepulangan, tetapi juga peringatan akan ikatan kuat yang terbentuk antara saudara seperjuangan.

 Call Of Duty
Call Of Duty

Terhubung dengan orang asing melalui pertandingan online dan mode Zombies bukanlah hal yang aneh, tetapi kampanye Call of Duty yang bergerak juga memberi hormat kepada persaudaraan yang tumbuh dan menguat di medan perang. Selain itu, tema ini secara cerdik terkait dengan mekanisme permainan tempat Anda mengandalkan sumber daya perusahaan Anda.

Dilihat dari sudut pandang seorang tentara Amerika dan beberapa Sekutu lainnya, kisah yang mempengaruhi ini menawarkan gambaran sekilas tentang bagaimana pendudukan Nazi menghancurkan Eropa dan rakyatnya, termasuk warga sipil Jerman.

Game tembak-menembak orang pertama yang dibuat selama perjalanan dari Normandia ke The Rhine tidaklah unik, tetapi Anda belum cukup mengalami apa pun seperti tur Ronald Daniels dan Divisi Infanteri ke-1 dalam Call of Duty WWII.

Ini adalah perjalanan enam jam yang substansial di mana pertempuran jarak dekat yang intens melengkapi acara pameran spektakuler, dihidupkan melalui visual dan desain suara yang luar biasa. Hingar bingar tembakan senjata api diiringi dengan kerenyahan isi ulang senjata. Dan ini adalah perjalanan yang kaya akan lingkungan indah yang sangat kontras dengan kematian dan kehancuran yang mengelilingi Anda.

Pemeran pendukung dari kepribadian yang terampil sangat meningkatkan narasi. Selain itu, mereka secara langsung membantu Anda selama pertempuran berdasarkan kebutuhan dan kinerja Anda. Sebagai sahabat Anda, Robert Zussman dengan tepat mengurus persediaan paket kesehatan Anda sementara Drew Stiles yang sama membantu memastikan Anda memiliki cukup granat yang siap.

Dan sementara William Pierson yang tangguh dalam perang adalah komandan yang tidak memihak yang secara efektif dimainkan oleh Josh Duhamel, keterampilan mata elang dengan teropong memungkinkan Anda untuk melihat garis besar musuh di sekitar.

Apa yang Seru dalam Game Call Of Duty?

Kontribusi ini terkait dengan cooldown yang berkurang saat Anda membunuh musuh. Metode pengisian pasokan yang digerakkan oleh pembunuhan ini tidak dapat disangkal lagi, tetapi tetap merupakan cara yang licik untuk menyajikan fokus naratif pada ikatan dengan pasukan Anda.

Meskipun ini jelas merupakan cerita Daniels, pengembang Sledgehammer dengan bijaksana mengubah perspektif Anda dari waktu ke waktu dengan menempatkan Anda di sepatu bot tentara lain, dari Perez, seorang komandan tank, hingga Rousseau, seorang agen perlawanan Prancis. Maka jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah

Selingan berharga ini membebaskan Anda dari bermain sebagai tentara satu orang yang khas dari awal hingga akhir. Tentu, di tangan kanan, Daniels bisa menjadi penembak jitu perang terhebat dan operator senjata AA yang ulung dalam permainan yang sama, tetapi kampanye ini adalah upaya kelompok dan pada akhirnya mendapat manfaat darinya.

Panduan Dungeon Break untuk Mengalahkan Bos

Panduan Dungeon Break untuk Mengalahkan Bos – Pada artikel hari ini kami akan membahas semua tip dan cheat Dungeon Break yang telah kami temukan sejauh ini dan membagikannya dengan Anda, sehingga Anda akan mengalahkan semua bos dengan mudah dan tidak perlu khawatir tentang apa pun lagi. Karena ada cukup banyak petualangan menyenangkan yang menanti Anda dalam permainan ini.

Dungeon Break
Dungeon Break

Pada Artikel Terkini, mulai dari menghindari jebakan hingga menghadapi banyak musuh yang aneh (setidaknya), permainan bawah tanah ini akan memiliki segalanya. Dan ya, itu termasuk karakter yang menggemaskan juga karena apa yang bisa membuat permainan lebih baik. Tapi cukup memuji permainan untuk saat ini jangan buang waktu lagi dan selami langsung tips dan trik Dungeon Break yang telah kami kumpulkan sejauh ini dan bagikan dengan Anda di sini di bawah ini.

Jangan langsung bertemu monster

Jika ini adalah naluri pertama Anda untuk bertemu langsung dengan monster, maka saya perlu memberi tahu Anda bahwa itu tidak akan berhasil dan Anda akan kehilangan banyak HP dengan melakukannya. Sebaliknya, yang harus Anda lakukan justru sebaliknya menjauhlah dari musuh, sambil tetap mempertahankan jarak tembak Anda. Itu, tentu saja, jika Anda memiliki senjata jarak jauh (yang akan menjadi masalah di awal).

Setelah itu, tergantung pada senjata yang Anda pilih, Anda dapat memutuskan bagaimana Anda harus bermain. Jadi, perlu diingat menjauhlah sejauh mungkin dari musuh, karena kemungkinan besar mereka akan menembak Anda dan Anda perlu memiliki cukup ruang dan waktu untuk menghindari serangan mereka.

Bagaimana Panduan Dungeon Break untuk Mengalahkan Bos?

Tonton 5 iklan untuk mengumpulkan hadiah

Saat Anda berada di antarmuka utama, sebelum memulai pertempuran, Anda akan melihat di sisi bawah layar opsi yang terlihat seperti video dengan tombol putar merah. Ketuk itu dan secara otomatis akan mulai memutar iklan iklan yang akan memberi Anda sejumlah Berlian acak setelah selesai diputar.

Saya menyarankan agar Anda mulai menonton secepatnya karena mereka hanya tersedia sekali per hari, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda menontonnya setiap hari. Jumlah Berlian yang Anda terima acak, tetapi akan sedikit berguna karena akan membantu Anda meningkatkan karakter. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Jangan menabrak kotak hijau mereka tidak akan menyembuhkan Anda

Jika Anda masih mencoba mencari tahu permainannya dan Anda berada di awal, izinkan saya memberi tahu Anda satu hal: kotak hijau di tanah tidak akan menyembuhkan Anda! Meskipun terlihat seperti area regen HP, sebenarnya itu adalah racun. Jadi saya sarankan Anda jangan mencoba menabraknya, karena mereka akan merusak bilah HP Anda, dan tidak mungkin Anda dapat mengisinya dengan mudah.

Panduan Bermain Call of Duty Mobile

Panduan Bermain Call of Duty Mobile – Jika Anda mengalami sedikit masalah dengan hal utama dalam CoD Mobile mengalahkan musuh, kami di sini untuk membantu. Dalam artikel hari ini, kami akan membagikan kepada Anda semua tip dan trik yang kami bisa untuk membantu Anda mencapai hal penting ini yaitu bunuh musuh lebih cepat dan dapatkan lebih banyak pembunuhan dalam permainan.

Call of Duty
Call of Duty

Pada Artikel Terbaru, tentu saja hal utama dan terpenting yang Anda butuhkan adalah keterampilan dan itu hanya bisa diperoleh melalui latihan. Ini berarti Anda harus sering bermain dan konsisten, berusaha untuk selalu meningkat. Anda pasti akan menjadi lebih baik. Namun terlepas dari hal tersebut, ada hal lain yang harus diperhatikan jika ingin mendapatkan lebih banyak kill di Call of Duty Mobile, yuk simak semuanya di bawah ini.

Api dalam ledakan singkat

Dengan sebagian besar senjata, menembak secara terus menerus akan mengurangi akurasi. Cara mudah untuk memperbaikinya adalah dengan menembakkan senjata menggunakan semburan singkat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan dan terus memberikan kerusakan pada musuh, alih-alih mengisi bangunan di sekitar dengan lubang dan terus-menerus kehilangan target.

Belajar untuk tetap hidup

Nah, Anda tidak dapat membunuh mereka jika Anda tidak hidup, jadi pelajari cara untuk tetap hidup tidak hanya selama konfrontasi tatap muka dengan satu atau beberapa musuh, tetapi juga selama momen pertempuran biasa saat keadaan tidak sepanas itu. Belajar untuk memanfaatkan peluang perlindungan apa pun yang Anda miliki, belajar bergerak dan menembak pada saat yang sama dan terus bergerak.

Bagaimana Panduan Bermain Call of Duty Mobile?

Tetapi lebih lanjut tentang ini nanti), ketahui peta tempat Anda bermain dan tetap bersama dengan rekan satu tim Anda. Semakin lama Anda berhasil bertahan hidup, semakin mudah bagi Anda untuk mengunci target berikutnya dan mengalahkan lebih banyak musuh dari sebelumnya. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Manfaatkan boost dan senjata / item sekunder Anda

Ada banyak hal yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak kill di Call of Duty Mobile. Anda memiliki keuntungan, Anda memiliki Keterampilan Operator, Anda memiliki senjata dan granat sekunder, ditambah berbagai scorestreak yang diaktifkan berdasarkan kinerja dalam permainan Anda.

Belajar untuk memanfaatkan ini menggunakan masing-masing hal ini pada waktu yang tepat dalam permainan akan meningkatkan kill streak dan angka Anda secara drastis. Uji mereka semua, pilih favorit Anda dan selalu bekerja untuk meningkatkan kinerja mereka untuk mendapatkan peningkatan skor besar-besaran dari mereka di akhir pertandingan.