2019 SsangYong Korando At Geneva

SsangYong Mulai Teaser 2021 Korando EV, Kendaraan Listrik Pertama Kali

SsangYong mengeluarkan gambar teaser pertama kendaraan listrik berbasiskan Korando yang akan kiprah pada paruh pertama 2021.

Pasangan rendering sah mengutarakan beberapa perombakan dibanding dengan SsangYong Korando bertenaga ICE, kepala yang disebut gril radiator tertutup ciri khas kendaraan listrik. Kisi-kisi nampaknya mempunyai design yang lain dan feature simbol pasar Korea SsangYong, yang nampaknya berpijar.

Simbol pasar lokal Korea diterangkan oleh bukti jika Korando elektrik pertamanya kali akan dikeluarkan di negara Asia.

Kisi-kisi yang lebih rendah ditutup dan bumper dibuat ulangi dibanding dengan Korando yang dilengkapi ICE, tampilkan semakin banyak lipatan dan performa yang lebih agresif.

Dalam pengakuan singkat yang mengikuti gambar, SsangYong katakan kap depan dibuat dari aluminium untuk mengirit berat dan memaksimalkan pusat gravitasi. Pembikin mobil menambah jika kisi-kisi tertutup ditujukan untuk mengoptimalkan efektivitas energi. SsangYong katakan adopsi pendekatan biomimetik dari alam dengan manfaatkan wujud sirip hiu dan hiu riblet yang meminimalisir kendala udara.

Ditingkatkan bernama project Korando E100, Korando listrik akan dikeluarkan dengan motor listrik tunggal dengan rangking 188 HP (191 PS / 140 kW). Ini peluang bermakna itu ialah 2WD, walau info yang dikasihkan oleh SsangYong pada November 2019 tidak dengan jelas mengatakan hal tersebut.

Daya akan tiba dari baterei 61,5 kWh yang disuplai oleh LG Chem yang memungkinkan jarak berkendara seputar 261 mil (420 km) pada transisi tes NEDC. Ini bermakna kita bisa menginginkan capaian dunia riil lebih dari 200 mil (322 km).

Tahun kemarin, SsangYong katakan Korando EV akan memberi akselerasi “terhebat dalam kelasnya”, walau kecepatan paling tinggi diprediksi 95 mph (153 km / jam) cukup simpel untuk menahan baterei dari penggunaan begitu cepat.

Published by

darajatun

Menulis bukan sekedar mengetik asal