Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa

Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa – Kutipan Einstein yang terkenal bahwa “sains tidak pernah selesai” tidak pernah lebih sempurna dicontohkan dalam video game daripada di Program Luar Angkasa Kerbal. Setelah empat tahun dalam rilis resmi, dan apa yang terasa seperti seumur hidup dalam akses awal.

Shoot For The Mun
Shoot For The Mun

Game telah menyediakan seperangkat alat yang sangat mengesankan untuk bereksperimen, menjelajahi, dan membayangkan kemungkinan perjalanan luar angkasa. Faktanya, perangkat itu sangat dalam, dan basis penggemar game yang terpesona begitu berkomitmen, sehingga sulit untuk tidak melihat ekspansi resmi pertama, Making History, sebagai yang berada di belakang kurva.

Hal terbesar yang ditambahkan oleh Making History ke dalam game ini adalah serangkaian misi yang dicap sebagai peristiwa penting dalam sejarah astronot Kerbal. Sebagian besar dimodelkan setelah perjalanan luar angkasa dunia nyata seperti misi Apollo dan Soyuz, dan ada beberapa skenario yang kurang realistis yang dilakukan untuk ukuran yang baik, termasuk yang pada dasarnya terasa seperti pembuatan ulang resmi Kerbal dari Gravity Alfonso Cuaron.

Rasanya seperti kumpulan konten yang disengaja dan dikurasi dengan baik yang memperkenalkan banyak bagian dan kendaraan baru untuk diutak-atik. Kinerja Anda selama misi ini juga dinilai dan dapat dibandingkan dengan nasib komunitas lainnya, yang merupakan nilai tambah yang bagus. Ada banyak sekali nilai yang bisa didapat untuk mencoba mencari tahu cara terbaik untuk menjalankan misi, cara terbaik untuk mengerahkan sumber daya dan awak kapal, atau cara mengelola keadaan darurat secara efisien, dan tentunya ada banyak momen yang diharapkan.

Misi-misi ini hanyalah permulaan, karena ekspansi ini juga menghadirkan editor misi resmi ke dalam game. Mengingat variabel yang disebutkan di atas yang masuk ke setiap misi, seperti yang Anda duga, alat yang memungkinkan Anda membuat misi baru sama rumitnya.

Apa Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa?

Anda merancang aspek baru untuk misi menggunakan serangkaian jendela yang ditautkan, memberi tahu editor di mana Anda ingin pemain memulai, kerajinan mana yang akan mereka mulai, apa tujuan akhirnya, apa kondisi penerbangannya, bahaya lingkungan apa pun yang Anda inginkan. untuk menambahkan, dan seperti apa win state nantinya.

Ini agak berantakan. Anda tidak bisa hanya mengklik menu, memilih variabel tertentu untuk setiap bagian dan melanjutkan. Sebagian besar skenario yang lebih rumit yang dapat Anda pikirkan melibatkan banyak aspek yang perlu dihubungkan bersama menggunakan proses yang aneh dan berat di antara kotak opsi.

Cara Bermain Game Plants vs Zombies 3

Cara Bermain Game Plants vs Zombies 3 – Game ini dikenal luas dan disukai, baik oleh orang dewasa maupun anak-anak (seperti yang saya ketahui secara langsung) tetapi dari apa yang saya lihat, ini mulai berkembang lebih dan lebih, dan tidak hanya dengan acara dalam game. Hal itu membawa kita ke game terbaru ini, PvZ 3, yang sangat menakjubkan seperti yang sebelumnya dan bahkan lebih.

Tempatkan tanaman Anda di tempat yang tepat

Tidak masalah jika Anda seorang veteran atau pemula dalam permainan, Anda harus selalu menempatkan tanaman di tempat yang tepat untuk memaksimalkan kekuatannya. Ada banyak jenis tanaman, yang akan Anda buka 1 per 1, jadi Anda harus mencoba semuanya dan melihat apa kemampuan mereka dan di mana mereka terbaik untuk ditempatkan.

Baca info tentang tumbuhan

Setiap kali Anda mendapatkan tanaman baru, pastikan Anda membaca info tentangnya segera dan mempelajari fungsinya, dan apa jangkauan serangannya. Tentu saja, tidak semua tanaman adalah penyerang jarak jauh seperti Peashooter klasik, jadi Anda harus selalu diberi tahu tentang semuanya. Hanya untuk membaca info lebih lanjut tentang tanaman Anda.

Anda cukup memeriksanya dengan mengetuk tanaman yang Anda miliki, selama proses pemilihan tim. Disana ia akan menunjukkan kepada Anda deskripsi tanaman, kekuatannya dan apa yang memberi makan Tanaman Makanan dan Tacos. Mainkan keseruan game lainnya hanya di situs slot online ini.

Berlatihlah dengan tanaman Anda

Anda harus selalu memainkan level “pelatihan” dengan tanaman Anda untuk melihat apa kemampuan mereka dalam pertempuran dan berapa banyak kerusakan yang mereka tangani/tank/pulihkan secara langsung. Saya menyarankan sebelum mencobanya di tempat lain, Anda bertarung di salah satu level rendah normal dengan menggunakan tanaman yang baru Anda peroleh untuk melihat cara kerjanya.

Panggil praktik ini, bagaimanapun juga itu sangat efektif jadi pastikan Anda melakukannya karena ini akan menghemat banyak waktu Anda dalam jangka panjang. Dengan melakukan ini, Anda pada dasarnya belajar kapan setiap pabrik bagus untuk digunakan dan Anda akan dapat mengumpulkan “tim impian” Anda yang terakhir.

Tanam unit jarak jauh dengan aman, dan lindungi

Hal ini adalah langkah ketiga di sini. Setelah Anda mempelajari cara kerja tanaman Anda, Anda akan melihat bahwa ada tanaman penyerang yang bisa jarak dekat, jarak jauh, sedikit dari keduanya, ada tanaman yang dirancang untuk menahan musuh dengan menahannya, ada ranjau, dan banyak lagi.

Beginilah cara Anda selalu menempatkan tanaman:

  • Tempatkan unit tank di suatu tempat yang dekat dengan garis depan musuh, untuk mencegat zombie yang masuk dan menghentikan mereka dari jauh. Dengan demikian, Anda akan meninggalkan beberapa jalur di mana Anda dapat menempatkan tanaman yang akan menyerang terus menerus saat tangki Anda menahannya.
  • Tempatkan kerusakan tertinggi dan bunga rentang terpanjang di baris pertama. Dengan begitu Anda akan menembak terus menerus bahkan jika garis pertahanan pertama Anda jatuh, dan Anda akan menjatuhkan zombie meskipun mungkin ada korban.
  • Tempatkan petarung jarak dekat yang memiliki jangkauan kerusakan 2 baris tepat di belakang tangki Anda. Dengan cara itu Anda akan memiliki dealer kerusakan jarak jauh di belakang penembakan, jarak dekat yang menghasilkan kerusakan besar dan tangki menahan musuh.

Ulasan Dillon’s Dead Heat Breakers Running On Fumes

Ulasan Dillon’s Dead Heat Breakers Running On Fumes – Dillon the Armadillo adalah pahlawan tabah di Old West tetapi sebagai armadillo antropomorfik.

Dillon's Dead Heat
Dillon’s Dead Heat

Dia tidak banyak bicara karena dia benar-benar tidak perlu. Kehebatannya dengan senjata dan dedikasinya untuk membela orang-orang baik yang hanya mencoba membuat jalan mereka pada dasarnya adalah keseluruhan karakternya. Dan sementara, sampai sekarang, dia dikenal karena perampokannya dalam game-game kecil yang dapat diunduh, Dillon’s Dead Heat mewakili langkah besar berikutnya untuk waralaba.

Sebagian besar permainan membuat transisi dengan baik, sebagian karena premisnya dimainkan dengan cara bercanda. Dillon adalah pria yang sungguh-sungguh, dan melihatnya dikelilingi oleh hewan-hewan sapient konyol yang berwarna-warni bekerja dengan cukup baik.

Tapi, setelah beberapa waktu pasti ada perasaan bahwa terlalu sedikit permainan yang disebarkan dalam waktu yang terlalu lama. Dead-Heat Breakers kadang-kadang merayap, dan meskipun jauh dari tidak dapat diatasi, sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa dalam kasus ini lebih sedikit akan lebih baik.

Meskipun Dillon mungkin senama dan pahlawan aksi utama, dia bukan protagonis sebenarnya. Saat Anda memulai gim, Anda akan memiliki Mii pilihan Anda yang dipolimorf menjadi Amiimal.

Dan “orang” inilah yang menjadi pusat cerita. Singkatnya, Anda nyaris selamat dari serangan di kota asal Anda, dan Anda telah pergi untuk mendapatkan bantuan dari “Flash Merah” yang terkenal, Dillon. Dalam perjalanan Anda, rig besar Anda diserang oleh beberapa monster industri dan Dillon dan rekannya / mekaniknya Russ kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Bagaimana Cara Bermain Game Dillon’s Dead Hea?

Sebagian besar prosiding dimainkan untuk komedi, mengolok-olok kiasan klasik barat, sambil mencampurkan sedikit absurditas modern yang bagus. Tidak lama setelah pertemuan itu, misalnya, Russ memutuskan bahwa tim membutuhkan senjata besar. Dan mereka tidak bercanda. Dia memetakan semuanya di kepalanya dan mulai bekerja mendapatkan bahan untuk membuat senjata yang akan membuat meriam yang dipasang di kereta era Perang Dunia II menjadi malu.

Sepasang adegan ini (pertempuran antara calon penyerang Anda dan Dillon, serta proses pengumpulan materi setelah kejadian) membentuk dua fase utama permainan. Mereka secara longgar sesuai dengan siang dan malam dan akan mengikuti pola itu sepanjang waktu.

Pada bagian persiapan (siang hari), Anda akan berkeliaran di sekitar kota melakukan pekerjaan sambilan untuk orang-orang dan berpartisipasi dalam mini-game untuk mengumpulkan perlengkapan yang diperlukan untuk misi malam Anda. Ini berfungsi dengan baik untuk mondar-mandir pada awalnya, tetapi Anda akan mulai merasakan hambatan saat siklus berjalan.

Ulasan Starlit On Wheels Terhebat

Ulasan Starlit On Wheels Terhebat – Ada sedikit nostalgia yang terlibat dengan Starlit On Wheels di sini, game balap baru dari Rockhead Games berdasarkan karakter dari ponsel dan PlayStation hit Starlit Adventures.

Starlit On Wheels
Starlit On Wheels

Menurut informasi terkini dalam gerakan yang mirip dengan yang dilakukan oleh Nintendo dengan Mario Kart, karakter dari game Starlit On Wheels aslinya mengenakan helm balap mereka dan mendorong pedal ke logam dalam balapan yang lucu namun menantang melawan waktu dan lawan manusia lainnya. Dan hasilnya cukup mengesankan, tidak peduli Anda memainkan Petualangan atau tidak.

Kami harus mengatakan dari awal bahwa Starlit On Wheels dibuat sebagai game balapan yang ramah anak dan bukan simulasi hardcore dari kondisi balapan yang realistis. Ini pada dasarnya adalah versi yang disetel, ramah anak dari game balap klasik (dan gila) Trackmania : dengan trek yang menentang gravitasi, dengan berbagai rintangan di jalan dan dengan peluang tanpa akhir, Starlit On Wheels menantang dan menyenangkan tanpa menjadi mustahil atau membuat frustrasi .

Fakta bahwa bahkan peningkatan kecepatan tidak benar-benar membuat Anda merasa bahwa Anda bergerak lebih cepat daripada yang dapat dijalankan orang dewasa adalah sedikit penolakan bagi saya, tetapi kendaraan yang dapat Anda buka dan kendarai dapat ditingkatkan terus-menerus, jadi Saya mungkin belum mencapai titik di mana siput mobil saya berubah menjadi Roadrunner Wile E. Coyote. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi poker pkv.

Bagaimana Ulasan Starlit On Wheels Terhebat?

Hal terbaik tentang Starlit On Wheels adalah multipemainnya. Anda tidak hanya akan berpacu melawan orang-orang dari seluruh dunia, mencoba mengalahkan waktu mereka, tetapi Anda juga akan melakukannya di trek yang dibuat oleh pemain lain jadi kemungkinannya tidak terbatas. Anda dapat membuat lintasan sendiri menggunakan editor lintasan seret dan lepas yang Anda buka dalam gim dan berbagi kreasi Anda dengan dunia dan bahkan mungkin menampilkannya dalam pertempuran multipemain.

Saya benar-benar tidak memiliki bakat membangun apa pun yang dapat dianggap sebagai trek yang menyenangkan, jadi saya tidak terlalu banyak menguji fitur ini, tetapi saya telah melihat beberapa yang sangat keren yang dibuat oleh pemain lain, jadi komunitasnya aktif. dan berbakat. Artinya, Anda akan selalu memiliki tantangan baru untuk keterampilan mengemudi Anda.

Kontrol permainan juga bekerja dengan sempurna: kontrol sederhana untuk kendaraan di bagian bawah layar. Saya merasa agak aneh pada awalnya bahwa panah untuk belok kiri dan kanan sama-sama ditempatkan di sudut kiri bawah (bukan sudut kiri yang biasa untuk bergerak ke sudut kiri dan kanan untuk belok kanan), tetapi karena kecepatan permainannya tidak gila, setelah beberapa balapan Anda akan terbiasa dengan kontrol dan tidak masalah menggunakannya.

Menjadi game gratis untuk dimainkan, Starlit on Wheels hadir dengan pembelian aplikasi, tetapi pengembang tidak mendorongnya ke wajah Anda, mencoba memaksa Anda untuk membelinya. Anda bisa mendapatkan keuntungan jika Anda menghabiskan uang kehidupan nyata untuk mendapatkan peti yang lebih langka dari toko (yang berisi barang-barang yang lebih baik untuk mobil Anda), tetapi saya belum mencapai titik di mana saya dapat mengatakan bahwa saya harus membayar untuk maju.