7 Wisata Kuliner Surabaya Malam Dengan Harga Terjangkau

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang cukup populer sebagai pusat perbelanjaan. Kota yang dikenal sebagai Kota Pahlawan ini kaya akan kuliner Surabaya yang selalu menarik perhatian. Selain tersedia dalam berbagai pilihan, cita rasa yang dimilikinya begitu khas. Kamu bisa menikmati makanan dengan rasa pedas, manis ataupun gurih. Apa saja kulinernya? Simak ulasan berikut!

Kuliner Surabaya Dengan Cita Rasa Lezat Dan Murah Meriah

Untuk kamu pecinta kuliner, saat berkunjung ke Kota Pahlawan jangan lewatkan kuliner Surabaya. Tidak harus selalu siang hari, di kota ini kamu bisa berburu kuliner malam hari. Ada banyak pilihan kuliner yang bisa kamu cicipi di malam hari selama jalan-jalan di Surabaya, diantaranya :

1. Rawon Setan Mbak Endang

Rawon Setan Mbak Endang merupakan depot rawon setan asli di Indonesia. Seperti setan yang identik berkeliaran di malam hari, warung ini hanya buka di malam hari saja. Daging rawonnya begitu empuk dan besar-besar. Cita rasa rawon yang begitu nendang dijamin membuat kamu ketagihan untuk terus menikmatinya.

Lokasi : Jalan Embong Malang, Surabaya

2. Bakso Solo Rindu Malam

Berbeda dengan bakso yang lainnya, wisata kuliner Surabaya satu ini memiliki keunggulan yaitu kuahnya yang diracik dari bumbu rahasia yang sudah turun temurun. Cita rasanya siap menggoyang lidah penggemar bakso. Disini tersedia beberapa menu pilihan yang bisa kamu cicipi diantaranya bakso puyuh, bakso keju, bakso kasar, bakso campur dan bakso halus.

3. Nasi Cumi Waspada

Wisata kuliner Surabaya malam ini sangat terjangkau dan enak dengan menu andalan nasi cumi. Terdapat 4 varian nasi cumi yang bisa kamu coba diantaranya nasi campur (nasi, cumi, telur, empal, peyek udang), nasi komplet (nasi, usus, cumi, mie goreng, paru, babat, peyek udang), nasi biasa (nasi, cumi, peyek udang) dan nasi rawon cumi.

Nasi hangat yang dipadukan dengan cumi tinta membuat pembeli selalu ingin balik lagi ke tempat ini. Untuk kamu yang tidak suka cumi, jangan khawatir karena di warung ini disediakan menu lain seperti nasi tongkol, nasi paru, nasi ayam dan yang lainnya.

Lokasi : Jalan Waspada (Belakang Pasar Atom), Pabean, Cantikan, Surabaya

4. Sego Sambel Mak Yeye

Kuliner malam di Surabaya terkenal dengan menu makanan yang menggugah selera, salah satunya Sego Sambel Mak Yeye. Dengan cita rasa yang begitu lezat, untuk bisa menyantap makanan pedas ini kamu harus rela mengantri. Meskipun menu makanannya sederhana, sego disini cita rasanya patut diacungi jempol.

Lokasi : Jalan Jagir Wonokromo Wetan No.12, Jagir, Wonokromo, Surabaya

5. Bubur Ayam Mang Dudung

Bubur Ayam Mang Dudung merupakan bubur ayam Jakarta yang memiliki cita rasa luar biasa. Tidak heran jika kuliner Surabaya ini sering menjadi incaran para wisatawan yang kelaparan di malam hari. Setiap malamnya, warung Mang Dudung selalu dipenuhi pembeli yang selalu ketagihan untuk mencoba bubur ayam disini.

Bagi para pecinta kuliner tentu saja rekomendasi kuliner Surabaya akan menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Mampir ke Surabaya bisa mencoba beragam pilihan kuliner tersebut. Jika kamu sedang liburan ke daerah tersebut maka semua rekomendasi kuliner Surabaya tersebut patut untuk dicoba. Untuk masalah harga pastinya lebih terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong bolong saat berlibur.