Cara Bermain Game

Perbedaan Gamer Pria dan Wanita

Posted: April 14th 2019

Perbedaan Gamer Pria dan Wanita! Menggali lebih dalam preferensi mereka mengungkapkan beberapa area di mana gamer pria dan wanita berbeda. Di semua platform, pria menyukai kategori strategi, olahraga, aksi petualangan, dan penembak. Sebagai perbandingan, wanita menikmati genre permainan yang lebih luas, termasuk puzzle, simulasi, dan arcade.

Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai perbedaan gamer pria dan wanita. Perbedaan dalam genre yang disukai paling menonjol di ponsel, dengan 48% wanita mendaftar puzzle sebagai pilihan teratas mereka. Ini adalah peringkat tertinggi untuk genre apa pun berdasarkan jenis kelamin di semua platform, menunjukkan daya tarik permainan puzzle untuk pemain seluler.

Gamer inti wanita bermain, pria membayar

Akhirnya, dari gamer yang menganggap diri mereka sebagai inti, 70% adalah laki-laki. Gamer inti didefinisikan sebagai mereka yang setuju bahwa bermain game adalah bagian penting dalam hidup mereka, yang menghabiskan banyak waktu luang untuk bermain game, dan menikmati bermain melawan atau dengan orang lain.

Meskipun ada lebih banyak pemain pria daripada wanita inti. Untuk perilaku mereka sangat mirip. Ketika memeriksa pangsa gamer inti yang memainkan game di platform lebih dari lima hari seminggu, sedikit lebih banyak wanita daripada pria yang cocok dengan definisi itu di ponsel. Paling-paling, pria memiliki keunggulan lima poin persentase atas wanita di konsol dan PC.

Perbedaan antara gamer pria dan wanita dapat dilihat dalam kebiasaan belanja. Di semua segmen, pria jauh lebih cenderung untuk dibelanjakan daripada wanita. Perbedaannya paling jelas untuk game PC, dengan 57% gamer inti pria membayar versus 39% wanita.

Melihat kepemilikan periferal di antara para pemain inti, pria lebih cenderung memiliki mouse gaming khusus, keyboard, headset, dan pengontrol daripada wanita. Namun, perbedaan ini minimal, dengan 72% pria yang memiliki headset versus 62% wanita, misalnya.

Namun, tidak pasti sejauh mana perbedaan ini disebabkan oleh gender atau oleh tren pasar yang lebih luas. Pemeriksaan cepat terhadap metode penemuan menunjukkan bahwa pria lebih mungkin dipengaruhi untuk bermain game melalui TV atau iklan online.

Apa yang Anda Ketahui Antara Gamer Pria dan Wanita?

Hal ini bisa menunjukkan keterlibatan yang lebih besar dengan kampanye pemasaran atau bahwa kampanye diarahkan pada laki-laki, berpotensi kehilangan kesempatan untuk menjangkau perempuan.

Selain itu, gamer inti perempuan menunjukkan kebiasaan yang perlu ditanggapi dengan serius oleh pemasar. Mungkin mengejutkan, 9% dari gamer inti perempuan yang menonton esports melakukannya lebih dari 15 jam per minggu, dibandingkan 6% laki-laki. Ini menunjukkan bahwa grup tersebut berpotensi memiliki nilai signifikan bagi pemasar dan pengiklan saat sektor ini tumbuh.

Sementara bisnis game perlu mempertimbangkan perbedaan antara perilaku gender, mereka harus berhati-hati untuk tidak membesar-besarkannya. Bisnis harus mempertimbangkan faktor-faktor lain, seperti identifikasi diri gamer, platform yang disukai, dan informasi demografis, untuk menciptakan pengalaman yang selaras dengan sebanyak mungkin audiens mereka.

Dengan menjalankan bisnis game perlu Anda ketahui informasi mengenai permainan game online yang bisa menghasilkan uang untuk Anda seperti game poker online. game online yang mudah untuk Anda menambah penghasilan.

Selain itu Anda juga perlu mengetahui permainan lainnya yang bisa dengan mudah menghasilkan uang nyata seperti capsa susun.

Nah, itulah ulasan dalam artikel mengenai perbedaan gamer pria dan wanita. Semoga bermanfaat!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php