Cara Bermain Game

Hero Fighter Mobile Legend yang Bertarung dengan Gagah Berani

Posted: April 13th 2019

Hero Fighter Mobile Legend yang Bertarung dengan Gagah Berani – Game Mobile Legend sudah tidak asing di telinga para gamers. Permainan yang satu ini semakin populer hingga banyak kompetisi yang menggunakan game ini. Para fighter juga sudah cukup kuat di awal game. Banyak yang sangat unggul hingga membuat para gamers suka dengan beberapa fighter ini karena bertarung dengan gagah berani. Siapa saja mereka? Berikut informasi lengkapnya.


Hero fighter Mobile Legend

Baca juga artikel lain di : https://blogs.uajy.ac.id/caragame/

Alpha

Hero fighter Mobile Legend yang selalu menggunakan timing yang tepat ini memiliki skill yang merepotkan para musuhnya. Alpha bisa berubah menjadi tank atau demage daeler bergantung dengan build item dan emblem yang digunakan. Selain itu, dengan lifesteal yang cukup tinggi membuat Alpha sulit dikalahkan oleh para musuhnya. Cara mengcounter hero yang satu ini dengan menggunakan item bisa mengurangi efek lifesteal.

Aldous

Karakter hero yang kedua yakni Aldous. Hero yang satu ini sangat mematikan, terutama untuk mage dan marksman musuh. Karakter Aldous bisa membunuh mage maupun marksman musuh dengan satu hingga dua serangan. Pokoknya karakter ini sangat ditakuti karena serangannya yang sangat lincah.

Ruby

Hero Fighter Mobile Legend selanjutnya ini memiliki skill dibandingkan basic attack seperti fighter lainnya. Ia merupakan satu-satunya hero yang bisa mendapat lifesteal dari basic attack. Ruby ini juga memiliki demage yang cukup tinggi, dengan cooldown singkat dan crowd control yang dimilikinya bisa membuat musuh rata dengan sekejap.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero fighter Mobile Legend yang akhirnya muncul lagi di permukaan. Control effect maupun durability dalam Lapu-lapu membuatnya cukup ditakuti, terlebih lagi kamu sudah mengusainya guys. Meski sebenarnya Lapu-lapu ini cukup sulit digunakan, tapi jika kamu sudah terbiasa akan mudah sapu bersih lawan.

Minsitthar

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan Manister. Hero yang dipandang sebelah mata ini ternyata ganker yang mengerikan lho guys. Kemampuannya untuk menculik musuh dan stun yang memiliki durasi cukup lama pasti membuat musuhnya kuwalahan.

Zilong

Selanjutnya ada Zilong yang sangat baik dalam ganking. Hero fighter Mobile Legend yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menculik musuh. Kamu bisa menyergap musuh dengan skill 2 Spear Strike. Target dari Hero ini yakni hero yang tidak memiliki mekanisme melarikan diri. Kemudian dengan memakai skill 1 Spear Flip dapat menculik dan menjungkirbalikkan musuhnya.

Alucard

Kamu juga pasti sudah mengenal Alucard. Hero fighter yang satu ini sangat powerfull. Gerakan yang dimilikinya sangat lincah dengan ayunan pedang yang cepat. Para musuh tidak akan bisa menghindari tebasannya.Kamu bisa mulai menyerang untuk tim. Namun sebaiknya seranglah pada saat yang tepat. Hero yang satu ini sangat cepat melakukan farming pada awal permainan sehingga menjadikannya lebih menakutkan.

Hilda

Hero yang satu ini sangat beruntung di hutan. Kemampuannya dalam menyembuhkan diri sendiri akan semakin meningkan dan bisa mendapatkan pelindung saat bersembunyi di semak-semak. Sehingga mampu melakukan ganking kapan saja. Namun kamu harus memiliki strategi untuk menyerang yang benar.

Kecepatan Hilda sangat luar biasa. Hal ini yang bisa dilakukan untuk mengejar musuh dan menyerang dengan cepat. Kamu  bisa menemukan target kemudian membunuh maupun mengintimidasi lalu melarikan diri.

Ketahui informasi permainan game online lainnya yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game domino qiu qiu.

Dan untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai permainan ini Anda bisa simak di situs qiu qiu online.

Hero fighter Mobile Legend mana yang menjadi favoritmu, guys? Tentu saja mereka semua sudah menjadi hero-hero terbaik diantara hero lainnya yang ada dalam game terkenal satu ini. Kamu bisa menggunakan yang mana saja untuk membunuh musuh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php