Cara Bermain Game

Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2019

Posted: March 13th 2019

Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2019! Buat ruang di backlog Anda. Berikut ini semua game yang harus diwaspadai pada tahun 2019
Dengan kedatangan tahun baru, datanglah deretan game baru untuk diantisipasi.

Meskipun Xbox One dan PlayStation 4 mendekati akhir masa hidup mereka, masih ada satu ton judul hebat yang keluar untuk kedua konsol. PC tidak bungkuk ketika menghadirkan game yang paling ditunggu, baik, dan Nintendo Switch terus truk bersama dengan perpustakaan pihak pertama yang fantastis game pihak pertama dan ketiga yang fantastis.

Sistem apa pun yang Anda miliki, Anda berada dalam tahun yang hebat. Ini adalah game kami yang paling dinanti atau sisa tahun 2019.

DEVIL MAY CRY 5 (PS4, XBOX ONE, PC)

Satu dekade setelah Devil May Cry 4 menabrak rak dan penggemar bingung dengan pergeseran ke protagonis baru Nero, Devil May Cry 5 hits konsol dan PC, dan Capcom siap untuk membingungkan pemain lagi.

Di samping karakter utama Nero adalah Dante dan pendatang baru “V,” yang masing-masing memiliki gaya bertarung yang sangat berbeda yang dapat mereka gunakan untuk mengirim setan kembali ke neraka.

Dante bahkan dapat mengayunkan sepeda motor sebagai senjata jarak dekat, dan dengan senjata “Devil Breaker” yang dapat diganti untuk Nero, aksinya akan dialihkan dari judul pembuka ke kredit akhir. Kunjungi Poker Online!

TOM CLANCY’S THE DIVISION 2 (PS4, XBOX ONE, PC)

Mengganti pemandangan dari New York City ke Washington, DC, Tom Clanchy’s The Division 2 bertujuan untuk menjadi penembak orang ketiga yang lebih menarik dan membuat ketagihan daripada pendahulunya, dengan peningkatan penekanan pada konten endgame untuk membuat Anda kembali setelah menyelesaikan utama kampanye.

Apa Saja Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2019?

The kota di reruntuhan , dengan pemerintah di tepi kehancuran total, dan dengan geng militan berbahaya yang berkeliaran di jalan-jalan, itu terserah Anda dan sesama agen Anda untuk memulihkan ketertiban dan menjaga sesama warga negara Anda aman.

SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE (PS4, XBOX ONE, PC)

Dari Software’s Soul Souls game adalah salah satu judul aksi-peran-bermain terbaik sepanjang masa, dengan desain level yang cerdik dan beberapa bos paling sulit dari game mana pun dalam sejarah.

Sekiro: Shadows Die Twice , melanjutkan warisan studio untuk game-game keras yang brutal, tetapi dengan beberapa putaran yang seharusnya menarik minat penggemar aksi yang lebih luas.

Peta Jepang feodal adalah peluang untuk sembunyi-sembunyi dan vertikalitas, jadi Anda tidak harus bertempur langsung ke setiap musuh, seperti di Devil May Cry 5. Anda dapat menukar salah satu lengan Anda untuk mendapatkan kemampuan yang berbeda sesuai dengan musuh atau daerah tertentu.

MLB THE SHOW 19 (PS4)

Ini satu-satunya seri game simulasi bisbol yang masih diproduksi, tetapi beruntung bahwa MLB: Pertunjukan juga terjadi dengan sangat baik. Game-game eksklusif Sony PlayStation menghadirkan pitching, batting, dan fielding paling realistis dalam sejarah medium, dengan visual cantik yang menampilkan setiap permainan dengan detail yang memukau.

MLB tahun lalu : The Show 18 membuat beberapa keputusan aneh dalam mode Road to the Show, tetapi mode itu akan diubah lagi untuk 2019.

Baca juga: Game Terbaru yang Rilis Tahun 2019

MLB: The Show 19 juga menghadirkan kembali mode Conquest dan Diamond Dynasty favorit penggemar, serta mode “Maret hingga Oktober” yang baru. Hampir cukup untuk menebus Bryce Harper di sampulnya.

Itulah daftar game yang paling ditunggu tahun 2019. Jadi janganlah Anda ketinggalan untuk mencoba memainkannya. Lihat Live Casino!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php