Cara Bermain Game

Game Menarik yang Banyak Dimainkan di Tahun 2019

Posted: March 14th 2019

Game Menarik yang Banyak Dimainkan di Tahun 2019! Ada banyak game hebat yang dirilis pada tahun 2018, termasuk judul-judul yang sangat diterima dengan baik seperti God of War, Monster Hunter: Dunia, Red Dead Redemption 2, Celeste, Fortnite Battle Royale, A Way Out, Eastern Emeralds, dan Pokemon Let’s Go, untuk nama hanya beberapa.

Pada tahun 2019, kami memiliki banyak lagi game yang menarik untuk dinanti-nantikan, dengan orang-orang seperti Metro Exodus, Total War: Three Kingdoms, Animal Crossing, dan Yoshi’s Crafted World akan mengambil semua waktu luang kami dan ini merupakan game menarik yang paling banyak dimainkan.

Namun, sebanyak yang kami ingin berspekulasi mana dari rilis 2019 mendatang yang akan menjadi yang terbaik, kami di sini untuk melihat game-game hebat yang membuat kami melewati batas dan memasuki 2019, membantu menghadirkan tahun permainan yang luar biasa untuk menutup dan menyiapkan tahun yang sama kuatnya untuk datang.

Battlegrounds (PUBG)

Tim The Battlegrounds (PUBG) PlayerUnknown telah merilis catatan untuk pembaruan September mereka yang besar melalui Steam . Diharapkan pada server pengujian segera, tambalan baru menambahkan cuaca berkabut ke permainan yang sukses besar.

Ini menerapkan aturan untuk pemain “idle” yang mencoba untuk mendapatkan BP hanya dengan masuk ke pertandingan, dan pembaruan di mana tim PUBG dengan banyak tindakan kubah yang diantisipasi.

Beberapa hal penting dari catatan ada di bawah ini, tetapi ada lebih banyak di halaman Steam . Termasuk senjata baru, perubahan UI kecil, perbaikan bug, dan banyak lagi. Lihat Situs Judi!

PUBG

Kami menyadari bahwa banyak pemain telah menantikan untuk mencobanya. Pimpin Aksi dan Gunplay kami Pawel Smolewski telah membahas hal ini dalam wawancaranya tetapi ada beberapa tantangan untuk memperkenalkan fitur tersebut segera setelah orang-orang meminta.

Apa Saja Game Menarik yang Banyak Dimainkan di Tahun 2019?

Pertama-tama, sistem vaulting kami tidak dibangun di atas objek atau lokasi yang telah ditentukan di peta. Ada puluhan ribu benda yang harus di-vaultable atau dapat didaki di Erangel.

STEAM HIGH FIVE

Dari MOBA ke FPS ke simulator penerbangan luar angkasa, dan bahkan simulasi pertanian. Beberapa direkayasa untuk membuat Anda terpompa, dan beberapa dibuat untuk membantu Anda rileks.

Apa pun kebutuhan atau keinginan Anda saat ini, kemungkinan Anda dapat menemukannya di toko Steam. Bertemu denganmu di eter. Kunjungi juga Agen Poker!

WIDE CROSS

Wide Cross adalah MOBA yang serba cepat dan santai, berdasarkan pada premis pemain 5v5 melawan pemain. Bermainlah dengan bermacam-macam karakter yang menawan dan gunakan strategi tanpa batas untuk mendapatkan keuntungan atas lawan Anda di medan pertempuran yang menarik dari awal hingga akhir akan dimulai sekarang!

BATTALION YANG DITENTUKAN

Sesuaikan faksi unik Anda dalam strategi baru waktu nyata saat Anda bertarung dalam berbagai pertempuran kecil, solo, dan multipemain. Anda tidak hanya seorang komandan.

Tetapi juga seorang insinyur, sehingga Anda memiliki kendali penuh atas unit, pabrik, senjata super, dan ekonomi fraksi Anda. Dikembangkan oleh Petroglyph. Diterbitkan oleh Tim 17 Digital Ltd.

DEATHGARDEN

Ditetapkan dalam waktu dekat, DEATHGARDEN berputar di seputar olahraga darah asli yang spektakuler yang menjadi hiburan paling populer di planet ini. Pemain memilih untuk bergabung sebagai salah satu dari lima Pelari yang tangkas atau untuk mewujudkan Hunter, pesaing berat yang memiliki misi untuk membunuh Pelari. Dikembangkan oleh Perilaku Digital Inc.

TRILOGI TALE THE BARD’S

remaster lengkap dari seri ikonik yang membantu menentukan genre RPG. Menampilkan grafik yang diperbarui dan fitur opsional kualitas gameplay yang hidup.

Baca juga: Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2019

Ini adalah cara ideal untuk mengalami tantangan penjelajahan bawah tanah yang membuat game-game orisinal disukai klasik. Dikembangkan oleh Krome Studios. Diterbitkan oleh inXile Entertainment.

Itulah beberapa game menarik yang banyak dimainkan di awal tahun 2019. Tidak ada salhakan jika Anda memainkannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php