Cara Bermain Game

7 Karakter Ikonik dalam Game yang Terkenal Hingga Sekarang

Posted: April 12th 2019

7 Karakter Ikonik dalam Game yang Terkenal Hingga Sekarang – Sejak kemunculan game, tentu saja menghadirkan banyak karakter yang seiring berjalannya waktu mulai naik daun. Bahkan eksistensi mereka tak pernah hilang meski banyak bermunculan game-game lainnya. Entah dari gaya tarung yang khas, senjata yang dipakai, maupun pakaian yang mendominasinya. Karakter ini tetap bisa dikenal oleh banyak orang.

Baca juga artikel lain di : https://blogs.uajy.ac.id/caragame/

Mario Bros – Mario Bros

Sudah tidak asing jika mendengar nama karakter ini. Sepertinya Mario Bross menjadi karakter ikonik dalam game hingga sekarang. Bisa dibilang dari anak kecil hingga orang tua tidak ada yang luput dengannya.

Karakter yang sama dengan karakter Link dalam game Zelda yakni Shigeru Miyamoto. Game ini pertama kali ada pada tahun 1983 untuk platform game arcade. Selanjutnya topi dan pakaian yang khas, membuat Mario selalu tampil pada game Nintedo terbaru. Tak sedikit juga permainan yang mengambil gameplay Mario Bros. Namun kesuksesan Mario dan karakter ikoniknya tak bisa dikalahkan hingga sekarang.

Kratos – God of War

Karakter ikonik dalam game selanjutnya yakni Kratos dalam God of War. Jika kalian pernah bermain PS2 maka tidak akan meninggalkan karakter ini. Game ini diperkenalkan tahun 2015 dengan tema kentalnya yakni mitologi Yunani.

Game dengan karakter Kratos ini sangat kuat dalam membantai para musuhnya, termasuk dewa Yunani. Bahkan hingga saat ini, God of War masih menjadi salah satu game yang paling disukai masyarakat. Para gamers tak akan meninggalkan Kratos begitu saja sehingga namanya pun masih familiar hingga sekarang.

Sonic – Sonic The Hedgehog

Karakter selanjutnya ini sudah sangat ikonik. Seekor landak biru milik Sega merupakan tokoh protagonis dalam game 16 bit Sonic The Hedgehog. Kemampuannya yakni bisa berlari kencang sembari mengumpulkan ring dan melewati berbagai rintangan pada arena serta menghabisi musuh.

Sonic awalnya ada pada tahun 1991 dan hingga saat ini si Sonic menjadi karakter yang tak terlupakan. Terakhir Sonic bersama musuh utamanya Dr. Eggman Robotnik muncul di film.

Agent 47 – Hitman

Selain karakter di atas masih ada karakter ikonik dalam game yakni Agent 47. Seorang pembunuh bayaran dari Game Hitman ini dikembangkan oleh IO Interactive tidak memiliki nama dan hanya dikenal dengan Agent 47. Sebuah nama yang misterius sekaligus dikenal banyak orang.

Pac-Man – Pac-Man

Karakter ikonik dalam game bernama Pac-Man merupakan game Arcade lawas yang dirancang oleh Toru Iwatani dan dikembangkan oleh Namco dan kemudian dirilis pada 22 Mei 1980. Pac-Man memiliki gameplay yang sederhana dan disukai oleh anak-anak pada masanya hingga karakter utamanya yakni Pac-Man menjadi karakter ikonik sampai saat ini.

Game ini sangat tidak asing bagi generasi 90-an, nampaknya belum layak disebut gamer apabila belum memainkan Pac-Man. Berkat ketenarannya, Pac-Man pernah mendapatkan laba bersih senilai $2,2 Miliar. 

Dante – Devil May Cry

Diambil dari nama Dante Alighieri seorang Italia pada pertengahan abad akhir. Nama Dante pada game Devil May Cry, sepertinya sudah sangat melekat pada semua orang terutama untuk para gamer.

Dante merupakan salah satu karakter terkuat dalam game Devil May Cry. Tidak heran karena dirinya adalah manusia setengah iblis. Devil May Cry sendiri dirilis oleh Capcom pada tahun 2001. Game serta karakter ikoniknya Dante sepertinya sudah sangat sulit untuk dilupakan.

Selain dari pembahasan yang di sebukan di atas Anda juga perlu mengetahui informasi terlengkapnya mengenai permainan game online lainnya seperti game judi poker. Permainan game online ini bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda.

jika Anda ingin mengetahui informasi permainan game lainnya yang bisa menghasilkan uang Anda bisa simak di situs game qiu qiu online.

Itulah karakter ikonik dalam game. Manakah karakter ikonik yang menjadi favoritmu? Apakah kamu memiliki karakter ikonik sendiri yang belum masuk di daftar di atas?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php