Tongkat palsu atau ditangkap

Polisi Prefektur Saitama menangkap seorang pekerja kantoran berusia 43 tahun atas dugaan percobaan penipuan dalam upaya untuk memalsukan tongkat pemukul es krim “Garigari-kun” dan menipu hadiah “Monster Saku” yang populer dalam permainan dan animasi.


Artinya, dia membantah dakwaan penyidikan.

Yang ditangkap adalah Takashi Ohno (43), pekerja kantoran di Kota Kasumi, Prefektur Akita.


Menurut polisi, pada awal November tahun lalu, 25 batang es krim “Garigari-kun” dipalsukan dan dikirim ke pabriknya di Kota Fukaya, Prefektur Saitama, dalam upaya untuk menipu hadiah “Monster Saku” yang populer dalam permainan dan animasi. Ada kecurigaan adanya percobaan penipuan.


“Garigari-kun” yang menjadi target campaign dijual dalam waktu terbatas dari bulan Juni hingga Juli tahun lalu, dan kamu bisa mendapatkan satu kartu “Pocket Monster” yang tidak dijual untuk setiap stick.


Ada konsultasi dari produsen bahwa “sejumlah besar tongkat pemukul datang dari orang yang sama,” dan polisi sedang menyelidikinya.
Tongkat pemukul palsu dibuat dengan rumit dengan huruf dan logo yang dicap di atasnya, jadi polisi akan menyelidiki teknik ini secara detail.
Dia membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan, “Saya tidak ingin menipu,” sebagai tanggapan atas penyelidikan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *