Indeks tahap 4 di 1 wilayah metropolitan dan 3 prefektur adalah

Mengenai 1 wilayah metropolitan dan 3 prefektur yang tunduk pada deklarasi darurat, subkomite pemerintah menunjukkan pada malam tanggal 5 bahwa tindakan yang setara dengan “tahap 4” paling serius dari empat tahap yang menunjukkan status infeksi diperlukan. melakukan.


Selain itu, selama periode deklarasi ▽, status infeksi akan diturunkan menjadi setara dengan “Tahap 3” sesegera mungkin, dan bahkan jika pernyataan ▽ dibatalkan, itu akan berada di bawah ekuivalen “Tahap 2”, yang bukan tahap di mana infeksi meningkat dengan cepat. Sampai saat itu, tindakan yang diperlukan harus dilanjutkan.
Lalu bagaimana situasi 1 metropolitan dan 3 prefektur saat ini? Mari kita lihat masing-masing dari enam item tertentu.

[Pembatasan tempat tidur pasien] Menurut
Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan, tingkat penggunaan ranjang sakit maksimum yang dapat diamankan pada tanggal 29 bulan lalu adalah 61,4% di Tokyo dan 55,9% di prefektur Saitama, keduanya merupakan tahap 4 Ini melebihi indeks “50%”.


Di Tokyo, tingkat penggunaan adalah 75,8% bahkan dalam jumlah maksimum tempat tidur untuk pasien sakit kritis, yang lebih tinggi dari indeks 50% pada tahap 4.
Di sisi lain, prefektur Kanagawa dan Chiba melebihi indeks tahap 3.

[Jumlah penyembuh] Pada tanggal
29 bulan lalu, per 100.000 penduduk, ▽ Wilayah Metropolitan Tokyo 59,2 orang, ▽ Prefektur Saitama 40 orang, ▽ Prefektur Kanagawa 32,3 orang ▽ Prefektur Chiba 30,3 orang Di ketiga prefektur, jumlahnya melebihi 25, yang merupakan indeks untuk tahap 4.

[Tingkat positif dari tes PCR].
Dalam seminggu hingga tanggal 27 bulan lalu, tidak ada tempat yang melebihi 10%, yaitu indeks tahap 3 dan tahap 4, tetapi ▽ 9,5% di prefektur Kanagawa, ▽ 7,2% di prefektur Chiba, ▽ Tokyo Secara bertahap meningkat menjadi 6,8% di ibu kota dan 6,5% di prefektur Saitama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *