Tips Memilih Celana Jeans Levis Pria Terbaik Dan Nyaman Dipakai

Pastinya yang akan langsung terbesit dalam pikiranmu ketika mendengar kata jeans adalah brand Levis. Hal tersebut wajar, sebab Levis merupakan brand fashion ternama yang cukup terkenal dengan produk jeans-nya. Levis hingga saat ini sudah mendesain beragam model celana jeans pria untuk beragam tampilan.

Ketika memilih celana Levis untuk pria, kamu akan disuguhi dengan beragam model celana jeans. Kira kira model apa yang cocok untukmu? Tidak perlu bingung, karena dibawah ini ada tips yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan celana jeans Levis pria yang terbaik dan nyaman dipakai olehmu :

  1. Mengetahui Jenis Kainnya

Umumnya, celana Levis yang terbuat dari bahan katun terbagi menjadi dua jenis, yaitu :

  • Katun 100 %, Bahan Yang Kuat Dan Tahan Lama

Celana Levis dari kain katun 100 % direkomendasikan bagi kamu yang ingin celana jeans kuat dan tahan lama. Bahan katun ini awalnya memang akan terasa keras dan kaku sehingga tampak kurang fleksibel untuk bergerak. Tapi jika sering dipakai, nantinya celana jeans ini akan terasa makin lembut.

  • Stretch Denim, Bahan Yang Elastis Dan Fleksibel Untuk Bergerak

Celana jeans Levis dari bahan stretch denim lebih menarik, karena terasa fleksibel ketika dipakai bergerak. Stretch jeans direkomendasikan bagi kamu yang suka dengan siluet ramping, seperti skinny jeans.

  • Memilih Model Yang Cocok Dengan Style Kamu

Levis punya beberapa jenis model celana yang ditandai dengan nomor tertentu. Ayo cari tahu seri mana yang pas dengan bentuk tubuhmu. Berikut beberapa model pilihannya :

  • Seri 501® Dan 505™, Straight Jeans Klasik Yang Berkesan Rapi

Seri ini adalah celana jeans Levis dengan potongan lurus dan garis meruncing dari lutut hingga ujung kaki. Kedua seri celana jeans ini cocok dipakai untuk segala suasana.

  • Seri 510™ Dan 511™, Model Ramping Yang Menonjolkan Siluet Kaki

Dua seri celana jeans Levis ini dapat memberikan tampilan ramping. Kedua seri produk ini sama sama akan menonjolkan siluet kaki.

  • Seri 502™ Dan 512™, Taper Jeans Modern Style Untuk Tampilan Kaki Lebih Jenjang

Taper jeans adalah celana jeans dengan potongan ramping yang mengecil mulai dari lutut hingga mata kaki. Model ini bisa dibilang sebagai everyman jeans untuk gaya kekiniaan. Levis menyediakan dua varian taper jeans yaitu seri 502™ dan 512™.

  • Memperhatikan Proses Treatment Sebelum Membeli

Dalam pembuatannya, celana jeans dari Levis diproses melalui berbagai cara. Dengan mengetahui setiap proses pengerjaan celana jeans, maka akan lebih memudahkan kamu menemukan style yang disukai. Berikut beberapa prosesnya :

  • Authentic Wash Processing, Hasilkan Tekstur Yang Lebih Nyaman Dan Warna Pudar Alami

Proses ini memberi kesan perubahan warna jeans menjadi terkesan pudar dan membuat teksturnya menjadi lebih nyaman. Celana jeans yang dibuat melalui proses ini akan terasa nyaman sejak pemakaian pertama. Cocok dipilih oleh kamu yang belum terbiasa memakai jeans yang tebal dan kaku.

  • One Wash Processing, Kurangi Efek Penyusutan Dan Cocok Untuk Jeans Berwarna Gelap

Proses ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin memakai dark blue denim. Melalui pretreatment ini, warna celana jeans Levis yang gelap akan tetap bertahan dan tampak menarik.

  • Bio Wash Processing, Menghasilkan Warna Yang Lebih Elegan

Proses ini tidak akan merubah warna kain sehingga kamu bisa mendapatkan celana jeans Levis dengan warna yang bagus. Karena warna jeans-nya tidak pudar, proses ini dapat menjadikan celana jeans terlihat elegan. Cocok dipilih oleh kamu yang tidak ingin tampil terlalu kasual.

  • Bleach Processing, Hasilkan Warna Biru Muda Yang Cerah

Proses bleach adalah proses pemutihan celana jeans dengan menggunakan bahan kimia seperti oksidator dan agen pereduksi yang menguraikan pigmen serta memudarkan warna. Sayang, proses ini membuat celana jeans menjadi mudah rusak.

  • Damage Processing, Menciptakan Tampilan Jeans Dengan Kesan Wild

Proses ini akan menggoreskan benda tajam ke celana jeans. Kamu memang beli celana jeans baru tapi karena proses ini, jeans barumu akan tampak berbeda seakan akan disobek menggunakan benda tajam.

Leave a comment

You have to agree to the comment policy.

css.php