Ulasan Final Fantasy HD Edisi Saku

Ulasan Final Fantasy HD Edisi Saku – Seperti kebanyakan demake, banyak pesona Final Fantasy Pocket Edition sebagian besar terletak pada perbandingannya dengan game aslinya. Dalam hal ini, lokalisasi FFXV dan CG fotoreal yang menakjubkan telah dibuat ulang dalam estetika kartun yang cerah, abstrak, mirip dengan menonton permainan yang diperankan oleh tokoh-tokoh Funko Pop.

Final Fantasy
Final Fantasy

Ada elemen nostalgia yang hangat dan familiar untuk semuanya. Harus mengisi kekosongan visual dari adegan berat yang dimainkan oleh boneka tanpa ekspresi ini memberi Anda perasaan bahwa Anda baru saja memainkan game Final Fantasy yang telah disempurnakan.

Disonansi visual dari awan kuning poligonal yang berduka atas Aeris yang sama kuningnya dapat dengan sangat mudah hilang ketika Anda terhanyut pada saat itu. Hal yang sama terjadi di sini, menyaksikan kepala raksasa Noctis mendukakan ayahnya dan jatuhnya Insomnia. Itu hanya menonjol sebagai disonan karena tidak seperti, katakanlah,

Sungguh, kehilangan nuansa dari dunia itu sendiri lebih terlihat daripada kehilangan secara grafis. Salah satu kekuatan terbesar Final Fantasy adalah meninggalkan banyak detail naratif tentang dunia Eos ke lingkungan, mendengarkan cerita dari orang-orang yang Anda temui, mendengar gosip, dan melakukan sidequest. Sebagian besar dari itu telah dilucuti.

Juga, dunia terbuka lebar telah dikupas menjadi serangkaian peta top-down linier yang berkelanjutan. Pencarian Pocket Edition, secara harfiah, adalah jalur kritis yang hanya mengkomunikasikan hal-hal penting, dengan sedikit kemampuan atau alasan untuk berkeliaran.

Ya, itu berarti tidak ada memancing, tidak ada fotografi, tidak ada Perburuan, tidak ada Justice Monsters Five, tidak ada Garnisun Formouth, tidak ada Reruntuhan Pitioss, tidak ada main-main. Resep Ignis masih bagian dari campuran, tetapi dalam kapasitas yang jauh lebih terbatas.

Apa yang Seru dalam Final Fantasy?

Dengan batasan ini, cukup mengesankan betapa cermatnya lokasi paling vital dan alur cerita dalam game telah direproduksi. Setelah memainkan game utama dua kali, itu adalah pengalaman surealis yang menyenangkan melihat seberapa banyak dunia yang dapat saya lewati dengan ingatan belaka, mengetahui di mana jebakan, toko.

Lokasi penyergapan musuh akan jauh sebelum game memutuskan untuk menunjukkannya. Seorang pemain baru kemungkinan harus sering merujuk ke peta, tetapi setiap area, bahkan ruang bawah tanah yang lebih berkelok-kelok dalam game, cukup kecil sehingga potensi tersesat berkurang relatif terhadap game aslinya.

Pertarungan juga disederhanakan, meskipun ini adalah satu area di mana kedalaman gim utama sangat dilewatkan. Dasar-dasarnya, seperti yang disebutkan, samatahan tombol serang dan Noctis akan melakukan spam serangan sampai Anda melepaskannya. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot95

Anda dapat menghindar dan berguling keluar, dan Anda juga memiliki Warp Strike, yang memungkinkan Anda untuk menutup jarak yang sangat jauh dan menyerang dengan keras terhadap target yang jelas di seluruh layar. Gudang senjata ada di sini, tetapi jauh lebih sedikit pemikiran aktual yang perlu dimasukkan ke sebagian besar pertemuan dalam permainan.