Bagaimana Menata Rambut Anda Selama Musim Dingin?

Baik Anda berencana terbang ke Pegunungan Alpen untuk perjalanan ski atau hanya ingin menjalani musim dingin di rumah dengan penuh gaya, tim profesional rambut terkenal kami siap membantu Anda! Jika Anda belum pernah mendengar, rambut luar biasa adalah milik kami. 

Saat hawa dingin mulai bertiup dan angin kutub mulai bertiup, kami ingin Anda terus bersinar seperti musim panas itu sendiri – seperti musim panas yang membahagiakan di pantai Amalfi Italia tempat kami mendapatkan inspirasi. 

Namun sebelum kami mempelajari dan membagikan beberapa gaya rambut musim dingin yang paling tren dan nyaman, kami ingin menekankan bahwa rambut sehat adalah lambang dari tampilan apa pun. 

Daftar singkat tip perawatan rambut untuk cuaca dingin:

  • Lakukan deep conditioner pada rambut Anda setidaknya seminggu sekali. Dari pemanasan dalam ruangan hingga angin kering, musim dingin memiliki cara untuk mengurangi kelembapan rambut Anda. Gunakan masker rambut yang menutrisi atau kondisioner yang sangat melembapkan untuk memastikan rambut Anda tetap lembut dan lentur. 
  • Pakai topi. Saatnya untuk aksesori dengan beanies, ushankas, dan baret favorit Anda. Topi akan melindungi rambut Anda dari elemen dingin sekaligus mengunci kelembapan. Tip: lawan listrik statis dengan menggunakan serum atau minyak seperti Prodigio Serum kami
  • Hindari sering mencuci rambut. Jika Anda terlalu sering keramas, Anda tidak memberinya cukup waktu untuk menyerap minyak alami bergizi yang dihasilkan kulit kepala Anda. Pada saat yang sama, sampo Anda mungkin menghilangkan sedikit kelembapan yang dimiliki rambut Anda. Karena Anda cenderung tidak berkeringat di musim dingin, ikuti rutinitas di mana Anda hanya membersihkan rambut sekali atau dua kali seminggu. Gantikan hari-hari di antaranya dengan sampo kering berkualitas untuk tampilan yang segar dan bervolume. 
  • Kecilkan api. Hindari penataan panas sesering mungkin. Alat rambut panas dapat menyedot kelembapan dari helai rambut Anda, membuatnya rapuh dan rentan terkena elemen musim dingin yang keras. Alih-alih, biarkan kunci Anda mengering secara alami dan kemudian putar dan masukkan ke dalam gaya rambut pelindung musim dingin – ide yang akan kami bagikan dengan Anda.

5 Gaya Rambut Desainer Bergaya untuk Dicoba Musim Dingin Ini

  1. Roti Berantakan

Roti yang berantakan dan kasual adalah hal yang populer akhir-akhir ini. Mereka juga sangat mudah dibuat dan tampilan yang sederhana sangat bohemian!

Cara mendapatkan tampilan “the”: Menata rambut Anda menjadi sanggul yang berantakan semudah mengumpulkan rambut Anda secara longgar, menyatukannya dengan lembut, dan kemudian mengencangkannya dengan karet gelang. Anda kemudian dapat “zhuzh” sanggul Anda menggunakan jepit rambut dan aksesori lainnya untuk tampilan yang lebih menonjolkan. Sanggul yang berantakan bisa dikenakan tinggi atau rendah – lebih rendah akan lebih nyaman untuk kejenakaan musim dingin.

2. Simpul Atas

Atasan tidak bisa mulus dan licin atau bisa mengikuti garis sanggul berantakan yang kita ocehkan di atas. Karena kita telah mempelajari dasar-dasar simpul atas yang lebih liar, mari berikan opsi yang lebih canggih beberapa saat di pusat perhatian. 

Cara mendapatkan tampilan “the”: Simpul atas yang ramping biasanya lebih berkelas, meskipun Anda masih bisa “santai” dengan celana jins dan sweter bergaya. Dan – karena Anda memelintir rambut Anda menjadi sanggul yang lebih rapat, ini adalah gaya yang dapat melindungi helai rambut Anda dari elemen musim dingin yang keras. Ini benar-benar tampilan yang serbaguna!

Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan rambut Anda di akar, dengan lembut menyikat setiap gumpalan, dan kemudian memutar rambut Anda menjadi simpul – kencangkan dengan karet gelang atau bungkus rambut Anda sendiri di sekitar pangkal simpul untuk mengamankannya di tempat. Tip: gunakan serum penghalus seperti serum penghalus dan pelembut Intenso Rossano Ferretti Parma untuk sanggul yang halus dan berkilau secara optimal.

3. Kuncir Dewasa

Kuncir lucu tidak dikhususkan untuk anak-anak. Oh tidak! Faktanya, dengan jenis tekstur yang tepat dan pakaian yang melengkapi, mereka bisa terlihat cukup menggiurkan! Mereka juga cocok dengan nyaman dengan helm dan topi ski. 

Cara mendapatkan tampilan “the” : Sebaiknya tambahkan volume ke akar rambut Anda untuk “menua” kuncir. Menyisir akar rambut juga akan membantu mencegah rambut Anda menjadi rata saat Anda mengenakan topi atau helm (gunakan mousse atau semprotan penambah volume profesional untuk mengunci “godaan” Anda). Ide lain termasuk menutupi ikatan rambut dengan bagian rambut dan menggulung kunci Anda untuk membuat kuncir bergelombang bergelombang. 

* Kepang ekor ikan yang longgar dan berantakan juga tampilan yang sedang tren dapat digunakan untuk kuncir – terutama jika dipasangkan dengan boho-beanie!

4. Kepang Prancis (atau Kepang Ganda)

Ini adalah tampilan klasik untuk hari-hari yang berangin. Itu juga salah satu gaya rambut yang bisa didandani atau diturunkan, tergantung pada apa yang Anda miliki di jadwal Anda untuk hari itu! Apakah Anda sedang terbang menuruni lereng atau hanya menginginkan gaya yang menjaga rambut Anda tetap terlindungi dan tidak mencolok – kepang Prancis adalah penggantinya. 

Cara mendapatkan tampilan “the”: Minta penata rambut Anda membantu Anda menguasai seni mengepang Prancis. Anda dapat mengencangkan kepangan ke belakang untuk tampilan tradisional atau Anda dapat mengencangkannya ke samping, rendah ke tengkuk, atau di akarnya. Anda bahkan bisa memakai dua kepang atau menggabungkan beberapa kepang untuk hasil yang lebih rumit. 

5. Ekor Kuda Bertekstur atau Disisir Rendah

Ekor kuda adalah salah satu gaya rambut yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Untuk musim dingin, kami lebih suka kuncir kuda dikenakan rendah. Dengan cara ini Anda bisa mengenakan topi dengan nyaman dan tetap terlihat rapi dan bersolek. 

Cara mendapatkan tampilan “the”: Kuncir kuda rendah yang ramping mudah dicapai. Cukup pastikan rambut Anda telah diluruskan (gunakan serum pelurus untuk hasil terbaik) dan kemudian kencangkan rambut Anda di tengkuk Anda. Untuk kuncir kuda bertekstur, Anda dapat menggunakan tongkat pengeriting untuk membuat ikal yang tebal atau Anda dapat menggoda untaian rambut Anda untuk kuncir kuda “berantakan” yang menambahkan sedikit ” grrrr ” pada tampilan Anda. 

* Ingat crimping iron Anda yang memulai debutnya di tahun 80-an? Keluarkan itu untuk mendapatkan kuncir kuda bertekstur menarik yang layak untuk catwalk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *