Ini Dia Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Bisa Kamu Coba Lakukan

Ini Dia Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Bisa Kamu Coba Lakukan! Kartu telkomsel menjadi salah satu pilihan kartu perdana yang banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai daerah. Hal ini tentu dikarenakan adanya banyak sekali beragam keunggulan yang diberikan oleh kartu telkomsel di bandingkan dengan yang lainnya. Salah satunya adalah kualitas jaringan yang begitu luar biasa dan dapat menjangkau seluruh penjuru nusantara tentunya. Mungkin kamu menjadi salah satu pelanggan setia telkomsel yang hingga saat ini masih tetap menjadikannya sebagai sim card favorit. Ada banyak orang yang memang saat ini menjadikan telkomsel sebagai sebuah pilihan yang terbaik untuk digunakan pada smartphone.

Bagi kamu yang bisa dikatakan orang sibuk dan banyak berkomunikasi dengan menggunakan pulsa tentunya akan menjadikan telkomsel sebagai pilihan. Hal tersebut dikarenakan biaya untuk telfon ke sesama atau ke lain operator sendiri sangatlah terjangkau bahkan bisa dikatakan murah. Jika kamu sudah memiliki kartu telkomsel yang digunakan sejak lama maka akan sangat di sayangkan jika sampai mati atau habis masa aktifnya. Tentu masa aktif kartu menjadi salah satu hal yang sangatlah penting untuk juga di perhatikan oleh setiap orang. Sebab, dengan begitu maka kartu telkomsel yang dimiliki akan tetap bisa digunakan dengan nyaman nantinya.

Untuk bisa membuat masa aktif kartu tetap berjalan dan tidak hangus tentunya kamu perlu melakukan perpanjangan secara berkala. Hal tersebut perlu dilakukan agar kemudian kamu akan mendapatkan masa aktif tetap dimiliki oleh kartu perdana telkomsel yang dimiliki. Tentunya untuk bisa melakukan perpanjangan kartu perdana maka ada beberapa cara yang dapat dilakukan saat ini. Dengan melakukan berbagai macam cara memperpanjang masa aktif telkomsel maka akan lebih mudah untuk bisa menerapkannya. Dalam hal ini kamu dapat melakukan cara untuk memperpanjang masa aktif tanpa harus menggunakan pulsa tentunya.

cara memperpanjang masa aktif telkomsel
cara memperpanjang masa aktif telkomsel

Berikut Adalah Beragam Pilihan Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Mudah

Bagi pelanggan prabayar

Tentunya bagi kamu yang merupakan pelanggan prabayar dari kartu perdana telkomsel maka ada cara mudah yang dapat dilakukan. Dalam hal ini kamu hanya perlu untuk melakukan langkah langkah yang tersembunyi dan juga mudah untuk dilakukan. Caranya adalah dengan menekan USSD *999# yang ada pada menu dial phone yang tersedia dan kemudian akan muncul beragam pilihan yang tersedia. Pilihlah perpanjang masa aktif kartu dan kemudian akan didapatkan kemudahan untuk melakukan perpanjangan nantinya. Ada pilihan harga dari perpanjangan masa aktif kartu yang dapat kamu lakukan dengan mudah saat ini.

Harga masa aktif kartu telkomsel

Perlu dipahami bahwa pada dasarnya ada banyak sekali cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang dapat dilakukan dengan mudah saat ini. Jika kamu merupakan pelanggan prabayar maka akan jauh lebih mudah menerapkan cara yang dapat dilakukan nantinya. Perlu diketahui bahwa pada dasarnya ada beragam pilihan harga dari masa aktif yang dapat dibeli pada layanan *999# tersebut. Mulai dari harga 5000 yang jangka waktu masa aktifnya hanya 7 hari saja hingga masa aktif 365 hari dengan harga sebesar 100 ribu rupiah. simak juga tentang Raja Ampat

Tentunya beragam pilihan harga tersebut merupakan bagian dari pengetahuan yang bisa kamu dapatkan mengenai cara memperpanjang masa aktif telkomsel. Semoga dengan sedikit informasi yang disampaikan diatas kamu bisa mendapatkan manfaat.

Ulasan Tentang Wisata Raja Ampat

Ulasan Tentang Wisata Raja Ampat yang perlu anda ketauhui. Jauh dari gedung pencakar langit yang menghalangi pemandangan, hutan beton yang lebat dan sibuk, lalu lintas yang padat, papan reklame yang berkedip-kedip, suara mengganggu yang tak ada habisnya, dan semua gangguan kota-kota modern. Anda akan menemukan surga yang murni di mana Ibu Pertiwi dan orang-orang ramah yang hangat.

Raja Ampat
Raja Ampat

Menyambut Anda dengan semua keajaiban luar biasa di  Raja Ampat, pulau-kabupaten di Provinsi Papua Barat. Dengan semua keajaiban spektakuler di atas dan di luar perairan, serta di darat dan di tengah hutan lebat, ini benar-benar tempat di mana kata-kata seperti indah, mempesona, megah, dan mempesona mendapatkan makna fisik yang sebenarnya.

Kaisar Empat

Terletak di ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung di Papua, pulau paling timur di Kepulauan Indonesia, Raja Ampat atau secara harfiah berarti ‘ Empat Raja’  adalah sebuah kepulauan yang terdiri lebih dari 1.500 pulau kecil, pulau, dan beting yang mengelilingi empat pulau utama  Waigeo, Batanta, Salawati , dan  Misool .

Nama Raja Ampat sendiri diyakini berasal dari sebuah legenda dimana seorang wanita menemukan tujuh telur, dengan empat di antaranya menetas dan menjadi raja di empat pulau utama, sedangkan tiga lainnya menjadi wanita, hantu, dan batu. Bagi penggemar bawah air, Raja Ampat pasti menawarkan beberapa pengalaman terbaik dunia.

Bagaimana Ulasan Tentang Wisata Raja Ampat?

Wilayah di dalam Kepulauan Empat Raja sangat besar, meliputi 9,8 juta hektar tanah dan laut, rumah bagi 540 jenis karang, lebih dari 1.000 jenis ikan karang, dan 700 jenis moluska. Ini menjadikannya perpustakaan hidup paling beragam untuk terumbu karang dan biota bawah laut dunia. Saat Anda memulai penyelaman di sini, frasa “Perhatian terhadap detail” memiliki arti baru saat kuda laut kerdil berenang di sekitar jari Anda.

Pari Manta dan wobbegong akan meluncur tepat di dekat Anda. Sekolah ikan Tuna, trevaly raksasa, kakap, batfish, dan bahkan barakuda ada di sana untuk melengkapi “daftar pertemuan” bawah air Anda. Belum lagi asisten dugong yang ramah, dan rekan yang sibuk, penyu. Di dasar laut, kerang laut raksasa berukuran panjang lebih dari satu meter benar-benar menawarkan sensasi pertemuan dekat. Tentunya banyak sekali spot diving dan snorkeling yang bisa dipilih di perairan yang luas ini.

Suasana Lokal

Selain wisata alamnya yang tak ada habisnya, Raja Ampat juga menawarkan keramahan khas orang Papua. Di  Desa Wisata Arborek, Anda bisa menginap di sejumlah homestay dan berbaur dengan penduduk setempat sambil mengamati keseharian dan tradisi unik mereka.

Ulasan Tentang Wisata Nusa Penida

Ulasan Tentang Wisata Nusa Penida yang patut anda kermtahui. Nusa Penida adalah pulau yang relatif belum berkembang di tenggara daratan Bali . Anda tidak akan menemukan klub pantai, kafe organik, atau restoran trendi di sini, tetapi Nusa Penida tetap layak untuk dikunjungi. Ini menampung beberapa pemandangan paling fotogenik di Bali.

Nusa Penida
Nusa Penida

Jika Anda hanya punya waktu satu hari, jangan khawatir. Perjalanan sehari ke Nusa Penida dari Bali sangat bisa dilakukan. Anda bisa menuju Nusa Penida menggunakan speedboat dari Sanur pada pagi hari dan kembali pada sore hari. Tetapi jika Anda ingin melihat seluruh Nusa Penida dan benar-benar menikmati masa tinggal Anda, Anda akan membutuhkan 2-3 hari di pulau itu.

Pulau ini dikenal oleh masyarakat lokal Bali sebagai pulau ilmu hitam. Jauh sebelum menjadi objek wisata karena keindahan alamnya, Nusa Penida pernah dipercaya oleh penduduk sekitar untuk dihuni oleh makhluk halus, dibuang ke pulau oleh para pendeta Bali. Namun, meski dengan konotasi negatif seperti itu, Nusa Penida tetap menjadi tujuan keagamaan yang penting. Berikut adalah rincian biaya untuk membantu Anda memutuskan apakah itu sepadan:

Dengan Speedboat dari Pantai Sanur

Pilihan termudah dan paling populer adalah naik speedboat dari Pantai Sanur . Ada tiga operator yang melakukan transfer speedboat dari Pantai Sanur ke Nusa Penida dan sebaliknya: Maruti Express, Angel’s Billabong Fast Cruise dan Mola-Mola Express. Tidak masalah mana yang Anda pilih selama waktunya cocok untuk Anda.

Bagaimana Ulasan Tentang Wisata Nusa Penida?

Transfer speedboat dari Tanjong Benoa

Ada juga pilihan untuk naik speedboat dari Tanjong Benoa , yang lebih dekat ke Nusa Dua. Ini hanya sedikit lebih murah daripada kapal yang berangkat dari Sanur, tetapi kerugiannya hanya berangkat pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Mereka juga hanya punya satu waktu per hari. Namun kondisi perahu terlihat sedikit lebih baik dari pada perahu Sanur yang kami tumpangi.

Feri Umum ke Nusa Penida dari Padang Bai

Saya belum melakukan ini dan hampir tidak ada informasi tentangnya secara online, tetapi saya mendengar ada kapal feri umum yang berangkat dari Padang Bai, kebanyakan digunakan oleh penduduk setempat dan dapat mentransfer kendaraan. Tiketnya hanya Rp 30.000 / orang. Namun, saya hanya akan merekomendasikan ini jika Anda punya waktu untuk bersantai.

Bagaimana cara berkeliling Nusa Penida

Anda dapat menyewa sepeda motor langsung dari pelabuhan, bebas repot. Kami mendapatkan sepeda dalam beberapa menit setelah turun dari kapal. Menyewa sepeda biayanya Rp 75.000 sehari, sama biayanya dengan Bali daratan. Anda juga mungkin harus isi ulang bensin yang sangat minim, sekitar Rp 10.000 – 20.000. Itu saja mengenai ulasan rentang wisata Nusa Penida.

Ulasan Tentang Wisata Danau Toba

Ulasan Tentang Wisata Danau Toba yang perlu anda ketahui. Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia, terbentuk dari letusan dahsyat sekitar 70.000 tahun yang lalu yang mengeluarkan abu hingga sejauh Afrika timur. Letusan itu menyelimuti bumi dalam selimut abu selama bertahun-tahun dan menyebabkan planet menjadi dingin.

Danau Toba
Danau Toba

Saat ini, Danau Toba tersebut merupakan perairan yang tenang dan indah dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi dan menjadi tempat peristirahatan favorit di sirkuit backpacker Sumatera.

Mengapa Anda harus pergi ke Danau Toba?

Setelah transportasi Sumatera yang agak sulit dan siap, mengangkat kaki sambil memandangi perairan danau adalah cara yang ideal untuk memulihkan tenaga orang datang merencanakan satu atau tiga hari dan akhirnya tinggal selama satu atau tiga minggu. Siapkan itinerary Anda sesuai dengan itu. Menjelang tengah Danau Toba terletak Pulau Samosir, di mana hampir semua wisatawan asing memilih untuk menginap.

Pulau Samosir memiliki panjang 44 kilometer dan lebar 20 kilometer, menjadikannya salah satu pulau danau terbesar di dunia. Membentang di sepanjang tengah pulau adalah lereng yang menjadi hidup setelah hujan dengan air terjun dan awan tebal yang berputar-putar, semua terlihat dari kota tepi danau Tuk-Tuk.

Bagaimana Ulasan Tentang Wisata Danau Toba?

Kapan pergi ke Danau Toba

Seperti halnya Berastagi , Medan , dan Bukit Lawang , Danau Toba memiliki sistem cuaca yang sama dengan bagian lain Sumatera ini basah antara November dan Maret dan kurang basah sepanjang tahun. Mengunjungi pada bulan April, kami mengalami hujan lebat hampir setiap sore. Tetapi pagi hari menikmati banyak sinar matahari dan langit biru cerah.

Selama sebagian besar akhir pekan Danau Toba menarik perdagangan turis domestik yang akan melebihi jumlah turis asing di semua kecuali musim puncak. Ini juga satu-satunya saat Anda mungkin membutuhkan reservasi bahkan jika itu terjadi. Seperti halnya di Sumatera Utara, perdagangan turis asing sangat musiman.

Orientasi

Tuk-Tuk sejauh ini merupakan tujuan wisata paling populer di pulau itu dan merupakan rumah bagi lusinan pilihan akomodasi hemat, terutama karena popularitas pulau yang luar biasa selama akhir 80-an hingga akhir 90-an. Ketika kombinasi dari pergolakan politik di Indonesia dan penerapan aturan visa turis yang lebih pendek menghancurkan pariwisata lokal jumlah pengunjung asing tidak pernah benar-benar pulih dari periode ini.

Tuk-Tuk berada di pantai timur Pulau Samosir, kira-kira di seberang Danau Toba dari Parapat , pelabuhan feri utama di daratan. Di sisi barat Pulau Samosir adalah kota Pangururan , pusat transportasi lain bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan di sepanjang pantai barat Sumatera yang terpencil. Bagian dalam Pulau Samosir berpenduduk jarang dan siap untuk dijelajahi dengan skuter.

Menikmati Wajah Baru Bukit Cinta Rawa Pening

Menikmati Wajah Baru Bukit Cinta Rawa Pening yang behitu indah. Begitu masuk dan membayar 10ribu per orang, tak ada lagi beton beton mangkrak yang jadi pembatas rawa, atau goa berbentuk ular Baru Klinting melegenda yang nggak lagi terawat atau rawa yang dipenuhi eceng gondok dimana mana. Di sebelah kanan aku bisa melihat jembatan yang menjulur ke Rawa Pening, berkelok kelok.

Rawa Pening
Rawa Pening

Bahkan ada semacam gazebo di antaranya. Jauh di depan sana, bahkan ada gazebo utama dengan atap bolong nan artistik. Goa ular Baru Klinting tampak ayu melingkari bukit Cinta yang juga sekarang tampak asri dan bersih. Bahkan, kita bisa melihat icon wayang Baruklinting raksasa berwarna putih berdiri tegak tepat setelah pintu masuk destinasi wisata Rawa Pening.

Spot Menarik di Bukit Cinta Rawa Pening

Jembatan

Ini adalah spot utama plus andalan yang ditawarkan oleh destinasi ini. Dengan jembatan yang bercabang dan menjulur ke arah rawa ini kita serasa jalan jalan di tengah rawa. Duh panas, jangan khawatir. Kita bisa kok rehat sejenak dan berteduh di gazebo yang dibangun di antaranya, atau sebagai penyambung jembatan satu dengan jembatan lainnya. Jika kalian ke sini pokoknya harus banget foto di spot ini.

Bagaimana Menikmati Wajah Baru Bukit Cinta Rawa Pening?

Gazebo

Spot utama lainnya yang juga nggak kalah ciamik dan indahnya adalah gazebo besar yang dibangun tepat di tepi rawa, menyambung dengan jembatan. Yang bikin ciamik gazebo ini adalah arsitekturnya, Mans. Atapnya bolong gitu. Bayangin pas hujan pasti bagus banget ya. Hehe..Atau pas sinar mentari turun gitu jadi kelihatan semburatnya turun di bolongan itu.

Gembok Cinta

Sukanya lagi dengan tempat ini adalah kita bisa menikmati pemandangan alias duduk di banyak spot karena memang banyak disediakan kursi taman atau sekedar duduk duduk aja di tepi tepiannya. Nah, jika teman teman jalan mengitari destinasi ini, teman teman akan menemukan gembok cinta.

Playground

Yang aku suka dari tempat ini adalah menurutku destinasi ini juga children-friendly. Bagi mamak mamak macam kita memilih destinasi yang nggak takut ngelepas anak sendiri jalan ke sana ke sini itu wajib. Nah, di tempat ini, Julio seneng banget bisa jalan jalan di sepanjang jembatannya, terus jalan jalan di tepian rawa yang aman.

Taman Bukit Cinta

Setelah bermain di playground, kami juga suka banget jalan jalan di atas bukit cinta Rawa Pening. Jangan salah ya, bukit ini bukan bukit yang harus mendaki untuk bisa sampai ke puncaknya. Cukup meniti beberapa tangganya saja kita sudah bisa sampai ke puncak dan lagi lagi, Julio dan Maesya bisa dengan leluasa jalan ke sana ke mari karena sudah disediakan area pejalan kaki.

Ulasan Tentang Pantai Menganti Kebumen

Ulasan Tentang Pantai Menganti Kebumen yang petut anda ketahui.  Menganti KebumenPantai Menganti Kebumen ini memiliki tebing-tebing dan pemandangan alam yang masih asri di Pantai ini membuat siapapun terpesona dengan keindahannya! Selain dikenal dengan wilayahnya yang asri. Kabupaten Kebumen juga memiliki cukup banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi bareng keluarga maupun temen temen.

Menganti Kebumen
Menganti Kebumen

Salah satunya adalah deretan pantai Menganti Kebumen yang ada di selatan Kabupaten Kebumen. Yap, pantai yang akan aku kunjungi kali ini adalah Pantai Meganti, alamatnya ada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kalau mau traveling ke Pantai Meganti ini enaknya bawa kendaraan pribadi deh.

Karena akses jalan menuju ke lokasi pantai ini belum terjamah kendaraan umum. Jadi cukup susah kalau kalian menggunakan angkutan umum. Bagi kalian yang berangkat dari luar kota, gunakan google maps untuk menuju ke Pantai Meganti. Nah perjalananku kali ini sama ayah yang untungnya tau jalanan dan tau juga lokasi Pantai Meganti. Jadi nggak perlu repot pake mbah google deh.

Untuk menuju ke Pantai Meganti, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp 10.000,- per orang. Oh iya, pengunjung yang datang bisa menikmati indahnya Pantai Meganti ini dari jam 7 pagi lho. Kalau ke pantai ini emang asiknya pagi atau sore ya, biar ngga gosong gosong banget kena sinar matahari wkwk. Yang unik dari Pantai Meganti salahsatunya adalah lokasi pantai yang dikelilingi oleh perbukitan karst.

Bagaimana Ulasan Tentang Pantai Menganti Kebumen?

Itu sangat menarik perhatian wisatawan sih, eksotisme Pantai Meganti makin terasa denga nadanya perbukitan disekelilingnya. Tak jarang jua pengunjung yang menyebut keindahan Pantai Meganti dengan sebuatn Hawainya Indonesia. Ada lagi yang bisa kalian nikmati di kawasan Pantai Meganti yang berpasir putih ini. Yakni dengan adanya Tebing Bidadari.

Nah kalau tebing yang satu ini tempatnya masih sama dengan perbukitan karst ya. Keberadaan bukit tinggi dan gugung kapur membuat ombak di Pantai Meganti nggak begitu besar, meskipun Pantai Meganti ini termasuk deretan pantai selatan. Maka dari itu, tak heran kalau kalian akan banyak menemui orang yang mandi atau berenang di kawasan Pantai Meganti.

Ombaknya cukup aman dan tidak berbahaya. Buat kalian yang suka berenang, jangan lupa siapkan baju ganti ya kalau kesini. Nggak cuma itu, pasirnya yang putih, bersih, dan lembut juga membuat pengunjung tak enggan memegangnya. Banyak anak anak yang bermain pasir di kawasan Pantai Meganti ini.

Yang hobi berfoto, kalian juga nggak boleh ketinggalan mengabadikan momen disini ya. Ada info lagi, jadi di sekitar Pantai Menganti Kebumen ini terdapat gubuk atau tempat istirahat yang bisa disewa gitu lho.