Cara membuat game tanpa kode di Unity

Namun, jika Anda memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman dengan Unity atau coding, dan hanya ingin mulai memahami beberapa alur kerja dan konsep dasar, maka kami sarankan Anda mengunduh versi gratis dari editor Unity melalui opsi First-time Users pada halaman Memulai kami . Selama proses pengunduhan, Anda akan dapat memilih Microgame yang sudah jadi yang secara otomatis akan terbuka di editor ketika Anda meluncurkannya

Script visual dengan Bolt

Bolt memberi Anda kemampuan untuk mewujudkan visi Anda dengan cara yang kreatif dan visual, berkat sistem skrip visual berfitur lengkap yang dikembangkan oleh alat pemenang penghargaan dan pengembang game Lazlo Bonin. Tidak ada lapisan integrasi antara Bolt dan Unity yang menyederhanakan perawatan. Bolt akan meningkatkan kemampuan Anda untuk membuat prototipe dengan cepat, beralih dan membawa ide-ide Anda lebih cepat. Anda juga bisa kunjungi Daftar Casino188

“Saya ingin membuat alat visual, alat yang dimaksudkan untuk bekerja bagi pemikir visual, orang-orang yang menikmati desain yang baik dan umpan balik visual, orang-orang yang ingin tahu apa yang sedang terjadi sekilas, tahu kapan dan di mana ada kesalahan atau peringatan.

Script visual dengan PlayMaker

Jika Anda seorang desainer atau artis yang ingin merealisasikan potensi kreatif Anda tanpa coding, PlayMaker adalah cara untuk melakukannya. Anda dapat dengan cepat membuat prototipe gameplay dan perilaku AI, serta grafik animasi dan objek interaktif. Alat skrip visual ini juga digunakan dalam game seperti Hearthstone , INSIDE dan Dreamfall Chapters .

Bagaimana Cara membuat game tanpa kode di Unity?

PlayMaker dalam aksi

Playmaker adalah alat skrip visual yang menggantikan paradigma berbasis teks dengan metafora visual. Logikanya diekspresikan melalui grafik, disambungkan bersama untuk membuat hubungan, dan sintaksis secara otomatis diekspresikan menggunakan Tindakan pra dibuat yang dapat dipilih dari daftar. Alat seperti PlayMaker yang terintegrasi dalam Unity memberdayakan banyak pembuat konten yang tertarik dalam pembuatan game, cerita, atau hubungan antara karakter dan objek, tanpa harus masuk ke detail sintaksis kode.

Jika Anda ingin melihat cara kerjanya, ada serangkaian video yang mengeksplorasi cara membuat interaktivitas menggunakan skrip visual dengan PlayMaker.

Baca juga:Kembangkan Game Seluler Dengan Cara Mudah

Scripting visual dengan Adventure Creator

Adventure Creator adalah aset yang Anda butuhkan jika Anda ingin membuat game 2D, 2.5D atau 3D di Unity, tidak perlu kode. Sistem scripting visual dan Editor intuitif memungkinkan pemula untuk membangun seluruh permainan tanpa menulis satu baris kode, dan membantu programmer plug-and-play fungsionalitas mereka sendiri.

“Luar biasa, semua alat yang dibutuhkan untuk membuat permainan point-n-klik terlihat profesional tanpa harus mengetik satu baris kode. Ditambah penciptanya sangat membantu dan telah menarik saya melalui banyak masalah dan ide-ide kompleks yang saya miliki dengan perangkat lunaknya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.