Crystal Hefner mengatakan dia hampir meninggal selama operasi kosmetik

Model Crystal Hefner menghadiri acara Kandy Halloween 2019 di Los Angeles.Model Crystal Hefner menghadiri acara Kandy Halloween 2019 di Los Angeles.

Crystal Hefner mengatakan dia “hampir tidak berhasil” melalui prosedur kosmetik dan menggunakan pengalamannya untuk berbicara tentang standar kecantikan yang tidak realistis.

Janda Hugh Hefner memposting foto Rabu di akun Instagram terverifikasi yang menunjukkan perbannya, dengan tulisan yang dimulai, “Saya menjalani operasi transfer lemak 16 Oktober dan hampir tidak berhasil.””Saya kehilangan separuh darah di tubuh saya dan berakhir di rumah sakit membutuhkan transfusi darah,” bunyi keterangannya. 

“Saya perlahan-lahan makan kembali ke kesehatan sejak saat itu dan saya sekarang akhirnya merasa baik-baik saja.”Hefner menulis bahwa dia telah menjadi “pendukung untuk bersikap natural” setelah dia jatuh sakit dan implannya dicabut pada tahun 2016.

“Saya seharusnya mempelajari pelajaran saya pertama kali, tetapi saya kira alam semesta terus mengirimkan Anda pelajaran yang sama sampai Anda mempelajarinya,” tulisnya.

Transfer lemak melibatkan pengambilan lemak dari satu bagian tubuh dan mencangkoknya ke bagian lain, termasuk payudara dan ujung belakang.”Budaya kami adalah jebakan dan membuat wanita merasa tidak enak tentang diri mereka sendiri,” tulis Hefner. 

“Film (84,9% disutradarai oleh laki-laki) memperburuk keadaan. Media sosial memperburuk keadaan. Iklan memperburuk keadaan. Orang palsu secara fisik memperburuk keadaan (saya salah satunya).

“Menurut model, “Bagaimana budaya kita mendefinisikan kecantikan membuat tidak mungkin untuk mengikuti.””Wanita terlalu seksual,” katanya.

“Saya tahu dari jenis pengalaman terburuk.” ⁣Mantan Crystal Harris menikah dengan Hugh Hefner dari 2012 hingga kematiannya pada 2017 pada usia 91. Dia muncul di situs dan majalah Playboy sebelum pernikahan mereka.⁣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *