Amy Poehler memiliki beberapa pertanyaan sebelum menjadi tuan rumah Golden Globes berikutnya

Amy Poehler menghadiri Acara Satu Upah yang Adil di Rockefeller Foundation pada 20 Februari 2018 di New York City.  Amy Poehler menghadiri Acara Satu Upah yang Adil di Rockefeller Foundation pada 20 Februari 2018 di New York City.

Amy Poehler dan Tina Fey bersemangat untuk kembali sebagai tuan rumah Golden Globes tahun ini, tetapi Poehler mengatakan ada detail luar biasa yang perlu mereka ketahui sebelum keduanya naik ke panggung.”Kami hanya memiliki beberapa pertanyaan terakhir,” kata Poehler saat tampil di acara “Late Night with Seth Meyers.”

“Kapan, bagaimana, mengapa, di mana dan apa? Hanya itu, itu saja yang perlu kita cari tahu. Tapi kita akan mencari tahu.”Meyers menjawab kepada Poehler, “Saya pikir itu akan menjadi tonik bagi kita semua untuk melihat kalian berdua di arena apa pun itu akhirnya. Saya menantikannya.”

Pohler dan Fey sebelumnya menjadi tuan rumah Globes untuk mendapat sambutan hangat antara 2013 dan 2015. NBC mengumumkan pada awal 2020 bahwa mereka akan kembali memimpin untuk keempat kalinya pada 2021. Upacara telah ditunda dari awal Januari hingga 28 Februari karena pandemi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *