Crystal Hefner mengatakan dia hampir meninggal selama operasi kosmetik

Model Crystal Hefner menghadiri acara Kandy Halloween 2019 di Los Angeles.Model Crystal Hefner menghadiri acara Kandy Halloween 2019 di Los Angeles.

Crystal Hefner mengatakan dia “hampir tidak berhasil” melalui prosedur kosmetik dan menggunakan pengalamannya untuk berbicara tentang standar kecantikan yang tidak realistis.

Janda Hugh Hefner memposting foto Rabu di akun Instagram terverifikasi yang menunjukkan perbannya, dengan tulisan yang dimulai, “Saya menjalani operasi transfer lemak 16 Oktober dan hampir tidak berhasil.””Saya kehilangan separuh darah di tubuh saya dan berakhir di rumah sakit membutuhkan transfusi darah,” bunyi keterangannya. 

“Saya perlahan-lahan makan kembali ke kesehatan sejak saat itu dan saya sekarang akhirnya merasa baik-baik saja.”Hefner menulis bahwa dia telah menjadi “pendukung untuk bersikap natural” setelah dia jatuh sakit dan implannya dicabut pada tahun 2016.

“Saya seharusnya mempelajari pelajaran saya pertama kali, tetapi saya kira alam semesta terus mengirimkan Anda pelajaran yang sama sampai Anda mempelajarinya,” tulisnya.

Transfer lemak melibatkan pengambilan lemak dari satu bagian tubuh dan mencangkoknya ke bagian lain, termasuk payudara dan ujung belakang.”Budaya kami adalah jebakan dan membuat wanita merasa tidak enak tentang diri mereka sendiri,” tulis Hefner. 

“Film (84,9% disutradarai oleh laki-laki) memperburuk keadaan. Media sosial memperburuk keadaan. Iklan memperburuk keadaan. Orang palsu secara fisik memperburuk keadaan (saya salah satunya).

“Menurut model, “Bagaimana budaya kita mendefinisikan kecantikan membuat tidak mungkin untuk mengikuti.””Wanita terlalu seksual,” katanya.

“Saya tahu dari jenis pengalaman terburuk.” ⁣Mantan Crystal Harris menikah dengan Hugh Hefner dari 2012 hingga kematiannya pada 2017 pada usia 91. Dia muncul di situs dan majalah Playboy sebelum pernikahan mereka.⁣

Amy Poehler memiliki beberapa pertanyaan sebelum menjadi tuan rumah Golden Globes berikutnya

Amy Poehler menghadiri Acara Satu Upah yang Adil di Rockefeller Foundation pada 20 Februari 2018 di New York City.  Amy Poehler menghadiri Acara Satu Upah yang Adil di Rockefeller Foundation pada 20 Februari 2018 di New York City.

Amy Poehler dan Tina Fey bersemangat untuk kembali sebagai tuan rumah Golden Globes tahun ini, tetapi Poehler mengatakan ada detail luar biasa yang perlu mereka ketahui sebelum keduanya naik ke panggung.”Kami hanya memiliki beberapa pertanyaan terakhir,” kata Poehler saat tampil di acara “Late Night with Seth Meyers.”

“Kapan, bagaimana, mengapa, di mana dan apa? Hanya itu, itu saja yang perlu kita cari tahu. Tapi kita akan mencari tahu.”Meyers menjawab kepada Poehler, “Saya pikir itu akan menjadi tonik bagi kita semua untuk melihat kalian berdua di arena apa pun itu akhirnya. Saya menantikannya.”

Pohler dan Fey sebelumnya menjadi tuan rumah Globes untuk mendapat sambutan hangat antara 2013 dan 2015. NBC mengumumkan pada awal 2020 bahwa mereka akan kembali memimpin untuk keempat kalinya pada 2021. Upacara telah ditunda dari awal Januari hingga 28 Februari karena pandemi virus corona.

Dr Dre mengatakan dia dirawat di rumah sakit tetapi ‘baik-baik saja’

Rapper, produser dan pengusaha Dr. Dre mengumumkan Selasa bahwa dia saat ini dirawat di rumah sakit di Los Angeles.”Terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar saya atas minat dan harapan baik mereka.

Saya melakukan dengan baik dan mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim medis saya.

Saya akan segera keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah,” tulis Dr. Dre dalam sebuah posting di akun Instagram terverifikasi miliknya . “Teriaklah kepada semua ahli medis yang hebat di Cedars. One Love !!”

Eksekutif musik berusia 55 tahun, yang bernama asli Andre Young, tidak menceritakan mengapa dia dirawat di rumah sakit. CNN telah menghubungi perwakilannya untuk informasi tambahan.

Dr. Dre, lahir di Compton, California, adalah anggota grup rap NWA sebelum album debut solonya tahun 1992 “The Chronic”.

The tujuh kali Grammy Pemenang dikreditkan dengan membantu untuk memulai karir Snoop Dogg, Eminem dan Kendrick Lamar, di antara beberapa artis rekaman lainnya.

Dia juga pendiri Aftermath Entertainment dan ikut mendirikan Beats Electronics dan Death Row Records.