Paket Wisata ke Jogja Satu Hari Penuh Bersama Tugu Wisata

Paket Wisata ke Jogja Satu Hari Penuh Bersama Tugu Wisata – Datang ke Jogja cuma satu hari tidak seru? Siapa bilang? Dengan paket wisata Jogja satu hari bersama Tugu Wisata, kunjungan singkat Anda bisa jadi sangat berkesan. Kalau memilih agen wisata yang tepat, tidak butuh waktu liburan lama-lama kok untuk bisa menikmati waktunya.

Tugu Wisata menawarkan banyak paket wisata Jogja  dan paket-paketnya dijamin sangat menarik. Selain itu, Tugu Wisata juga menawarkan berbagai paket wisata ke Jogja murah. Nah, jika Anda ingin berlibur sehari penuh ke Jogja, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih paket wisata dari Tugu Wisata.

1. Paket Wisata Ke Jogja Sehari Dengan Berbagai Pilihan

Ada banyak pilihan paket wisatasehari yang ditawarkan oleh Tugu Wisata. Salah satunya yaitu paket wisata ke kalibiru jogja, candi Borobudur, wisata Gereja Ayam, shopping tour di daerah Malioboro, dan wisata ke Kerajinan Batik dan Perak. Tentu, paket wisata tersebut bukan satu-satunya yang ditawarkan oleh Tugu Wisata.

Berbagai paket lain yang ditawarkan meliputi wisata ke lokasi-lokasi menarik di Jogja seperti Museum Ulen Sentalu, Taman Pelangi, Alun-alun Kidul, Pantai Indrayanti, Taman Pelangi, Museum Jogja Kembali, Goa Pindul, Sungai Oyo, dan masih banyak lagi.

Jika Anda tertarik, Anda juga bisa memilih paket dengan durasi yang lebih lama yaitu paket wisata ke jogja 2 hari 1 malam. Dengan memilih paket ini, Anda bisa menikmati Jogja sedikit lebih lama. Tentu saja, harga yang ditawarkan sangatlah murah.

2. Harga Paket Wisata ke Jogja yang Murah

Paket wisata ke jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata tidak diragukan lagi sangat menarik. Ditambah lagi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Perlu Anda tahu bahwa Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 180.000 untuk menikmati wisata satu hari Jogja.

Jika Anda ingin berwisata ke Jogja dengan pasangan, Anda bisa mendapatkan harga paket wisata ke jogja untuk 2 orang yang sangat murah. Paket murah yang ditawarkan Tugu Wisata juga sudah termasuk fasilitas-fasilitas yang membuat perjalanan Anda terasa lebih nyaman.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan meliputi antar jemput dari bandara ke stasiun, kendaraan dengan AC dan biaya bahan bakar yang sudah ditanggung, guide wisata, tiket masuk dan parkir, dokumentasi foto, spanduk wisata, air mineral, dan perlengkapan P3K. Anda bisa berwisata dengan aman dan nyaman dengan paket wisata dari Tugu Wisata.

3. Cara Pesan Paket Wisata ke Jogja yang Mudah

Untuk menikmati paket wisata ke jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata, Anda bisa memesannya dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi form di website Tugu Wisata untuk melakukannya. Disamping itu, syarat-syarat yang diminta juga sangat sederhana.

Untuk mengisi form pemesanan paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata, pertama-tama, Anda hanya perlu menuliskan nama lengkap dan alamat email Anda. Kemudian, Anda bisa menuliskan jumlah peserta wisata yang ingin Anda ajak.

Nah, setelah jumlah peserta wisata Anda tuliskan, Anda tinggal memilih tanggal kedatangan, waktu penjemputan, dan tempat penjemputan. Anda dan rombongan akan langsung dijemput ke tempat kedatangan Anda di Jogja.

Selanjutnya Anda tinggal memasukkan nomor telepon dan WhatsApp atau Line Anda. Jangan lupa untuk memilih paket tour karena ada banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata. Anda juga bisa memasukkan informasi tambahan di kolom pemesanan apabila ada kondisi khusus yang ingin Anda sampaikan.

4. Paket Wisata ke Jogja Dengan Servis Berkualitas

Layanan yang ditawarkan oleh Tugu Wisata kepada pelanggan sangatlah berkualitas. Tugu Wisata memiliki staff yang sangat professional di bidang wisata. Staff yang dimiliki sangat cepat tanggap dalam merespon pelanggan. Selain itu, staff Tugu Wisata juga sangat ramah sehingga pelanggan akan merasa nyaman saat berkonsultasi.

5. Paket Wisata ke Jogja Dengan Reputasi Tinggi

Tugu Wisata telah berhasil memuaskan ribuan klien yang memutuskan untuk berwisata ke kota pelajar. Ribuan klien tersebut meliputi kalangan pribadi, keluarga, instansi, dan juga perusahaan. Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Tugu Wisata sebagai penyedia layanan wisata Anda.

Selain itu, Tugu Wisata juga merupakan tempat wisata yang terpercaya. Buktinya, Tugu Wisata memiliki kantor yang jelas dan telah terverifikasi oleh Google Maps. Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun saat menggunakan jasa dari Tugu Wisata.

6. Paket Wisata ke Jogja yang Bisa Dicustom

Satu lagi alasan mengapa Anda harus memilih Tugu Wisata sebagai penyedia layanan wisata Anda. Paket wisata yang ditawarkan oleh Tugu Wisata sangat fleksibel. Anda bisa mengcustom sendiri paket yang hendak Anda pilih. Anda juga bisa menyesuaikan budget wisata Anda. Ada banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan memilih paket wisata dari Tugu Wisata.

7. Paket Wisata ke Jogja Dengan Kendaraan yang Berkualitas

Dengan memilih paket wisata ke jogja dari Tugu Wisata, Anda tidak hanya mendapatkan banyak pilihan lokasi wisata. Anda juga akan mendapatkan layanan berwisata dalam kendaraan wisata yang bersih dan wangi. Tak hanya itu, kendaraan yang akan Anda naiki juga dijamin merupakan kendaraan model terbaru.

Ada berbagai alasan mengapa Anda harus memilih Tugu Wisata sebagai penyedia jasa wisata Anda. Namun jangan salah, bahkan jika Anda tidak ingin berwisata secara berombongan, Anda tetap bisa berwisata di Jogja dengan layanan dari Tugu Wisata. Pasalnya, Tugu Wisata juga menawarkan jasa rental mobil murah dan berkualitas.

Berbagai unit mobil mulai dari Toyota Avanza sampai Toyota Fortuner dan bahkan Alphard ditawarkan oleh Tugu Wisata. Tentu, ada banyak pilihan mobil lain seperti Hiace dan Elf yang ditawarkan tetapi bukan banyaknya pilihan mobil saja yang ditawarkan.

Pasalnya, Tugu Wisata juga menawarkan driver yang sangat ramah dan berpengalaman. Driver yang ditawarkan oleh Tugu Wisata sangat mengerti tempat wisata di Jogja. Anda bisa kemanapun dengan mengandalkan driver yang ditawarkan oleh Tugu Wisata. Dijamin wisata Anda ke Jogja akan sangat berkesan.

Selain menyewa mobil, Anda juga bisa mendapatkan voucher hotel dari Tugu Wisata. Layanan ini tentu sangat menarik jika Anda ingin menginap di masa liburan Anda di Jogja. Voucher hotel yang ditawarkan meliputi voucher untuk hotel-hotel berkelas seperti Hotel Tentrem, Hotel Ambarukmo, Eastparc, Melia Purosani, Hyatt Regency, Jambuluwuk, Hotel 101, The Phoenix, dan Grand Aston.

Dengan voucher hotel dari Tugu Wisata, Anda bisa menginap di hotel-hotel di Jogja dengan harga promo di Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam. Anda bisa mengalokasikan dana sisanya untuk hal-hal lain. Nah, sekarang, tunggu apa lagi, jika Anda ingin berwisata ke Jogja, paket wisata ke jogja satu hari penuh dan berbagai paket lain yang ditawarkan oleh Tugu Wisata adalah layanan yang wajib Anda pilih karena kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *