Review Jam Tangan Unisex Dari Brand Casio

Jam tangan Casio masih menjadi sebuah tren yang terus berkembang hingga saat ini. Tak jarang banyak orang gemar memakai bahkan mengoleksi berbagai jenis arloji. Namun, penggunaan jam tangan masih memiliki kendala di bagian desain.

Hadirnya Jam Tangan Casio Unisex Dari Casio

Seakan seperti jenis kelamin, jam tangan juga masih dibedakan berdasarkan pemakainya. Ada arloji untuk pria dan juga khusus untuk wanita. Padahal jika dilihat kembali penggunaan arloji dapat terbebas dari siapa yang memakainya, berikut arloji yang menghadirkan tema unisex.

Unisex sendiri berarti tidak terkait dengan jenis kelamin maupun terikat oleh perbedaan. Semua berhak untuk menggunakan arloji ini tanpa harus malu. Desain yang dibuat pasti bersifat netral serta memperhatikan kenyamanan dan kesesuaiannya ketika seseorang menggunakan arloji ini.

Jam tangan tipe unisex sangat cocok bagi pasangan yang tidak ingin ribet karena harus membeli arloji yang berbeda. Cukup menggunakan satu jam tangan dan dapat dipakai secara bergantian menjadi lebih hemat. Belum lagi jika produk ini dapat digunakan tanpa harus merubah style tiap gendernya.

5 Jam Tangan Unisex Casio Terlaris 2022

Kehadiran jam tangan unisex membawa dampak yang positif. Pengguna semakin bebas untuk memilih arloji mana yang sesuai dengan kebutuhan. Desain serta tampilan yang netral membuat orang merasa mudah dalam menentukan produk mana yang menjadi favoritnya.

1.       Casio Standard MRW-200HD

Casio Standard MRW-200HD merupakan salah satu jenis yang ditawarkan oleh jam tangan. Produk ini memiliki desain yang netral tetapi menjaga ke mewahanya. Berbalut warna silver serta warna hitam di bagian dalam menjadikan jam ini nampak elegan dan bisa di pakai oleh pria maupun wanita

Fitur yang ada di dalam arloji ini juga sangat kompleks. Berbahan stainless steel yang tentu saja terbukti keasliannya. Sehingga Anda tidak perlu malu dan ragu ketika menggunakan jam yang satu ini karena tampilannya sangat ramah dan tidak mencolok ke pria maupun wanita.

Jam tangan unisex satu ini juga memiliki water resistant. Dimana bisa bertahan dalam air hingga kedalaman 100 meter. Serta didukung dengan analog jam yang berjumlah 3 membuat produk ini tidak akan mengecewakan para pemakainya.

2.       Casio Standard MTP-VT01GL

Arloji Casio Standard MTP-VT01GL merupakan salah satu produk dari jam tangan Casio dengan kualitas terbaik. Arloji dengan desain yang simple tapi menawan membuatnya terlihat sangat bagus. Cocok bagi para pria maupun wanita menginginkan jam tangan dengan desain simpel.

Mengenai fitur yang ada dalam jam tangan unisex ini juga tidak kalah keren nya. Menggunakan baterai sebagai sumber tenaga tetapi dengan sistem yang cukup untuk menghemat penggunaan. Dengan tambahan mineral glass membuat jam satu ini tahan akan goresan ringan.

Standar arloji ini telah terbukti oleh berbagai kalangan. Fiturnya yang beragam serta desain yang memperhatikan sisi keindahan akan membuat dampak besar bagi pengguna. Tren memakai jam pun bukan menjadi masalah besar jika memakai produk tersebut.

3.       Casio Standard DW-291H

Terdapat jam tangan unisex yang memiliki perbedaan paling mencolok dari jenis sebelumnya. Perkenalkan Casio Standard DW-291H. Produk yang menjadi salah satu jenis jam digital dalam seri jam tangan Casio.

Meskipun berjenis jam digital, daya yang digunakan tetap memakai bahan yang bisa menghemat penggunaan baterai. Sekalipun tidak mengandalkan tenaga matahari arloji ini mampu bertahan lama serta memiliki ketahanan yang luar biasa.

Terdapat timer, countdown time, dan lain sebagainya membuat jam ini masih banyak dilirik oleh para konsumen. Pria maupun wanita ketika mengenakan produk ini akan tetap terlihat keren dan anggun serta membuat tren baru di kalangan penggemar jam tangan.

4.       Casio Standard MRW-220HCM

Jam tangan Casio Standard MRW-220HCM menjadi jam dengan tampilan yang unik. Perpaduan antara warna hitam sebagai dasar serta menggunakan warna kombinasi membentuk hiasan yang indah. Namun, tetap menjaga kemewahan serta tampilan yang sangat elegan.

Arloji ini sangat cocok bagi pengguna yang memperhatikan tentang penampilan dirinya. Warna yang beragam dibalut warna hitam menjadikan arloji ini nampak nyaman untuk dipakai berpergian atau menghadiri suatu acara. Style dari pengguna akan semakin menawan.

Fitur yang ditawarkan pada arloji Casio Standard MRW-220HCM juga tidak kalah saing dengan seri sebelumnya. Jika Anda mencari desain arloji dengan perpaduan warna army. Serta dilengkapi dengan penunjuk arah maka jenis yang satu ini sangat cocok untuk didapatkan.

  5. Casio Standard MTP-VD300L

Desain jam yang modern dengan warna biru indah di dalam arloji menambah kesan unik dan eksentrik. Produk satu ini benar-benar membuat para pemburu jam pasti akan terpesona dengan tampilanya. Perpaduan warna coklat yang berada tepat di pegangnya juga menambah nilai estetika produk ini.

Pria maupun wanita sangat cocok ketika menggunakan jam tangan ini. Terlepas dari fitur-fiturnya yang tetap luar biasa, keindahan dari produk ini dapat memanjakan mata pemakainya. Jam tangan yang bertema unisex ini berhasil membuat sebuah karya sekaligus memiliki manfaat yang banyak.

Kolektor-kolektor jam tangan juga semakin gencar memburu produk yang dinilai dapat menjadi suatu aset dikemudian hari. Bisa jadi produk yang dibeli masa ini akan memiliki nilai yang tinggi di masa yang akan datang.

Demikian tentang review jam tangan unisex yang cocok bagi pria maupun wanita. Menggunakan jam tangan Casio dapat menaikan tingkat moralitas seseorang. Tren sudah menjadi suatu kebutuhan yang akan terus berjalan dan bermunculan seiring dengan penemuan-penemuan baru.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.