Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK

Mendapatkan uang dengan cara mudah, tentu semua orang menginginkan hal tersebut. Inilah iming-iming yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang. Oleh sebab itu, platform tersebut selalu ramai peminat. Namun, amat disayangkan karena banyak dari perangkat tersebut tidak terdaftar di OJK.

3 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Terdaftar di OJK

Memperhatikan tingkat keamanan sebelum bermain di sebuah platform merupakan hal penting. Hal tersebut perlu dilakukan agar terhindar dari berbagai masalah atau bahaya. Mengingat itu semua, berikut terdapat deretan aplikasi penghasil cuan resmi dan telah terdaftar di OJK.

  • Neobank

Aplikasi besutan BNC Digital Bank satu ini cukup populer dengan nama Neo+. Sudah tergambar jelas bahwa platform tersebut merupakan media rekening tabungan dilengkapi berbagai fitur menarik yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan banyak transaksi seperti deposit, transfer dan lainnya.

Neobank sangat menguntungkan dipakai. Pasalnya, platform  ini memiliki fitur spesial yaitu cashback. Dimana setiap pengguna baru akan langsung mendapat bonus Rp 20.000 saat mendaftar. Hadiah tersebut bakalan bertambah jika Anda berhasil mengajak orang lain untuk bergabung memakai Neo+.

  • BACA PLUS

BACA PLUS merupakan aplikasi penghasil uang paling populer diantara kompetitornya. Bahkan platform ini mendapat julukan sebagai tambang koin dengan proses tercepat. Tentunya hal itu menjadi kelebihan yang berhasil memikat banyak orang.

Alasan lainnya yang membuat platform ini banyak diminati karena telah terdaftar secara resmi di OJK sehingga lebih aman. Selain itu, tugas yang diberikan juga relatif lebih mudah dipahami dan dikerjakan. Namun, sedikit disayangkan sebab iklan aplikasi tersebut cukup banyak.

  • Cash for Apps

Tidak kalah populer dengan para kompetitornya, Cash for Apps dapat menduduki deretan ketiga sebagai platform legal dan ramai peminat. Hal tersebut terlihat dari jumlah unduhan aplikasi tersebut telah mencapai angka 10 juta. Rating penilaiannya juga terbilang tinggi yakni 4,5.

Banyak orang tertarik menggunakan platform ini karena cara kerjanya yang mudah. Pengguna langsung bisa memperoleh hadiah sekitar 300 poin dengan menginstal berbagai aplikasi lainnya..Namun, untuk dapat mencairkan reward tersebut minimal Anda harus memiliki 3.000 koin.

Itulah deretan tiga aplikasi penghasil uang legal dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Semoga ulasan singkat ini dapat menjadi sumber referensi, terutama bagi Anda yang sedang bingung memilih platform aman untuk mencari cuan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.