Alasan Kenapa Harus Membeli Macbook Air

Alasan Kenapa Harus Membeli Macbook Air – Apple memiliki berbagai model laptop yang membuat pekerjaan kita menjadi lebih mudah terutama saat kita harus bepergian. Laptop apple telah hadir dalam berbagai ukuran selama bertahun-tahun, tetapi dengan adanya perombakan pada macbook pro, mungkin kalian bertanya-tanya apakah macbook air masih layak? Sementara macbook pro dikenal sebagai laptop dengan model yang disukai oleh para pekerja professional.

Tetapi kalian juga harus mengetahui bahwa macbook air adalah laptop dengan mesin yang sangat mumpuni yang memberikan kinerja hebat dalam kemasan yang ringan. Mendapatkan macbook air yang diperbarui ini dapat menjadi cara yang sempurna untuk kalian mendapatkan laptop dengan daya yang cukup baik untuk tugas sehari-hari dan lebih dari cukup ruang untuk kalian menyimpan semua file pekerjaan kalian. pada artikel ini, kami akan menulsikan beberapa alasan kenapa kalian harus membeli macbook air dibandingkan dengan macbook pro.

Harga macbook air lebih murah
Harga macbook pro 2020 dijual dengan harga Rp. 20.699.000, sedangkan harga macbook air 2020 dijual dengan harga Rp. 14.000.000. bisa kita lihat perbanidngan harganya. Untuk kalian yang membutuhkan laptop untuk digunakan pekerjaan sehari-hari menurut saya macbook air adalah pilihan yang tepat spesifikasi yang cukup dan harga yang murah merupakan alasan terbaik kenapa kalian harus memilih macbook air.

Masa pakai baterai lebih lama
Macbook air sebenarnya baterainya memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan macbook atau macbook pro. Model macbook air 2020 baterainya dapat bertahan sekitar 10 jam 39 menit, sehingga kalian memiliki lebih banyak waktu untuk menhyelesaikan pekerjaakn kalian tanpa perlu mengisi daya. Semakin sedikit kalian harus men-charge laptop kalian, maka akan semakin lama baterai bertahan dengan daya dan kapasitas penuh dan semakin banyak juga tugas yang kalian bisa selesaikan.

Port USB
Model terbaru macbook pro hanya dilengkapi dengan port Type-C dan thunderbolt 3 dan bukan port USB standar. Dengan sebagian model macbook air, kalian masih mendapatkan post USB standar untuk menghubungkan sejumlah perangkat, alih-alih kalian harus memebeli beberapa adaptor untuk membuat beberapa device connect pada laptop kalian.

Slot kartu SD
Jika kalian seorang fotografer, kalian mungkin akan lebih menyukai macbook pro model sebelumnya karena laptop tersebut memiliki slot kartu SD bawaan. Macbook pro baru tidak memiliki fitur ini dan memerlukan card reader atau USMB untuk menghubungkan dengankamera kalian. nah tapi di macbook air slot kartu SD masih tetap ada, sehingga kalian tidak perlu membeli card reader cukup dengan mencolokan kartu SD pada slot SD dan langsung bekerja.

Magsafe charge
Macbook pro generasi sebelumnya menggunakan pengisi daya magsafe yang akan terlepas saat ada tekanan. Chargernya ini mengunci pada laptop seperti magnet. Tetapi macbook pro 2020 tidak memiliki fitur ini sedangkan jika kaian membeli macbook air kalian masih akan mendapatkan fitur magsafe charger. Ini adaah salah satu fitur keamanan yang luar biasa yang bisa kalian dapatkan dari macbook air.

Macbook air adalah produk laptop yang memiliki nilai tinggi dari apple dan dapat menyelesaikan pekerjaan kalian secara efektif. Jika kalian membutuhkan laptop dengan kinerja yang luar biasa dan harga yang lebih murah, macbook air adalah pilihan yang sangat tepat untuk kalian. semoga dengan adanya artikel ini masalah kalian bisa terpecahkan, terimakasih sudah membaca artikel kami sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *