Alexander bagaskara

Computer Software

Posted: September 21st 2012

Software adalah perangkat lunak pada bagian komputer perangkat lunak ini adalah berguna sebagai aplikasi-aplikasi komputer Software mengacu pada satu atau lebih program komputer dan data dalam penyimpanan komputer untuk beberapa alasan. Dengan kata lain, perangkat lunak adalah seperangkat program, prosedur, dan dokumentasinya berkaitan dengan pengoperasian sistem pengolahan data. Program perangkat lunak melakukan fungsi dari program itu menerapkan, baik dengan langsung memberikan instruksi kepada perangkat keras komputer atau dengan melayani sebagai masukan untuk software lain.

Contoh” software seperti :

–          Microsoft  ofice

–          Gemes

–          Note pad

–          Corel draw

–          Control panel

Software juga mempunyai banyak fungsi tergantung pada software yang di gunakan, dan juga sesuai kebutuhan yang di perlukan, Microsoft ofice adalah prograng yang membantu kita dalam masalah membuat surat, membuat karangan dalam bentuk teks, sangat mudah digunakan .

Notepad adalah sebuah buku kecil yang berguna dan berfungsi sesuai kebutuhan yang diperlukan.Corel draw adalah sebuah program desain untuk berkreasi menggambar menciptakan suatu karya atau seni desain baru.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php