Alexander bagaskara

Bisnis dan Teknologi Informasi

Posted: September 17th 2012

Bisnis sangat penting dalam bidang perekonomian, namun jika di kaitkan bisnis dengan teknologi informasi sangat membantu dan kompleks karena di mana bisnis yang mencakup teknologi informasi sangatlah luas dan bagus,Di bidang bisnis baik perdagangan barang maupun jasa peranan teknologi informasi akan sangat penting untuk kegiatan transaksi baik dan menyediakan banyak informasi dengan cepat dan tepat.

Perkembangan teknologi informasi telah mempengaruhi kebijakan dan strategi dunia usaha perbankan yang selanjutnya lebih mendorong inovasi dan persaingan di bidang layanan terutama jasa layanan pembayaran melalui bank. telah banyak jasa-jasa yang membantu kita dalam transaksi.

Transaksi perbankan berbasis elektronik, termasuk internet dan menggunakan handphone merupakan bentuk perkembangan penyedia jasa layanan bank yang memberikan peluang usaha baru bagi bank yang berakibat pada perubahan strategi usaha perbankan, dari yang berbasis manusia (tradisional) menjadi berbasis teknologi informasi yang lebih efisien dan praktis bagi bank. Pada perusahaan jasa seperti perbankan komputer digunakan untuk menghitung bunga secara otomatis, transaksi on-line, ATM, dan sebagianya. itu semua sangat membantu kita, dan denganteknologi informasi yang sekarang sudah canggih berbagai cara pun dapat di lakukan, bukan hanya itu saja, banyak sekali bisnis di bidang teknologi informasi. danmelalui organisasi-organisasinya dan juga memiliki banyak struktur yang membantu dalam bidang tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php