Sena Perwira Putra

Data, Knowledge and Decision Support

Posted: December 7th 2012

Sebuah Dukungan Keputusan data sistem Warehouse memungkinkan pekerja pengetahuan untuk membuat keputusan bisnis strategis dan taktis berdasarkan data faktual yang tersimpan di gudang data bisnis intelijen. Sistem pendukung keputusan harus memungkinkan pengguna untuk secara intuitif, cepat, dan fleksibel memanipulasi data menggunakan akrab, dalam rangka untuk memberikan wawasan analitis.

Gudang Decision Support Data implementasi dari sebuah database informasi yang digunakan untuk menyimpan data sharable bersumber dari database record-of-operasional. Mereka biasanya database subjek yang memungkinkan pengguna untuk memasuki toko besar perusahaan data operasional untuk melacak tren bisnis, memfasilitasi pertambangan peramalan dan data, menanggapi pola data, upaya bantuan perencanaan, dan mengukur kinerja terhadap tujuan strategis-semua dengan tujuan telah membantu dan mendukung pengambilan keputusan.
Selain Pendukung Keputusan

Tujuan utama dari setiap sistem pengambilan keputusan data pendukung warehouse adalah untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan menyediakan pembuat keputusan dengan informasi yang lebih baik. Dengan demikian, keberhasilan relatif dari setiap sistem pendukung keputusan meningkat sebagai departemen lebih dan pengguna dalam organisasi memiliki akses ke informasi yang relevan untuk membuat lebih baik sehari-hari keputusan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php