Blog UAJY Aris

Yuk Simak 5 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tentang Beyonce

Posted: October 13th 2018

Munculnya diva Beyonce menjadi bintang sampul majalah Vogue US untuk edisi September 2018 jadi tema yang sangat banyak diperbincangkan di sosial media internasional. Dalam proses pemotretan untuk kitab fashion dunia itu, Beyonce diijinkan untuk pilih sendiri photografer yang akan memotretnya. Dia juga pilih photografer berumur 23 tahun, Tyler Mitchell, yang jadi photografer kulit hitam pertama mendapatkan peluang untuk memphoto sampul majalah Vogue di selama 101 tahun riwayat Vogue US.

Simak juga : angka romawi
Diluar itu, dalam edisi September 2018 majalah Vogue ini, Beyonce ikut mengulas beberapa perihal mengenai dianya, dari mulai kehidupan pribadi, mengenai tubuhnya, serta sekitar warisannya.

Serta bukan Beyonce namanya bila dia tidak ada dengan penuh surprise. Walau kehidupannya seringkali diperbincangkan di beberapa alat serta di kelompok publik, akan tetapi masih tetap saja ada banyak hal yang nyatanya sedikit didapati. Dikutip dari Vogue Online, tersebut 5 perihal yang mungkin belumlah Anda kenali mengenai Beyonce. Apa sajakah?

Baca juga : pengertian evaluasi
1. Beyonce ialah nama aslinya semenjak lahir

Beberapa vokalis umumnya akan memutuskan untuk menggunakan nama panggung ataulah bukan nama aslinya. Tapi berlainan dengan Beyonce. Nama Beyonce sendiri, walau terdengar unik serta begitu catchy, sebenarnya ialah nama asli yang dikasihkan pada Beyonce semenjak lahir. Beyonce adalah gabungan dari nama gadis ibunya, Beyince.
Pada film dokumenter musik Life Is But a Dream yang tampil perdana di HBO pada tahun 2013, paman Beyonce bercerita asal mula nama wanita yang seringkali di panggil Queen Bey ini. “Tina Knowles, saudara wanita saya terasa keluarga kami tidak mempunyai banyak anak lelaki untuk menjaga nama Beyince, jadi dia jadikan nama belakang kami menjadi nama depan Beyonce,” papar paman Beyonce.

Artikel Terkait : pengertian anggaran
2. Potensi bernyanyi Beyonce diketemukan oleh Darlette Johnson, guru tarinya saat kecil

“Saya menggumamkan satu lagu serta dia (Beyonce) meneruskannya, serta itu membuat saya terperanjat. Serta saya memintanya untuk menyanyikan lagu itu lagi, akan tetapi dia tidak ingin sebab dahulu dia pemalu,” papar bekas guru tarinya itu.
Lalu saya janji akan memberikannya uang 1 dolar bila dia ingin bernyanyi, serta dia mengerjakannya,” narasi Johnson pada CNN pada tahun 2013. Dia ikut menceritakan, waktu orangtua Beyonce menjemputnya di sekolah, Johnson memberi tahu mereka jika Beyonce mempunyai talenta menyanyi.
3. Di tahun 2010, Beyonce mendonasikan semua pendapatannya dari syuting film Cadillac Record (2008) pada pusat rehabilitasi wanita pecandu narkoba

Dalam film Cadillac Record (2008), Beyonce bertindak menjadi vokalis legendaris Etta James. Untuk memahami peranannya menjadi Etta James, Beyonce pergi ke sarana rehabilitasi itu yang berada di Phoenix House, Brooklyn serta berjumpa dengan beberapa wanita yang berusaha menantang ketagihan obat-obatan. Dia menjelaskan kunjungannya itu memberi efek yang bermakna untuk dia. “Dari narasi mereka, saya mengerti jika kita semua mempunyai perjuangan serta suatu yang perlu ditangani,” kata Beyonce. Dia ikut menjelaskan jika wanita yang dia jumpai tidak pilih menjadi pecandu, tapi mereka pilih menjadi lebih baik dengan ikuti proses rehabilitasi.
4. Angka 4 ialah angka yang begitu istimewa buat Beyonce

Pada 2011 Beyonce melaunching album dengan gelar ‘4’ serta nyatanya nama album itu mempunyai arti sendiri buat Beyonce.
“Kita semua mempunyai angka istimewa dalam kehidupan, serta 4 ialah angka istimewa saya. 4 ialah tanggal kelahiran saya. Ibu serta beberapa rekan saya ikut berulang tahun di tanggal 4. Lantas tanggal 4 April ikut adalah tanggal pernikahan saya,” papar Queen Bey. Dia serta Jay Z mempunyai tato angka romawi IV di jari manis mereka. Serta menurut isu yang tersebar, nama tengah dari Blue Ivy ikut mempunyai hubungan dengan angka romawi IV (IVy).
5. Menginformasikan kehamilan anak pertamanya di panggung MTV Video Music Award

Pada penampilannya di MTV Video Music Awards 2011, Beyonce menginformasikan kehamilan anak pertamanya waktu dia menyanyikan lagu Love on Top. “Saya ingin Anda rasakan cinta yang tumbuh di diri saya,” tuturnya di tengahnya tampilan sebelum Beyonce buka kancing blazer yang dia gunakan serta mengelus perutnya di depan pemirsa.
Pengumuman yang dia kerjakan itu sukses cetak riwayat serta masuk dalam catatan Guinness World Record menjadi peristiwa yang sangat banyak di tweet dalam hitungan detik untuk satu acara. Serta tindakan Beyonce itu ikut membuat acara VMAs tahun itu jadi siaran yang sangat banyak dilihat dalam selama riwayat MTV


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php