Blog UAJY Aris

Pemerintah Kumpulkan Investor, Pamerkan Kesuksesan Tol Trans Jawa

Posted: February 15th 2019

BNI berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur, di mana sampai akhir 2018 telah menyalurkan kredit infrastruktur sebesar Rp 110,604 triliun, atau tumbuh sebesar 11,1% year on year (yoy).

Baca Juga: translate Bahasa jawa

Dari total kredit infrastuktur tersebut, pembiayaan kepada proyek-proyek jalan tol dan konstruksi menjadi penyumbang terbesar yaitu sebesar 34% dari total pembiayaan. Disusul pembiayaan terhadap pembangkit listrik, minyak dan gas, transportasi dan telekomunikasi yang masing-masing komposisinya 23%, 17%, 15%, dan 11%.

Artikel Terkait: kamus Bahasa sunda

Event ini sengaja didesain dengan aktivitas bukan hanya seminar, tetapi juga mengajak para investor untuk mengunjungi perusahaan yang diproyeksikan akan mendapat dampak positif dari pembangunan infrastruktur, serta meninjau langsung sebagian toll Trans Java ruas Semarang – Surabaya.

“Harapan kami melalui kegiatan ini investor dan stakeholder dapat memahami perkembangan ekonomi di kota-kota sub-urban area di luar ibukota Jakarta, serta menyaksikan kiprah BNI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi setempat sebagai akibat multiplier effect dari pembangunan infrastruktur,” ujar Rico.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php