Blog UAJY Aris

Lihat Yuk Penyebab Mahasiswa Diharapkan Jadi Agen Perubahan Sosial di Masyarakat

Posted: January 25th 2019

Ledia ikut memperingatkan kalau mengontrol nilai-nilai baik budaya serta agama tak bermakna tutup diri dari pergantian serta dunia luar. Bahkan juga, keterbukaan serta kerja sama seperti beragam pihak mesti tiada henti ditingkatkan.

” Malahan pandangan berkebangsaan, nilai-nilai baik budaya serta agama bisa jadi azas sifat serta kepribadian pemuda Indonesia yg unik, moderen, serta siap buat sama sama berikan serta terima variasi kebaikan dari mana saja dengan juga terus membawa ciri-ciri budaya bangsa Indonesia, ” katanya.

Baca Juga: HRD adalah

Jadi penguat semangat, Ledia ikut memperingatkan banyak mahasiswa buat lekas membuat kesadaran berbangsa serta bernegara dan membuat jaringan kedua-duanya dalam rencana menyediakan diri berubah menjadi generasi penerus pemimpin bangsa.

Artikel Terkait: pengertian masyarakat

” Waktu berjalan senantiasa tiada tunggu kesigapan kita, kelulusan kita. Karena itu dari saat ini bangun kesadaran, bangun jaringan, mulai bekerja, berkarya, serta ikut serta dalam proses pembangunan berbangsa serta bernegara pada tiap-tiap barisan yg kita bisa.

Insya Allah apa pun peran yg kita melakukan, bisa jadi sisi dari batu bata kebaikan buat ‘rumah’ Indonesia yg lebih baik, ” pungkas Ledia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php