Blog UAJY Aris

Kelompok G20 Bertanggungjawab Tentukan Arah Perekonomian Global

Posted: December 10th 2018

Dibawah mode globalisasi ekonomi, bagian korporasi swasta Cina bakal mempunyai kesempatan yg semakin besar untuk ekspansi ke luar negeri. Rangkaian ide pemerintah Cina untuk tingkatkan kerja sama global sudah membuat iklim usaha yg baik buat bagian swasta Cina untuk membentangkan sayap ke luar negeri.

Baca Juga: Manajemen keuangan

Yili betul-betul menggunakan kesempatan kali ini serta sudah menggapai hasil yg positif. Berpedoman pada data, tingkat perkembangan penghasilan Yili konstan pada dua digit dari mulai 2008 sampai 2015, serta terdaftar lebih dari 68 miliar yuan pada 2017, membuatnya yg paling besar di industrinya dengan perkembangan YoY 12, 29 prosen.

Artikel Terkait: manajemen pemasaran

Laba atas asset bersih masih ada diatas 20 prosen sepanjang sekian tahun, membuatnya yg paling atas di industri susu dunia. Akuisisi Chomthana bakal kian memperkokoh kapasitas Yili di industri susu dunia.

Analis industri susu senior Chen Yu yakin, jadi perusahaan susu terpenting di Asia, Yili memperluas jalannya di luar negeri lewat cara berkepanjangan serta pimpin industri susu Cina untuk membentangkan sayapnya ke luar negeri.

Ekspansi internasional Yili bakal memberi efek positif pada peningkatan industri susu dunia. Langkah strategis Yili adalah perihal pendorong terpenting buat peningkatan industri susu Cina serta bisa menjadi kekuatan penggerak baru dalam tingkatkan perkembangan industri susu dunia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php