Blog UAJY Aris

Bagaimana Cara Bekerja Di Google

Posted: February 15th 2019

Dalam masa digital ini beberapa hal berjalan cepat di seputar google, Seperti dalam kecepatan internet. Itu bermakna kamu mesti lincah, baik dalam langkah kita kerja, langkah kita berpikir serta bagaimana kita tingkatkan finansial kamu.

Butuh Kamu Kenali!
Jika Google mencari beberapa orang yang yang suka pada beberapa hal, kreatif, suka pada rintangan serta ketertarikan dengan perubahan-perubahan besar. Tidak gampang menjadi pribadi yang tetap berkelanjutan, berdedikasi tinggi, serta beberapa hal yang dikehendaki google. Semuanya yang di gemari google dalam pilih karyawan begitu unik, mereka berfikir begitu sangat moderen.

Baca Juga: pendiri google 

Hampir tidak ada perusahaan di indonesia yang pilih atau mengambil karyawan seperti langkah google. Sejumlah besar perusahaan yang ada indonesia masih tetap terpaku dengan style konvensional; berapa tinggi pendidikan serta berapa berkualitas universitasnya.

Artikel Terkait: gaya kepemimpinan

Google mencari beberapa orang yang patut serta bukan sekedar untuk saat ini, tetapi untuk periode panjang.

Ini ialah pokok dari bagaimana google mengambil karyawan. Sebetulnya Proses google dalam mengambil karyawan cukuplah fundamental;

Langkah untuk dapat di terima kerja di google umumnya lewat pembicaraan pertama dengan perekrut, interviu telephone serta interviu onsite di salah satunya kantor google yang megah, google belum pernah sewa kantor untuk lakukan proses interviu.

Google memang berlainan dalam mengambil karywan, Itu kenapa google dapat jadi perusahaan raksasa dalam dunia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php