Blog UAJY Aris

Baca Yuk Alasan Anak Ini Belajar Bahasa Arab demi Buya Hamka

Posted: March 26th 2019

Meskipun bukan keharusan, belajar bahasa asing adalah hal biasa di lingkungan keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, Pangeran George dan Puteri Charlotte pun kini sudah mulai hidup dalam dua bahasa, – dan mereka mendapatkan guru untuk itu.

Baca Juga: assalamualaikum

Nah, Pangeran William ternyata adalah salah satu anggota keluarga kerajaan yang tergolong memiliki kemampuan luar biasa dalam urusan berbahasa.

Sama seperti anak-anaknya, Pangeran Willliam sudah mulai mempelajari bahasa asing sejak usia kanak-kanak. Salah satu tujuannya adalah, sang ayah ingin Pangeran William menguasai Welsh -bahasa Wales, sebelum dia menjadi Prince of Wales.

Artikel Terkait: norma agama

Melihat Cara Kate dan Pangeran William Tunjukkan Rasa Cinta… Namun, ketika anggota keluarga kerajaan yang lain menguasai 1-2 bahasa asing, the Duke of Cambridge ternyata menjadi yang paling unggul.

Dia diperkirakan memahami lima bahasa -bahkan mungkin lebih. Lalu, bahasa apa saja yang dikuasai sang Pangeran? Perancis Banyak anggota keluarga Kerajaan Inggris dikenal fasih berbahasa Perancis, termasuk Pangeran William.

The Duke of Cambridge bersama dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran Edward, Puteri Anne, dan Pangeran Andrew, semua lancar berbahasa Perancis.

Selain itu, kebetulan pula, istri Pangeran William, Kate Middleton juga mengerti bahasa itu. Lalu iparnya, Meghan Markle sepertinya juga tahu bahasa yang sama, meski tak banyak.

Swahili Meski tidak fasih, Pangeran William diyakini cukup menguasai bahasa ini. The Duke of Cambridge mempelajarinya sendiri semasa kuliah, dan hasilnya dia bisa menggunakan bahasa ini ketika kunjungan kerajaan ke Tanzania.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php